Itachi dan Kisame dengan santai mendekati pintu masuk ke Amegakure yang sangat sunyi. Sang Uchiha melihat sekeliling dengan curiga sebelum berbicara, "Ada yang salah..."
Bahkan sebelum Kisame bisa menjawab, mereka mendengar ledakan besar datang dari pusat desa. Mereka bertukar pandangan bingung sebelum berangkat dengan kecepatan tinggi untuk menyelidiki. Kisame, yang memiliki Killer Bee yang tidak sadarkan diri tersampir di bahunya, menggeram kesal, "Kamu tidak mengira salah satu desa diserang kan?"
Itachi yang tenang menghela nafas ketika mereka melompati atap, "Aku ragu... tempat ini sepi. Sesuatu terjadi di sini saat kita pergi."
"Apakah menurutmu Pein menyerang ?!" tanya Kisame sedikit khawatir. Sebelum Itachi sempat menjawab, keduanya mendarat di dekat sumber ledakan dan terkejut melihat tiga jinchuuriki lepas. Gaara, Han, dan Roshi ketiganya terjaga dan saat ini melawan Sasori dan Kakuzu.
Kisame memandang Itachi dengan tatapan bingung, "Apa yang terjadi di sini?"
"Sepertinya mereka tidak ditahan dengan benar..." kata Itachi dengan tenang. Kakuzu dan Sasori tampak berjuang menahan ketiga jinchuuriki itu. Gaara tampak haus darah saat dia memusnahkan selusin boneka Sasori.
Kakuzu di sisi lain berjuang mati-matian untuk tetap hidup melawan Han dan Roshi. Kisame menggelengkan kepalanya dan menghela nafas sambil meletakkan tubuh tak sadarkan diri Killer Bee di tanah, "Aku akan mengurus ini. Awasi ekor delapan, Itachi."
Saat nin hiu mendekat, Kakuzu adalah orang pertama yang menyadarinya dan tampak sangat lega saat Kisame menarik Samehada dan menyerang Roshi. Jinchuuriki empat ekor itu dibutakan oleh pedang besar yang sangat mengejutkan semua orang.
Roshi langsung jatuh kembali ke arah Han dan tampak khawatir saat dia memperhatikan Itachi juga. Dia mati-matian mencari-cari Gaara. Ketika dia melihat kepala merah dia mulai berteriak, "Kazekage, keluar dari sini! Han dan aku akan melindungimu! Seseorang harus memperingatkan para Kage!"
Gaara langsung menghentikan serangannya sejenak saat menangkap perintah Roshi. Dia berpikir keras sejenak apa yang harus dilakukan, tetapi setelah melihat Itachi dan Kisame, dia langsung menganggap melarikan diri sebagai prioritas. "Pergi saja, Kazekage, sebelum lebih banyak lagi datang! Tuanku dan aku bisa dikorbankan, tapi kamu memiliki kekuatan politik! Cari bantuan!" Han menambahkan dengan putus asa sambil mencoba menangkis serangan besar-besaran Kisame.
Melihat dia tidak punya pilihan lain, Gaara mulai terbang di atas gundukan pasir. Kisame langsung merasakan adrenalinnya menggila saat melihat jinchuuriki kabur. "Sasori, berhenti menjadi tidak berguna dan tangkap dia!" Ninja hiu meraung dengan marah saat Han dan Roshi mengaktifkan jubah chakra.
"Di mana sandaranmu?! Di mana Konan atau Hidan? Di mana Tobi?!" Kisame menuntut dengan marah saat dia berbalik ke arah Kakuzu.
"Hidan sudah mati, Tobi tidak ada di sini, dan Konan dan Shizune menghilang," jawab Kakuzu sambil mengirim topengnya ke arah Han.
"Itachi, jangan lepaskan delapan ekor dari pandanganmu!" Kisame berteriak marah. Itachi dengan tenang melirik ke arah Gaara sambil mengangkat Killer Bee.
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
Sementara itu, Gaara mengendarai ombak pasir dengan kecepatan tinggi keluar dari desa. Dia merasa tidak enak meninggalkan dua tawanan lainnya, tapi dia tahu dia harus mencapai Konoha. 'Bagaimana kita bisa berakhir dalam kekacauan ini? Apakah yang lainnya juga semua jinchuuriki? Hal terakhir yang kuingat adalah...rantai dan api hitam.'
Setelah Gaara menempuh jarak yang cukup jauh, dia melihat ke belakang dan melihat Sasori mengikutinya dengan kecepatan tinggi. Kemarahan langsung kembali saat Gaara menghentikan langkahnya dan berbalik. Sasori mendarat di depannya dan menggelengkan kepalanya, "Kamu benar-benar tidak berpikir bahwa kamu akan melarikan diri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Raining Darkness
FanficNaruto mengalahkan Sasuke di Lembah Akhir, tetapi setelah kembali akhirnya meninggalkan dirinya sendiri. Keinginan gelap membanjiri hatinya saat dia membangunkan Rinnegan, dan menggunakan aliasnya, Pein.