Win sudah berkuliah 3 tahun di Seoul dan tinggal 2 Hari lagi untuk lulus, yaitu hari sekarang dan keesokannya wisuda.
Di pagi hari Win terburu-buru turun dari kamarnya karna hampir terlambat.
"Mah pah kenapa gak ada yg bangunin iwin tadi iwin jadi telat ke kampus" Ujar win yg tergesa-gesa untuk berangkat ke kampus.
"Maaf sayang mamah sama papa tadi lupa bangunin kamu" Balas gluf.
"Ya gak papa kok ma, win berangkat dulu ya mah pah, muach.. Muach.. " Ucap win yg mencium mamah&papah nya dan lansung berlari ke luar untuk pergi ke kampus.
"Win kamu gak sarapan dulu" Teriak gluf.
"Gak mah win mau sarapan di kantin ajah" Balas win yg teriak dari luar.
"Udahlah mah mungkin win udah sangat telat masuk kampusnya, biarin dia sarapan di kantin aja" Ujar Mew.
"Hem.. Yaudah deh" Balas gluf.
Sedangkan di depan rumah win ada yoon yg sedang menunggu win didepan mobilnya, win pun berlari ke arah yoon.
"Yaampun meta kamu lama banget... Ini udah jam berapa" Ujar yoon.
"Hehe😅.. Maaf phi tadi aku ketiduran" Balas win sambil mengatur kepalanya yang tidak gatal.
"Kamu selalu gitu, ayo cepet masuk ke mobil nanti kita terlambat" Ujar yoon.
"Em☺" Balas win yg lansung masuk ke dalam mobil.
Mereka pun pergi ke kampus bersama, sesampainya mereka di kampus ternyata kelas mereka baru saja di mulai, mereka pun langsung duduk di tempat duduk mereka masing-masing.
Win duduk disamping jos, amee, dan yoon, jos pun bertanya kepada mereka ber2 kenapa mereka hampir terlambat.
"Eh kalian, kenapa baru dateng" Ujar joss.
"Tanyain ajah tuh ama meta" Balas yoon.
"Oh ayolah p'yoon jangan ngambek na na na" Bujuk win ke yoon.
"Gak phi gak ngambek kok, cuma lagi gak mut aja, tapi kalau win mau phi maafin cium dulu pipi phi" Ujar yoon.
"Tapi setelah ini p'yoon gak ngambek lagi kan " Balas win.
"E em" Ujar yoon.
"Yaudah kalo gitu, muach" Balas win yg mencium pipi yoon.
"Hadehh... Padahal gue lagi nanya, bukannya dapet jawaban, malah jadi penonton orang lagi pacaran" Ujar joss.
"Yaelah jos, jos kayak gak tau mereka aja mereka kan selalu gini selama 3 tahun ini" Saut ame.
"Lagian bukan lo doang yg jadi korbannya gue juga keles, gue malah udah gak dianggap ada ama mereka ber2& sekarang gue malah jadi obat nyamuk buat mereka ber2" Ujar mee.
"AYO ANAK-ANAK JANGAN BANYAK BICARA PERHATIKAN IBU SEKARANG" ujar guru disana.
Setelah beberapa menit pelajaran di mulai akhirnya bel istirahat pun berbunyi, mereka ber4 pun pergi ke kantin buat makan.
Dikantin.
Mereka sudah memesan makanan, dan akhirnya makanan yg mereka pesan datang juga.
"Oh ya guys, besok kan kita lulus🎓 ya coba kalian sebutin apa yang akan kalian lakuin setelah lulus nanti, di mulai dari lo joss" Ujar amee.
"Kalok gue sih, mau gantiin papa nerusin perusahaan miliknya di Filipina, kalok lo yoon"ujar joss.
" Gue & win udah di tawarin buat jadi model di GMMTV, ya gitu lah "ujar yoon.
" Woah hebat banget kalian berdua, kapan kalian ditawarin nya, terus kalian Terima atau engga"balas amee.
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
Random"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win