Anko dan Guren diam-diam menyelinap melalui desa kota Amegakure. Guren menggelengkan kepalanya saat dia melihat mayat-mayat di jalanan. Pertempuran besar-besaran yang dilakukan hanya beberapa minggu yang lalu masih melukai Ame. Puing-puing ada di mana-mana karena runtuhnya banyak menara dan bangunan. Darah menodai sebagian besar tanah yang mengelilingi tubuh Suna, Konoha, dan Ame nin. Anko memeriksa pemandangan itu dan mendesah, "Semua ini... dan bahkan tidak ada yang tercapai."
"Ini benar-benar diperlukan...pertarungan yang terjadi di sini tidak bisa dihindari," kata Guren dengan lugas sambil memeriksa mayat-mayat itu dengan sembarangan. Anko menggelengkan kepalanya karena kecewa, "Mengapa Ame melakukan ini sejak awal?"
Guren mengangkat bahu dan menggelengkan kepalanya, "Tebakanku adalah Konan ingin secara terbuka menantang kekuatan para Kage. Itu sebenarnya rencana yang sangat bagus...itu memungkinkan dia untuk dengan mudah menyatukan negara-negara kecil di sekitarnya melawan mereka. Aku berada di Oto untuk beberapa tahun terakhir sebelum Naruto datang, tetapi ketika saya di sana, saya berhasil mencegat beberapa mata-mata Ame."
"Dan? Apa yang mereka lakukan?" tanya Anko tertarik. Pengguna kristal itu berpikir sejenak dan menjawab, "Mereka... sedang mengintai perbatasan Negara Api mencoba menemukan rute tersembunyi untuk menyerang Negara Api sehingga Konoha harus berperang di dua front. Kami juga menemukan bahwa Ame akan mencoba mencaplok kami dengan paksa. Meskipun untuk beberapa alasan, Konan menghindari banyak negara barat. Dari apa yang dikatakan Orochimaru kepadaku, mereka sangat ingin menghancurkan Iwa, Suna, dan Konoha."
Anko memeriksa kembali mayat-mayat itu dan tertawa, "Mereka tampaknya tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Kurasa mereka mengira sejak mereka menangkal Iwa bahwa mereka tidak terkalahkan atau semacamnya."
"Konan mengalahkan Hanzo si Salamander... itu membuat level Kage-nya minimal. Seluruh seranganmu akan musnah jika Naruto tidak muncul untuk menyelamatkanmu." Guren menjelaskan tanpa perasaan. Nyonya ular memutar matanya ke arah Guren dan tertawa, "Setidaknya itu membuktikan dia masih peduli padaku!"
"Diam..." kata Guren kesal sambil melompat ke atap dan menuju istana. Anko mengikuti tepat di belakangnya dengan senyum bangga di wajahnya. Saat mereka berjalan lebih jauh ke desa, kedua wanita itu melihat banyak warga sipil meninggalkan istana. "Apa pendapatmu tentang itu?" Anko bertanya sambil menunjuk kerumunan besar yang keluar dari pintu masuk.
"Jika ada tempat di mana kita akan mencari tahu apa yang terjadi, itu ada di sini." kata Guren. Kedua wanita itu semakin dekat ke kerumunan dan diam-diam mengamati. Dari apa yang bisa mereka lihat, pasukan shinobi Ame yang tersisa semuanya menjaga istana dan menggiring warga sipil kembali ke luar. Seorang wanita kurus berambut cokelat sedang berdiri di pintu masuk istana saat penduduk desa keluar dari gedung untuk kembali ke rumah mereka. Berbeda dengan ame nin lain yang mengelilinginya, dia terlihat sangat unik. Dia mengenakan tube top merah muda dengan kemeja hijau muda terbuka, celana biru tua
Anko menatap Guren dan mulai tertawa, "Dapatkan banyak miss penting di sana..." Pengguna crytal itu mengangguk dalam diam saat mereka melihat seorang jounin bertopeng berlari terengah-engah ke arah wanita itu. Dia menggelengkan kepalanya karena kecewa dan mulai berbicara, "Saya minta maaf, Hisame-sama...kami tidak dapat menemukan jejak Nona Konan atau Pein."
Wanita berambut cokelat itu menyilangkan lengannya dan menyeringai, "Apa maksudmu tidak ada jejak? Aku melihat kawah di luar kota!" Jounin itu dengan takut menganggukkan kepalanya dan menjawab, "Ya, tapi kami telah melakukan beberapa penyisiran di seluruh area dan tidak ada jejak atau apa pun."
Wanita itu berjalan di belakang pria itu dan mengusap punggungnya dan diam-diam berbisik, "Kamu tidak berguna bagiku... kamu mempermalukan desa kami dan Lady Konan sendiri." Jounin itu berlutut dan menganggukkan kepalanya, "Hisame-sama, izinkan saya untuk melanjutkan pencarian saya... Saya yakin jika Nona Konan masih hidup, maka dia tidak ada di pedesaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Raining Darkness
FanfictionNaruto mengalahkan Sasuke di Lembah Akhir, tetapi setelah kembali akhirnya meninggalkan dirinya sendiri. Keinginan gelap membanjiri hatinya saat dia membangunkan Rinnegan, dan menggunakan aliasnya, Pein.