Keesokan paginya bright bangun lebih dulu dari win, karna ada urusan di kantor.
"Emmm... Udar jam berapa ya " Ujar bright yg masih dalam keadaan mengantuk.
Bright pun melihat jam hpnya, dan jam di hpnya menunjukkan pukul 06:30 .
"Hah! Udah jam 06:30 , duh gue terlambat, gue harus buru buru mandi nih " Ujar bright sambil berlari ke kamar mandi.
Setelah bright selesai mandi, win pun bangun.
"Emmm.... "
"Eh! Winnie udah bangun ya, maaf ya phi ngebuat bangun winnie bangun" Ujar bright.
"Em gak papa phi , oh ya phi mau kemana kok pagi banget bangunnya " Ujar win.
"Phi ada kerjaan di kantor, kenapa winnie mau ikut phi gak" Ujar Bright.
"Ah iya, iya, winnie maauu uuu..... " Ujar win.
"Yaudah ayo winnie cepat siap siap ok, phi bakal tunggu di sini " Ujar bright.
"Ok phi muach " Ujar win yg mencium pipi bright dan berlari ke kamar mandi.
Bright yg melihat tingkah lucu win hanya tersenyum dan menggeleng kepalanya.
*win , win kenapa kamu lucu banget sih "ujar bright dalam hatinya.
Setelah bright selesai siap siap bright menunggu win di mobilnya.
.Tampilan brighg.

Dan tak lama kemudian win datang dari dalam rumah dan berlari ke luar dan ke mobil bright untuk menemui bright.
.Tampilan win.

" P'bai, p'bai, p'bai tunggu iwin "ujar win yg sambil berlari ke mobil bright.
" Yaampun winnie kenapa kamu lari lari gitu, nanti jatoh lo "ujar bright.
" Hehe iwin takut p'bai ninggalin iwin"ujar win.
"Hmmm winnie lucu banget sih" Ujar bright sambil mencubit pipi chubby win.
"Mana mungkin phi ninggalin winnie! Yaudah ayo kita berangkat ya " Ujar bright.
"Ya phi! Ayookkk gooo.... " Ujar win yg lagi kesenangan.
Bright &win pun masuk ke dalam mobil dan berangkat ke kantor.
Setelah sampai di kantor bright & win pun turun dari mobil dan masuk ke ruangannya bright di lantai 6 atas.
Ruangannya bright.
"Winnie kamu duduk di sofa itu dulu ya" Ujar bright.
"Ya phi" Balas win.
"Oh iya kalau kamu bosen disana ada game kamu mainin aja itu ok " Ujar bright.
"IYA p'bai sayang" Balas win.
Bright yg salting mendengar win memanggilnya sayang, lansung berjalan ke kursi kerjanya.
Setelah beberapa jam bright mengerjakan pekerjaan kantor sedangkan win bermain game,
Dan ada yg mengetuk pintu teryata yg mengetuk pintu adalah salah satu karyawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
De Todo"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win