Setelah beberapa hari bright menghabiskan waktu bersama win, tinggal 1hari lagi kontrak pacaran mereka akan berakhir, dan di hari itu juga bright akan bertunangan dengan tu.
1hari sebelumnya...
Disaat bright ada di ruangan kerjanya di rumahnya, mamanya bright menelfon bright.
Tring tring tring🔔...
"Halo mah! Ada apa😑 " (Bright)
"Halo bright,hehe mama cuman mau bilang,ingat ya kamu besok tunangan ama tu" (Davikah)
"Ya mah bright inget kok😒" (Bright)
"Kok kamu kayak gak seneng gitu suaranya, seharusnya kamu seneng dong karna besok kamu akan bertunangan" (Davikah)
"Udahlah mah bright capek bright tutup dulu telfonnya" (Bright)
Tit tit tit 🔔...
Bright langsung menutup telfonnya dan langsung naik ke atas untuk ke kamarnya untuk menemui win.
Disaat bright masuk ke kamarnya bright melihat win sedang baru selesai mandi , win hanya menggunakan handuk yg melilit di pinggangnya.
"Aowh p'bai ngapain disitu" Ujar win.
Bright tidak menjawab pertanyaan win bright hanya mendekat dengan tatapan yg mengarah ke tubuh win.
Win yg Melihat bright begitu menjadi takut dan perlahan-lahan win mundur ke belakang.
"P'bai kenapa natap iwin kayak gitu " Ujar win sambil mundur ke belakang.
Akhirnya tubuh win mentok di tembok dan bright sudah ada di hadapan win dengan tatapan ingin melahap win.
Bright lansung memeluk pinggang win dan berkata.
"Baby kenapa kamu sexy sekali" Bisik bright di kuping win dan yg lansung menjilati kuping win.
"Mmmpp... P'bai, phi kenapa" Balas win yg merasakan geli di kupingnya.
Tanpa basabasi bright lansung menarik handuk yang di gunakan win, dan bright menarik tangan win dan melempar win ke atas kasur.
"Akhhh.. P'bai kenapa sih win sakit tau" Ujar win yg kesakitan karna di lempar ke kasur.
"Sstt.. Diem yah baby" Ujar bright yg lansung mengocok penis win.
"Akhhh... P'bai akhhh akhhh... " Desah win.
"Jangan bilang p'bai sayang bilang daddy" Ujar bright dengan tangan yg masih mengocok penis win.
"Sssss.. Akhhhh... Ya.. Da-dady.. Akhhh.. " Desah win.
Bright yg mendengar win mendesah hanya menyeringai, dan dengan isengnya bright menggesekkan miliknya ke milik win.
"Akhhh dAd... Akhhh" Desah win.
Karna bright tidak tahan dan juga karena miliknya sudah mengeras/berdiri dia lansung membuka semua pakaian yang dia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK YOU ARE MY LOVE 🔞
Diversos"mulai sekarang kau adalah milikku" ucap bright sambil memegang pipi win