Setelah selesai meeting, semua orang kembali ke kamar mereka masing-masing.
Setelah sampai di kamar, bright lansung duduk termenung di atas kasur empuknya itu, bright memikirkan perkataan yoon yg tadi, tentang dia akan bertunang dengan win pria tersayang nya itu.
"Gak ini gak mungkin, win bakal ninggalin gue untuk ke 2 kalinya, dan mungkin selamanya, gak ini gak boleh terjadi, gue harus dapetin hatinya win lagi walaupun saingannya gue itu yoon tunangannya win sekaligus" Ujar bright.
Bright sekarang sedang depresi.
Sedangkan win juga memikirkan perkataan yoon yg tadi, entah apa yg menarik pikirannya, win ingin ke kamar yoon sekarang juga.
"Gak mana mungkin mama jodohin aku sama sahabat aku sendiri, dan mana mungkin p'yoon lansung menerima pertunangan kita, kan p'yoon gak ada perasaan sama aku begitu juga sebaliknya aku juga gak punya perasaan sama dia dan dia kan cuman nganggep seorang sahabat aja dan gak lebih, kayaknya gue harus bicara deh sama p'yoon apa gue harus ke kamarnya sekarang ya"ujar win.
Win beranjak dari tempat tidurnya, dan diam-diam keluar dari kamarnya menuju ke kamar yoon, setelah sampai di kamar yoon win mencoba membuka pintu kamar yoon yg kebetulan win tau kata sandi dari kamar yoon, karna yoon pernah memberitahunya.
Dan pintu itu pun terbuka win masuk ke kamar yoon mengendap-endap seperti maling, dan win melihat yoon sedang duduk di sofa dan melihat foto seorang wanita.
Win yg penasaran siapa yang ada di dalam foto itu apakah itu foto pacar yoon/orang yang yoon sukai, perlahan win mendekat ke yoon tanpa suara, dan win melihat yg ada di foto itu adalah amee sahabat kuliahnya dulu.
Sontak win kaget dan mengeluarkan suara, dan membuat yoon kaget karena tiba-tiba win ada di belakangnya.
"Amee...!! "
"Meta!!! Kenapa kamu tiba-tiba ada disini? " Ujar yoon yg kaget atas keberadaan win.
"Hehehe... Ee anu maaf ya win tadi lansung masuk aja" Balas win yg lansung menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"Btw itu yg ada di hpnya phi itu amee ya? " Ujar win.
"Eee.. Engga bukan, bukan siapa-siapa" Balas yoon yg lansung mengelak karna takut win marah karna dia melihat foto wanita lain.
"Halah p'yoon gak usah ngelak deh, win tau kok orang win tadi udah liat" Ujar win dengan santai.
"Kamu udah liat, dan kamu gak marah ke phi kalau phi melihat foto wanita dan bahkan wanita itu sahabat kamu sendiri" Balas yoon.
"Enggak tuh biasa ajah bahkan win seneng kalau p'yoon suka sama amee kalian itu emang cocok kalau kata iwin, btw kalian berdua punya hubungan apa? " Ujar win.
"Eee.. Kita sebenarnya udah pacaran sejak aku mau berangkat ke thailand aku udah nembak amee, tapi karena aku dan kamu udah di jodohin sama ortu kita mangkanya aku berniat buat putus sama amee" Balas yoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
Random"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win