Keesokan paginya bright membangunkan win berniat untuk mengajak win Jalan-jalan.
"Eemm... Udah jam berapa sekarang" Ujar bright sambil melihat hpnya.
"Oh udah jam 7:12 win" Ujar bright dengan keadaan masih mengantuk.
"Gue siap-siap dulu ajah baru nanti bangunin iwin" Ujar bright.
Bright masuk kekamar mandi untuk mandi, setelah selesai mandi bright membangunkan win untuk bersiap-siap juga.
"Winnie sayang bangun sayang ini udah jam 8 lho, kamu gak mau bangun" Ujar bright sambil menepuk-nepuk bahu win.
"Emm... P'bai 5 menit lagi iwin masih ngantuk" Balas win yg lansung kembali tidur.
"Winnie.... Bangun ini udah jam 8" Ujar bright.
"Emang mau kemana sih p'bai, ini hari minggu lagian kantor libur sekarang emangnya p'bai mau kemana"balas win yg masih mengantuk.
" Kamu lupa ya kan phi mau ajak kamu jalan-jalan sekarang "ujar bright.
" Oh ya hehehe iwin lupa"balas win.
"Yaudah sana kamu siap-siap dulu" Ujar bright.
Win pun lansung lompat dari kasur dan lansung berlari ke kamar mandi, bright yg melihat win seperti itu hanya terkekeh melihat kelakuannya.
"P'bai iwin udah siap , ayok berangkat" Ujar win.
.Penampilan win.
"Oh udah siap yah yaudah ayok berangkat" Balas bright.
.Penampilan bright.
"Wah p'bai ganteng banget.. " Ujar win yg memuji bright.Bright yg dipuji begitu oleh win hanya diam tidak bisa berkata-kata, dan seketika kuping bright memerah.
"Eh kenapa kuping p'bai merah, p'bai salting ya karna dibilang ganteng ama iwin" Ujar win.
"Ah.. Anu engga kok ngapain phi salting" Balas bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
Random"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win