Bebeberapa waktu telah berlalu, Seokjin fokus pada seleksi Asisten, hingga akhirnya ia berhasil terpilih, bukan hanya itu, ia juga ditunjuk sebagai pemimpin kompi karena prestasinya, dan tentu saja ia mendapatkan libur khusus.
Sohyun yang lanjut Syuting Drama keduanya, kini mulai terbiasa, ia terkadang telponan dengan Ibu Seokjin untuk menghibur ibunya sekaligus mendapat kabar tentang Seokjin.
JK sudah mulai keluar dari masa sulitnya, kini yang tersisa hanya penyesalan atas apa yang ia lakukan malam itu, JK bahkan belum berani menghubungi Sohyun untuk meminta maaf, Seokjin yang menghubunginya beberapa hari yang lalu menyemangati JK, ia teringat pesan Hyungnya
"Kokiaaa kenapa kamu begitu sedih, Bukankah prinsipmu selama janur kuning belum melengkung maka kamu masih bisa berjuang"
Kata-kata itu membuatnya segar kembali, Ia juga sudah meminta maaf pada Hyungnya meski tidak menyebutkan detail kesalahannya.
.....
Jadwal kepulangan Seokjin telah ditentukan, ia libur selama beberapa hari.
Kabar baiknya lagi HP nya akhirnya kembali kegenggamannya dan ia bisa menggunakannya di tempat Wamil, meski dalam waktu-waktu tertentu, setidaknya ia bisa menghubungi Sohyun tanpa khawatir Orang mendengarnya atau melacak nomor Sohyun.
Udara luar memang sangat sejuk, mobil yang menjemput Seokjin berjalan membelah malam, ia sengaja ke luar di malam hari agar media tidak meliputnya, Seokjin kembali ke rumah orang tuanya.
Ia melepas rindu dengan ibu dan Ayahnya, Ibunya ingin mengabari Sohyun tentang kepulangan Seokjin namun ia mengatakan bahwa ia akan memberi Sohyun Kejutan, lagi pula ini sudah larut malam.
Keesokan harinya Seokjin bergegas ke rumah Sohyun untuk memberi kejutan, ternyata ia yang malah terkejut
"Jadi Sohyun saat ini sedang berada di Busan untuk keperluan Syuting?, kapan ia pulang Omma?" Tanya Seokjin pada ibu Sohyun
"Kalau Syutingnya cepat selesai, ia pulang sebentar malam nak, tapi jika tidak, maka mungkin besok pagi" jawab Ibu Sohyun
Seokjin pamit, dalam perjalanan ia berfikir, ia sudah tidak bisa menahan diri lagi untuk bertemu Sohyun, mumpung kepulangannya belum diketahui publik maka ia memutuskan melajukan mobilnya ke arah Busan. Meski harus menempuh waktu beberapa jam.
Setelah sampai di Busan ia kemudian menghubungi Sohyun
"Jagia, kamu di mana?" Tanya Seokjin melalui pesan
Sohyun yang baru saja selesai Syuting terkejut mendapat pesan dari nomor Seokjin
"Oppa, Oppa sudah memegang hp?, aku baru saja selesai Syuting dan akan berberes untuk kembali ke penginapan " balas Sohyun saat satu persatu temannya telah selesai dan naik ke mobil.
"Aktifkan GPS mu dan jangan kemana-mana" ucap Seokjin
Sohyun mengikuti perintah Seokjin dan membiarkan yang lain pergi duluan, mereka ke Busan dengan pesawat jadi hanya ada mobil Van Artis dan Kru drama.
"Sohyuniee, mari kita pergi" ajak Min Hyun naik ke mobil
"Oppa pergilah duluan, aku sedang menunggu teman" ucap Sohyun
Manejernya tak ingin pergi tanpa Sohyun, namun Sohyun meyakinkan kalau ia akan baik-baik saja, meski Sohyun tahu Seokjin sedang Wamil tapi entah mengapa hatinya merasakan bahwa Seokjin sedang berada di dekatnya dan akan menemuinya.
Saat semua orang sedang pergi dan tinggal beberapa kru yang berberes, Seokjin akhirnya tiba di lokasi Sohyun, Sohyun langsung naik ke mobil dan mereka pergi meninggalkan tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U FOREVER ✅
RomanceBercerita tentang cinta rahasia antara seorang Idol dan aktris Korea yang tak banyak orang tahu karena disembunyikan begitu rapi. Akankah cinta mereka bersatu pada titik temu dan mencapai bahagia ?