Bab 18

121 12 1
                                    

Itachi dan Kisame berjalan diam-diam menyusuri jalan di Negeri Petir. Mereka melihat Kumogakure di kejauhan. Dua nin yang hilang berhenti di jalur mereka saat mereka menatap desa.

Itachi memiliki ekspresi apatis di wajahnya saat dia melihat pemandangan. Kisame tersenyum kecil sambil menggelengkan kepalanya geli, "Baiklah Itachi, bagaimana kamu ingin menangani ini?"

Sang Uchiha berpikir sejenak, "Biasanya aku akan menyarankan untuk menggunakan sembunyi-sembunyi dan kerahasiaan, tapi itu mungkin bukan ide yang bagus untuk situasi ini. Target kita sangat kuat dan kemungkinan besar dilindungi oleh kompi Anbu. Kita perlu membuat sebuah gangguan untuk menyebabkan kepanikan massal."

Kisame praktis berseri-seri mendengar saran itu, "Aku suka caramu berpikir, Itachi. Aku punya hal yang tepat untuk itu!" Pengguna Sharingan mengangkat alis saat Kisame berbalik menghadapnya. "Apa yang ada dalam pikiranmu, Kisame?"

"Naiklah ke punggungku...kita akan berselancar!" Kata Kisame sambil berlutut.

"Kamu sadar bahwa ini adalah desa yang penuh dengan pengguna petir dan air menghantarkan listrik, kan?" tanya Itachi.

Kisame menganggukkan kepalanya, "Aku mengandalkannya..."

Itachi memikirkannya sejenak dan mengerti maksud pendekar pedang itu. "Saya mengerti."

"Bagus! Ayo kita hancurkan tempat ini Itachi!" Kisame bersorak saat Itachi naik ke punggung ninja hiu itu.

Kisame melewati beberapa segel tangan dan memfokuskan sejumlah besar chakra sebelum menembakkannya dari tangan dan mulutnya di bawahnya. Dia dan Itachi mulai berbaris. Tidak lama kemudian Kisame membuat dinding air yang sangat besar. Gelombang raksasa itu terus bertambah besar seiring dengan pergerakannya..

Tak lama kemudian, Tsunami mengambil momentum yang luar biasa dan melengkung ke arah Kumo dengan kecepatan sangat tinggi. Itachi nyaris tidak menangkap ekspresi penjaga gerbang yang malu ketika gelombang menghancurkan sebagian besar tembok dan mulai mengalir melalui desa. Teriakan teror terdengar ke segala arah saat tsunami menghantam gunung besar di bawah menara Raikage.

Itachi mengambil kesempatan ini untuk turun dari punggung Kisame saat keduanya berdiri di dinding gunung. Itachi sebentar melihat ke bawah dan melihat sebagian besar daerah yang lebih rendah dari desa banjir.

Dia mengalihkan pandangannya ke arah Kisame dan berbicara dengan tenang, "Aku punya rencana baru. Jika kita membuat dua serangan teroris besar-besaran secara bersamaan di lokasi yang berbeda di desa itu mungkin memisahkan Raikage dan jinchuuriki. Aku ingin kamu menyebabkan kehancuran sebanyak kamu. bisa di desa bawah dan kemudian segera pergi melalui gerbang barat. Aku tahu pasti bahwa mereka akan mengejarmu. Kejar mereka Kisame."

Ninja hiu itu mengangguk, "Baiklah, tapi apa yang akan kau lakukan Itachi?"

Sang Uchiha mengalihkan pandangannya ke Menara Raikage, "Aku akan menemui dewan desa."

Kisame hanya bisa tertawa membayangkan Itachi melakukan tindakan terorisme. Kedua pria itu saling memberi anggukan terakhir sebelum berpisah.

Itachi berjalan menaiki lereng gunung sampai dia mencapai menara Raikage. Begitu dia tiba di pintu depan, dia dikelilingi oleh selusin penjaga. "Pria! Dia mengincar serangan Lord Killer Bee!" Pemimpin itu berteriak.

Ninja Kumo mencoba menyerang Itachi tetapi tidak berhasil karena dia dengan terampil menghindari serangan petir dan senjata mereka. Tanpa membuang waktu, Itachi menelan mereka dengan bola api besar. Dia dengan santai berjalan menaiki tangga dan menendang pintu menara Raikage ke bawah.

Itachi melihat beberapa sekretaris dan genin Kumo berteriak ngeri saat dia meluncurkan bola api lagi. Beberapa orang berhasil berlindung tetapi beberapa jounin yang baru tiba tidak seberuntung itu. Itachi tidak repot-repot membersihkan sedikit perlawanan yang dilemparkan oleh gelombang shinobi yang datang padanya.

Naruto : Raining DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang