"KAMARNYA BRIGHT"
Di siang hari win terbangun dari tidurnya dan melihat sekelilingnya, win yg masih pusing , dan yg masih sangat ingin mengingat kejadian semalam lansung berdiri dari tempat tidurnya dan lansung duduk di kasurnya, sambil mengingat apa yg terjadi semalam.
"Apa yg terjadi tadi malam kenapa kepala iwin sakit " Ucap win sambil memegang kepalanya.
"Oh iya aku tadi malam telah melakukan hubungan badan dengan seseorang, mana sakit banget lagi " Ucap win sambil memegang bokongnya.
Tidak lama setelah win mengingat kejadian semalam telah apa yang terjadi padanya,
Tiba-tiba ada seorang maid menghampiri nya."Permisi tuan, ini ada baju sama surat kontrak dari tuan bright, tuan silahkan di Terima" Ucap maid tersebut sambil menyodorkan surat kontrak dan baju ganti untuk win.
"Oh ya Terima kasih" Ucap win yg lansung mengambil pakaian dan surat tersebut.
"Kalau begitu saya pamit dulu ya tuan" Ucap maid tersebut yg ingin keluar dari kamar tersebut.
"Oh ya silahkan" Ucap win
Setelah maid itu pergi, win pun lansung membuka isi surat tersebut.
Dan di surat itu tertulis,
Bahwa bright ingin win menjadi pacar/pemuas nafsunya selama 8 bulan, setelah itu mereka tidak mempunyai hubungan apa apa lagi.Win pun lansung menandatangani surat kontrak tersebut dan setelah win menandatangani surat itu, tak lama kemudian win menangis karena hidupnya yg begitu berat baginya.
"Hikss... Hikss... Ayah,bunda kenapa hidupku sangat berat, dan kenapa kalian meninggalkan ku sendirian di dunia ini, kenapa kalian tidak mengajakku ikut dengan kalian hah, kenapa, kenapa, hikss...yah... Kenapa.. Bun... Hikss.. " Ucap win sambil menangis.
"BERALIH KE BRIGHT"
Bright yg ada di ruang kerjanya, untuk mengerjakan dokumen penting, Tiba-tiba dia memanggil maid yg tadi masuk ke dalam kamarnya win, dan bright menanyakan bagaimana kabarnya win.
"Ya tuan, ada apa" Ucap maid tersebut.
"Bagaimana keadaannya win" Ucap bright yg lagi menanyakan keadaannya win
"Oh.. Tuan win tadi baru bangun tidur, dia baik baik saja kok tuan " Ucap maid tersebut.
"Oh, ok kamu boleh pergi" Ucap bright sambil menyuruh maid itu pergi.
"Baik tuan " Ucap maid tersebut.
Setelah maid itu pergi bright lansung ke kamarnya win, untuk melihat win.
Sesampainya di kamar bright melihat win sedang melihat menatap keluar jendela,
"Win" Ucap bright yg lagi memanggil win dari pintu kamar menuju ke jendela.
"Ah, oh iya phi " Win yg menjawabnya dengan muka cemas yg takut di apa apain lagi oleh bright.
Bright pun mendekat ke win dan duduk di sofa yg ada di dekat jendela tempat win tadi.
"Kamu lagi apa " Tanya bright dengan muka yg datar.
"Oh enggak kok phi, iwin cuman memandangi alam aja " Ucap win
"Oh ya gimana soal kontrak yg aku kasih ke kamu, kamu setuju " Ucap bright ke win.
"Oh ya aku setuju " Ucap win ke bright.
Setelah itu bright keluar dari kamar win, dan turun ke bawah untuk melanjutkan pekerjaannya.
"MALAM"
di saat malam hari win di panggil oleh maid karena di suruh oleh bright untuk makan malam bersamanya, dan juga teman temannya.
"Hey kau sini " Ucap bright yg lagi memanggil maid tersebut.
"Ya tuan, ada apa" Ucap maid tersebut.
"Panggil win untuk makan malam bersama kita" Ucap bright.
"Oh iya baik tuan " Ucap maid tersebut yg lansung pergi ke kamarnya win.
Sesampainya di kamar win maid tersebut melihat win sedang duduk di kasur sambil membaca buku, maid itu pun pergi menghampirinya.
"Permisi tuan, tuan bright menyuruh tuan untuk turun dan makan malam bersamanya dan juga teman temannya , tuan" Ucap maid tersebut.
"Oh ok aku akan turun nanti" Ucap win.
Di saat win datang bright menyuruh win duduk di sampingnya, di saat itu win memakai baju yg kebesaran dan celana yg kependekan.
"STRUKTUR MEJA MAKAN"Win pun menuruti perintah bright, karena win tidak ingin bright marah marah karena dirinya.
Makan malam pun di mulai,
Setelah makanan hampir habis tiba-tiba ada yg mengelus paha nya win, win pun terkejut karena melihat bright mengelus paha nya.Boun yg melihat win begitu bertanya apa yang terjadi kepada win.
"Win kamu tidak papa kan" Ucap boun yg sedang menanyakan keadaannya win.
"Ah oh iya phi boun aku tidak papa" Ucap win yg ingin mendesah namun di tahan.
Sedangkan di sisi lain tangan liar bright semakin masuk kedalam celananya win, dan sekarang tangan dia sedang memengang penisnya win lalu meremasya seperti mainan.
Boun & zee yg melihat gelagatnya win lansung mereka berdua melihat ke arah bright, bright lansung memberi kode ke mereka, kalau mereka harus pergi.
Mereka yg mengerti atas kodenya bright itu akhirnya berdiri dan lansung pergi ke kamar masing-masing.
Setelah mereka pergi, bright lansung menarik tubuh win ke pangkuannya.
"Kenapa baby, kenapa kamu tidak mengeluarkan suara sedikitpun" Ucap bright yg masih memainkan penisnya win.
" Ti..Tidak papa phi "ucap win yg masih menahan desahannya.
Akhirnya karena win masih tidak mau mendesah, bright pun langsung menggendong win ke kamarnya, ala mengangkat karung beras.
.
.
.
.
.
.
Oke sampai jumpa besok gays babay 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
Random"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win