14

1K 70 12
                                    

MALAM & HUJAN..

Setelah win di usir dari rumah bright, win pergi ke hotel tempat mew & gluf tinggal, win pergi kesana menggunakan taksi online.

disaat win sudah sampai di depan kamarnya mew&gluf , win mengetuk pintu kamarnya, dan gluf&mew pun membukakan pintu.
Tok tok tok...

"Siapa ya" Ujar gluf sambil membukakan pintu.

"Yaampun iwin kenapa kamu basah kuyup" Ucap gluf yg kawatir karna putranya datang dengan keadaan basah kuyup.

Belum sempat win menjawab win sudah pingsan di pelukan mamanya.

Setelah itu gluf & Mew membaringkan tubuh win dia atas kasur.

Gluf memberikan minyak kayu putih di area hidungnya win supaya win sadar.

Setelah beberapa menit win pingsan akhirnya win sadar, dan gluf pun menanyakan apa yg telah terjadi.

"Yaampun sayang, akhirnya kamu sadar juga mama sampek khawatir tadi, sebernya apa yg terjadi sayang" Ucap gluf sambil memposisikan tubuh win menjadi duduk.

Win pun menceritakan semua yg bright lakukan padanya.

Setelah win bercerita tiba-tiba telfon Mew berbunyi teryata itu dari kantornya yg ada di Seoul, Mew pun mengangkat telfonnya, setelah telfonan Mew memberi tahukan kepada gluf & win bahwa mereka harus kembali Seoul secepatnya.

"Sayang sepertinya kita harus kembali Seoul secepatnya ,soalnya perusahaan kita sedang dalam masalah di sana" Ujar Mew.

"Tapi iwin, gimana! " Balas gluf.

"Win sayang, apa kamu mau ikut papa sama mama ke Seoul? " Ucap Mew ke win.

"Emm... " Win masih memikirkannya.

"Sayang" Ujar gluf sambil memegang tangan win untuk menyakinkan win.

"Yaudah deh! Mah pah iwin mau ikut kalian, tapi iwin mau pamit dulu ke P'bai" Balas win.

"Hah, bukannya kamu udah di usir sama bright yah sayang kenapa kamu masih mau ke bright sih" Ujar Mew.

"Yaa mau gimana pun P'bai yg selama ini ngerawat iwin pah mah ,jadi iwin harus pamit dulu ke P'bai" Balas win.

"Tersesah kamu deh sayang" Ucap glufgluf pasrah.

SKIP.. ⏩ LANSUNG KE PAGI...

dipagi harinya win membawakan makanan untuk bright kerumahnya.

Tetapi pada saat itu bright tidak ada di rumah, karna sedang pergi bersama tu & Davikah mamanya bright ke mall, win pun menunggu 1 jam, setelah 1jam win menunggu akhirnya bright pun pulang bersama ke2 orang itu.

Bright masuk ke dalam rumah bersama tu&davikah di belakangnya, bright melihat win sedang duduk di sofa, bright pun menghampiri win untuk bertanya kenapa dia datang ke sini.

"Kenapa lo dateng ke sini, gue kan udah ngusir lo dari sini" Ujar bright yg berjalan menuju win.

"Eh P'bai, ini iwin bawain makanan buat P'bai"balas win yg menjulurkan makanan yg ada di tangannya ke bright.

Belum sempat win memberikan makanan itu ke bright, tu lansung mengambil makanan yg di bawa win dan lansung melemparkan makanan itu ke lantai.

"Ngapain lo bawa sampah itu ke bright" Ucap tu.

Win yg tidak Terima makanannya di buang oleh tu, win lansung membulatkan matanya dan menghampiri tu dengan tatapan benci win lansung menampar tu hingga tu terjatuh.

I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang