Di rumah vachirawit...
Di kamar bright, bright bersiap siap untuk pergi ke kantor untuk menemui klien, sedangkan win termenung menatap keluar jendela.
Bright yg melihat win termenung, bright menghampiri win dan bertanya kenapa win termenung apa yang di pikirkan win.
"Winnie sayang kamu kenapa" Ujar bright sambil mengelus rambut win.
Seketika win menangis saat melihat bright.
"P'bai... Hiks.. Hiks... " Tangis win.
"Eh kenapa kamu nangis Winnie" Ujar bright.
"Iwin rindu ama hiks...Hiks.. Paman &uncle iwin huwaaaa.... Hiks hikss.. " Balas win sambil menangis.
"Coba Winnie tenang dulu, terus baru cerita lagi ok" Ujar bright yg ingin menenangkan win.
"Emm" Balas win.
Win yg sudah tenang lansung menceritakan tentang uncle dan pamannya itu.
"Iwin rindu Sama paman & uncle iwin p'bai" Ujar win.
"Lho bukannya pamannya Winnie sendiri yah yg jual Winnie di bar waktu itu" Balas bright.
"Bukan paman win yg itu p'bai... " Ujar win.
"Terus paman Winnie yg mana" Balas bright.
"Paman iwin yg jauh, paman gluf &uncle Mew pbai" Ujar win.
"Mew? " Tanya bright.
"Iya phi, emangnya p'bai kenal" Ujar win.
"Kayak pernah denger nama itu? Ah udahlah gak usah di pikirin, oh iya Winnie ketimbang sedih di sini mending ikut phi ajah ke kantor gimana? " Balas bright.
"Emang boleh? " Ujar win.
"Boleh.. Udah mending sekarang Winnie siap siap dulu terus setelah itu ikut phi ke kantor ok 👌" Balas bright.
"Emm.. Ok 👌p'bai" Ujar win sambil berlari kekamar mandi untuk bersiap siap.
.Penampilan bright.
.Penampilan win.
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
Random"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win