Naruto menghela nafas ketika dia membaca ulang gulungan itu sebelum akhirnya meletakkannya kembali ke dalam peti. Dia terus mencari sesuatu yang berharga, dan akhirnya dia menemukan sesuatu yang sangat menarik. Dia menariknya keluar dari dada dan menatapnya. "An Uzushiogakure Hitae-ite..." (Ikat kepala desa Whirlpool... atau sesuatu yang mirip dengan itu) Naruto mengikat pelindung dahi di sekitar kepalanya dan menoleh ke dua pengikutnya. Mereka berdua memberinya anggukan setuju. Dia tersenyum di balik topengnya sebelum berbicara, "Teman-teman, aku akan berenang." Kedua nin yang hilang memusatkan perhatian mereka pada pemimpin mereka dan mengikutinya saat dia mulai menaiki tangga di luar pintu belakang kuil. Mereka melihat ke bawah dan melihat pusaran air besar di dasar tepi tebing tempat candi itu berada. Haku melepas topengnya dan menatap Naruto dengan khawatir saat dia mulai melepas perlengkapan dan bajunya. "Jangan bilang kamu benar-benar berniat melakukan itu?" dia terkesiap saat dia berjalan ke tepi tebing. Zabuza duduk dan menarik napas dalam-dalam saat dia dan Haku hanya melihat keburaman jingga samar dari pemimpin mereka yang terjun ke pusaran air. "Dia tahu apa yang dia lakukan Haku, dia akan baik-baik saja." Dia memberinya tatapan khawatir sebelum duduk di sebelahnya, "Kuharap begitu ..."
Sementara itu, Naruto baru saja mendarat di air dingin yang membekukan dan mencoba naik ke permukaan saat tubuhnya berputar tak terkendali dalam pusaran. Dia memfokuskan chakranya ke kakinya dan mendorong dirinya ke permukaan air yang bergerak dan merasakan tekanan kuat saat dia mencoba berjalan ke pusatnya. Setiap langkah terasa seperti akan menyedotnya ke dasar laut. Dia perlahan tapi pasti maju ke tengah, dan setelah akhirnya mencapainya dia merasakan seluruh tubuhnya mulai hancur karena kekuatan tekanan. Haku dan Zabuza melihat bayangan oranye di tengah dari tempat mereka berada dan hanya ternganga heran.
"Orang itu tidak pernah berhenti membuatku takjub..." kata Zabuza sambil memperhatikan shinobi berambut jingga itu menyalurkan chakranya di tengah pusaran. Haku menatapnya dan merasakan jantungnya berdebar, "Dia luar biasa..." Naruto hampir kehilangan konsentrasinya untuk menjaga chakranya tetap terkendali saat dia fokus lebih keras. Lebih banyak dicurahkan dari tubuhnya saat dia menyalurkan semuanya ke dalam arus yang berputar. Air yang mengelilinginya mulai menyatu dengan chakranya dan kemudian memancarkan kekuatan yang menyilaukan.
Naruto ditarik ke dalam pusaran chakra dan merasakan seluruh tubuhnya dikuasai oleh perasaan kesemutan yang aneh. Dia merasakan chakra di dalam air di sekelilingnya dan mulai mengubah arahnya, membalikkan aliran pusaran air. Setelah satu menit penuh berputar ke arah yang berlawanan, pusaran itu benar-benar menghilang. Naruto muncul dari sana dan berlari menaiki tebing untuk menemui teman-temannya sekali lagi. Mereka berdua memandangnya dengan kagum saat mereka melihat kulitnya bercahaya sebelum akhirnya kembali normal. "Aku mendapatkan apa yang aku inginkan. Ayo tinggalkan tempat ini," remaja berambut oranye itu berbicara sambil mengenakan kembali perlengkapannya. "Jelaskan padaku bagaimana itu membuatmu mendapatkan segel klan?" Haku bertanya saat dia dengan penuh perhatian memperhatikannya melengkapi perlengkapannya. Naruto berbalik dan menjawab, "
Haku dan Zabuza sama-sama melihat ke tepi tebing dengan kaget karena pusaran air telah hilang. Zabuza menatapnya sejenak seolah hendak mengatakan sesuatu tapi akhirnya menutup mulutnya. Haku menjilat bibirnya saat dia memberi isyarat agar mereka mengikutinya. 'Dia sangat... kuat dan memegang kendali sepanjang waktu. Brengsek itu panas. Oh, hal-hal yang akan aku lakukan untukmu Naruto-kun... 'pikir Haku ketika ketiganya diam-diam mulai meninggalkan kuil. Zabuza melirik ke arah Haku sejenak dan menyeringai saat dia melihat raut wajahnya. 'Aku yakin dia bukan satu-satunya wanita yang ingin memiliki anak darimu,' Zabuza tertawa pada dirinya sendiri saat dia melihat ke arah pemimpinnya.
Naruto mendengar geraman familiar di benaknya saat Kyuubi mulai membuyarkan pikirannya, "Meskipun kau kurang tekad, akhir-akhir ini kau membuatku terkesan kit...Aku tidak tahu bagaimana kau melakukan jutsu itu sebelumnya...mungkin kau juga tidak tahu, tapi bagaimanapun juga...kamu mungkin akan mendapatkan rasa hormatku suatu hari nanti." Naruto mengakui komentar Kyuubi, 'Seperti yang kamu katakan, dengan kekuatanmu dan milikku ... aku akan menjadi dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Raining Darkness
FanfictionNaruto mengalahkan Sasuke di Lembah Akhir, tetapi setelah kembali akhirnya meninggalkan dirinya sendiri. Keinginan gelap membanjiri hatinya saat dia membangunkan Rinnegan, dan menggunakan aliasnya, Pein.