"RUMAH BRIGHT"
Sesampainya di rumah bright...
Bright lansung turun dari mobilnya sambil menggendong win ala karung beras.
Dan bright membawa win masuk ke dalam rumahnya dan masuk ke kamarnya.Sesampainya di kamar bright, bright lansung melempar win ke kasurnya.
Dan win pun menangis karna di lempar oleh bright, bright yg melihat win menangis lansung menenangkan win sambil membuka satu persatu kancing baju win.
Tanpa berlangsung lama win tenang, bright pun lansung melaksanakan aksinya.
Bright mengambil pelumas di lacinya itu, dan lansung bright mengoleskan pelumas di penisnya itu, dan setelah bright mengoleskan pelumas di penisnya, bright juga mengoleskan pelumas nya di hole nya win.
Setelah itu bright lansung memasukkan penisnya ke hole nya win.
"Akhhh.. Akhhh.... Akhhh...sss.. Akhhh.. Sa..Sakit.. Phi... Hisk.... Hisk.." Ucap win sambil mendesah Kesakitan.
"Oh yes baby.... Akhhh... Akhhh... Fuck... You... Akhhh... " Ucap bright sambil menampar bokongnya win
"Palk"
"Palk"
"Palk"Bunyi dari tamparan bright di bokong nya win.
Win merasakan kesakitan ,win pun menangis, dan meminta bright untuk berhenti.Bukannya berhenti ,bright malah memasukkan penisnya lebih dalam, darinya yg di masukan setengah ajah, dan sekarang penisnya sudah masuk semua hingga win lansung menjerit kesakitan.
"Akhhh............ Sakit... Phi.... Akhhh... Ahkkk... " Ucap win sambil nangis karena penis nya bright yg besar itu lansung masuk semua .
"Jangan panggil aku phi baby, tapi panggil aku daddy oky baby" Ucap bright sambil menggoyang badan win kedepan dan kebelakang dengan kecepatan maksimal.
Lalu bright membalikkan tubuh win dengan gaya terlentang, dan bright menghisap nipple win secara tiba-tiba, membuat win terkejut dan mendesah.
Slrup...
Slrup....
(Bunyi hisapan nipple nya win yg di hisap bright)"Akhhh... Dad... Daddy... Akhhh.... Akhhh.... Lepaskan.... Win udah mau keluar..... Akhhh.... Akhhh... " Ucap win yg ingin mengeluarkan spermanya.
"Keluarkan saja baby......" Ucap bright yg masih menghisap nipple nya win.
Croott 💦
Croott💦Bunyi dari spermanya mereka berdua yg keluar secara bersamaan.
Yg dimana spermanya win keluar dan mengenai perutnya bright, sedangkan spermanya bright keluar di dalam hole nya win.
Setelah mereka melakukan hubungan badan, dari jam 20:45 WIN malam - jam 06:38 WIN pagi, dengan 5 gaya.
Sehingga win pingsan dan bright yg melihat win pingsan lansung berhenti melakukanya.
Dan sambil menunggu win bangun, bright yg menarik selimutnya untuk menyelimuti tubuh win, biar win tidak kedinginan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan pelit vote ok babay 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
Acak"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win