Setelah sampai di rumah bright, bright & win masuk ke dalam rumah dan kaget karna mereka melihat davikah dan tu sedang duduk di ruang tamu.
Bright & win pun menghampiri davikah dan tu.
"Mamah ngapain ke sini? " Ketus bright.
"Lo juga ngapain lo kesini" Ujar bright ke tu.
"Tante liat deh bright nya marah ke aku" Ujar tu yg bersembunyi di belakang davikah.
Davikah pun berdiri dan menghampiri win dengan tatapan tajam.
Plak.. (Suara tamparan di pipi win)
Davikah menampar win dan itu membuat bright marah , sehingga bright mendorong tubuh davikah.
"Bright vachirawit! Kamu udah berani dorong mama kamu sendiri" Ujar davikah dengan muka marah😡.
"Mama juga ngapain nampar win kayak gitu" Balas bright.
"Oh jadi gitu, kamu udah berani dorong mama setelah itu kamu bentak mama, cuma gara-gara jalang ini" Ujar davikah.
"MAH!!! 😡" Marah bright.
Karna bright tidak ingin win mendengar sesuatu yang tidak enak dari mulut mamanya, bright menyuruh win untuk pergi ke kamarnya.
"Winnie sayang kamu ke kamar dulu yah, udah jangan nangis lagi nanti phi nyusul yah Sayang" Ujar bright.
"Hiks.. Ya phi.. Hiks.. " Balas win.
Win pun pergi ke kamarnya bright.
"Waw bright, kamu itu ke surupan apa! Kamu lebih milih cowok jalang itu ketimbang aku tunangan kamu" Ujar tu.
"DIEM LO!!! DAN DENGER YAH LO ITU BUKAN SIAPA-SIAPA GUE, DAN JUGA WIN ITU BUKAN JALANG LO DENGER ITU BAIK BAIK" Ujar bright marah ke tu.
"BRIGHT VACHIRAWIT! Kamu berani bentak tu cuman gara-gara cowok gak jelas itu" Ujar davikah.
"Mah win itu bukan cowok gak jelas dia itu orang yang bright sayang" Balas bright.
"Bright kamu ikut mamah sekarang" Ujar davikah sambil menarik tangan bright.
Davikah membawa bright ke taman di depan rumah bright.
"Bright mamah gak mau tau yah, kamu harus mau tunangan ama tu" Ujar davikah.
"Tapi mah bright gak cinta sama tu, bright cintanya ke win" Balas bright.
"Kalok kamu gak mau tunangan ama tu, mama bakal bikin win menderita bahkan mama bisa nyuruh pengawal mama buat membunuh win" Ujar davikah.
"Tapi mah" Balas bright.
"Gak ada tapi tapi, keputusan ada di tangan kamu sekarang kalok kamu mau win selamat kamu harus mau tunangan dengan tu, kalok kamu gak mau yah... Mamah terpaksa melakukan hal keji ke win kesayangan kamu itu" Ujar davikah.
Walaupun bright seorang mafia dia masih takut ke mamanya soalnya mamanya adalah ketua mafia di kotanya, yg tidak banyak orang tau.
Dan karna bright tidak ingin win Kenapa-napa bright terpaksa menuruti kemauan mamanya itu.
"Yaudah deh mah" Ujar bright.
"Beneran sayang 😃, kalok gitu seminggu lagi kita akan mengadakan pertunangan kamu & tu yah sayang" Balas davikah.
"Kok cepet banget sih mah " Ujar Bright.
"Semakin cepat semakin baik sayang" Balas Davikah.
"Kalok gitu kita bilang dulu ke keluarganya tu dan tu yah Sayang" Ujar davikah.
"Mamah aja yg bilang, bright cape mau istirahat" Ujar bright yg lansung pergi dari tempat itu meninggalkan davikah.
Bright masuk ke dalam melewati tu dengan tatapan tajam, sedangkan davikah memberi tahu tu kalok bright setuju mau tunangan dengannya.
.Malam🌛🌟.
Davikah dan tu pulang kerumahnya masing-masing, dan yah walaupun davikah mamanya bright davikah dan bright pisah rumah karna bright tidak senang kalok di rumahnya sangat rame karna dia suka tempat sepi.
Di kamarnya bright , bright sedang Mengompres pipi win, yg sudah di tampar oleh davikah.
"Masih sakit gak.. " Ujar bright.
"Em sedikit" Balas win.
"Maafin phi ya, karena gak bisa jaga winnie " Ujar bright
"Ini bukan salah p'bai kok" Balas win.
"Oh ya p'bai! Kurang seminggu lagi kita udah pacaran selama 8 bulan, setelah 8 bulan ini iwin masih jadi pacarnya p'bai kan ya kan p'bai" Ujar win, walaupun win tau kalok setelah kontrak nya selesai, bright akan bertunangan dengan orang lain.
"..... "
Bright tidak menjawab pertanyaan win, karna bright takut win kecewa dengan jawabannya nanti."Kenapa p'bai gak jawab pertanyaan iwin?" Ujar win.
"Ah enggak papa kok Winnie! Udah sekarang Winnie istirahat dulu, soalnya besok phi mau ajak Winnie jalan jalan ok Winnie sayang" Balas bright.
"Hah jalan-jalan kemana?" Tanya win.
"Udah besok kamu juga udah tau! Sekarang istrahat dulu ok" Ujar bright sambil mengelus rambut win.
"Huft ya deh" Balas win.
Mereka ber2pun pergi untuk tidur, tapi bright masih blom tidur dia malah memandangi wajah win saat tidur.
"Winnie sayang mungkin kita setelah pacaran kontrak selama 8 bulan ini kita tidak akan seperti dulu lagi , mungkin kamu akan benci sama p'bai" Ujar bright sambil mengelus pipi win.
"Hiks.. Winnie maafin p'bai yah " Ujar bright.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote ok👌
Papay
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
Random"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win