Ternyata yg mengikuti win dari tadi adalah bodyguard suruhan bright, bright menyuruh mereka untuk mengikuti win sampai ke kamarnya, dan akhirnya bright tau di mana letak kamar win, setelah tau kamar win bright lansung pergi ke kamar win, karna kamar win di kunci jadi bright tidak bisa masuk ke kamarnya tetapi untungnya bright mempunyai kunci cadangan kamar itu.
Dan akhirnya bright sekarang ada di kamar win dan bright menyuruh ke2 bodyguard nya berjaga-jaga di luar kalau ada yang masuk.
Disaat bright sudah ada ada di kamar win bright sudah mengunci pintu kamar win dan bright lansung membaringkan tubuhnya di kasur milik win, dan di saat itu juga win keluar dari kamar mandi karna sudah selesai mandi.
Win hanya memakai baju tidak memakai celana, disaat win keluar dari kamar mandi win terkejut melihat bright sudah tiduran di kasurnya.
Bright melihat win dari kepala sampai ke bawah, dan win buru-buru menutup pahanya supaya tidak dilihat bright.
"Kau, kenapa kau ada disini bright" Ujar win yg marah karna dia asal masuk kamar win.
Bright bangun dari tempat tidur win dan menghampiri win.
"Kenapa kau marah baby, mension ini ayahku yg membangunnya, jadi aku punya hak masuk ke dalam kamar yg ada di mension ini" Ujar bright yg perlahan mendekati win.
Win yg melihat bright semakin mendekat dia perlahan-lahan mundur menjauh dari bright.
"Baby siapa yang kau maksud baby namaku win, win metawin aku bukan baby mu, sialan mending sekarang kau mundur sebelum aku teriak" Balas win yg perlahan-lahan mundur ke belakang.
"😏 hem Teriak saja, kamar ini kedap suara, dan juga di luar sana ada bodyguard ku yg mengasi pintumu agar tidak ada yang masuk" Ujar bright yg membuat win takut.
win semakin takut di saat dia sudah berada di pojok dan montok di dinding, sekarang bright berada tepat di depan win.
"Kau tau, kau itu sudah mempunyai tunangan jadi jangan kau dekat-dekat lagi dengan ku" Ujar win yg masih mengira bright masih tunangan dengan tu.
Mendengar perkataan win bright hanya menyeringai.
"Kenapa kau tertawa, aku akan teriak Tolong mmmpp... ~" Tiba-tiba mulut win di tutup oleh bright.
"Diam baby" Balas bright yg lansung menggendong tubuh win dan melemparkan win ke atas kasur.
Bright mengambil kotak hitam yg telah dia bawa tadi saat dia hendak masuk ke dalam kamar win, bright mengeluarkan sebuah borgol.
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
Random"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win