Bab 12

150 11 0
                                    

Naruto menoleh ke Konan dan mendesah, "Konan, aku tahu kamu tidak menyukainya, tapi apakah itu benar-benar perlu?" Wanita berambut biru itu benar-benar diam karena dia menolak untuk melakukan kontak mata dengan Naruto. Dia mulai berpakaian dan mendengar Kyuubi menimpali, "Yang satu nymphomaniac dengan masalah perhatian dan yang lain adalah sosiopat yang iri yang kebetulan adalah orang yang suka mengontrol ... pekerjaanmu cocok untukmu."Naruto tahu rubah itu benar saat dia memeriksa sikap pasif agresif Konan saat mereka berpakaian. Setelah keheningan yang lama dan canggung, dia akhirnya angkat bicara, "Apa yang salah denganmu!" Naruto memberinya tatapan bingung, "Aku tidak mengerti...apa maksudmu?" Dia menggeram dengan marah, "Kau tahu persis apa yang kumaksud! Jika kau menyukai wanita lain, mengapa kau tidak mengatakannya saja! Apa yang hebat tentang dia? Apa kau suka pelacur Naruto? Apakah kamu ingin aku menjadi pelacur seperti dia? Aku sama sekali tidak tertarik menjadi salah satu wanitamu malam ini. Jangan menekan tombolku, brengsek!" (LOL siapa pun yang pernah mendengar pidato ini di kehidupan nyata... Saya memiliki empati yang besar untuk Anda)

Wajah Naruto tertekuk ketika dia mulai memahami kemarahan Konan, "Mengapa itu menjadi masalah besar bagimu? Aku mendapat kesan bahwa kamu dan aku adalah teman." Dia dengan dingin meliriknya ketika dia berdiri di wajahnya, "Aku berani bertaruh kamu! Dengar bajingan, jangan bantu aku ... mulai sekarang kita benar-benar mitra bisnis dan aku hanya bekerja untukmu! " Naruto memiliki ekspresi tidak berperasaan di wajahnya ketika dia menjawab, "Baik ... mari kita berurusan dengan para tetua desa ini, lalu kamu dan aku menuju Lembah Akhir." Pasangan itu pergi tanpa sepatah kata pun. Naruto bertelanjang dada karena kemejanya diiris pada malam sebelumnya, dan menarik banyak perhatian yang tidak diinginkan. Banyak orang menatap buff dan tubuhnya yang kencang, tetapi daya tarik utamanya adalah segel di perutnya. Meskipun kebanyakan orang tidak akan

Saat Naruto dan Konan berjalan ke bawah, mereka kadang-kadang saling melirik berharap yang lain tidak melihat. Mata mereka melakukan kontak pada beberapa kejadian yang mengakibatkan gusar serentak. Mereka akhirnya mencapai pintu masuk menara dan dicegat oleh Shibuki, "Ah, Tuan Pein dan Nyonya Konan! Para tetua ada di ruang dewan lewat sini." Naruto mengangguk sambil bersandar, "Bawa kami ke mereka, kami akan menyelesaikan kesepakatan ini dan kemudian Konan dan aku harus pergi." Shibuki membawa mereka ke ruangan besar berbentuk kubah di dalam menara dan kelompok itu mendekati meja panjang dengan setengah lusin warga sipil tua duduk bersama Bukirama. Sekelompok besar Taki Jounin juga memenuhi ruangan. Bukirama segera menyadari kehadiran Naruto dan berbicara, "Semuanya, mohon perhatian kalian!

Keheningan memenuhi ruang kubah besar saat Naruto mulai mondar-mandir, "Seperti yang pasti sudah diberitahukan oleh pemimpinmu sekarang, aku adalah otoritas otokratis Otogakure dan memiliki pengaruh besar atas tanah timur. Konan di sini adalah diktator Amegakure yang ditakuti dan telah bersumpah setia denganku." Keheningan terus memenuhi ruangan sampai Bukirama menambahkan, "Seperti yang kalian ketahui, Iwagakure telah memutuskan untuk menyerang kami dan memusnahkan desa kami. Lord Pein dan Lady Konan telah menawari kami kesepakatan paling menguntungkan yang sangat saya dukung." Beberapa bisikan keraguan dan kebingungan menyapu kelompok tetua saat Bukirama selesai. Seorang pria yang tampaknya pensiunan shinobi berkata, "Kesepakatan macam apa yang kita bicarakan? Bukirama, kamu tidak pernah menyebutkan ini!" Naruto menjawab untuknya, "

Pria itu membalas dengan keras, "Sama sekali tidak! Katakan padaku kita tidak mempertimbangkan Bukirama ini! Kita tidak bisa bersekutu dengan penjahat terkenal kalau tidak kita akan menjadi sasaran lima negara shinobi besar!" Bukirama dengan tenang menyela, "Tenang Jugoma, pertimbangkan apa artinya ini bagi kita...Iwagakure takut pada Amegakure terutama Konan. Jika kita bersekutu dengan Ame, itu akan memberi mereka alasan untuk berpikir sebelum mereka mencoba menyerang kita...jangan sampai mereka mengambil risiko serangan bersama. dari sekutu kami mengakibatkan korban yang parah bagi mereka." Jugoma mendengus tidak setuju saat dia bertanya, "Bagaimana itu melindungi kita dari Kumo dan Konoha?"

Naruto : Raining DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang