Ayah,bunda bolehkah aku bermain keluar?" Tanya seorang gadis perempuan yang berusia sekitar 14 tahun, yap dia adalah (name) putri tunggal kerajaan blue ephera.
"Baiklah tapi kau harus dikawal mengerti? " jawab sangat ayah yang sudah berusia 40 tahunan, dia bernama Asato Hamasaki.
"bunda setuju dengan ayahmu" jawab sang ibu,Huyasumi Hamasaki.
"Hah... Baik lah lagi pula aku tau itu adalah demi kebaikan dan keamanan ku" ucap (name) walau agak kesal karena dia harus selalu di kawal oleh para penjaga kerajaan.
"Baiklah kalau begitu pergilah" ucap sang ayah
"Terimakasih ayah... " ucap (name) bersemangat dan pergi berlari keluar
-bebrapa menit setelah (name) keluar-"AYAH TOLONG AKU!! " ntah apa yang terjadi di luar sana sehingga membuat gadis kecil itu langsung lari ke dalam istana kembali di ikuti oleh gadis bersurai biru dengan mata yang berbeda warna, Author a.k.a Tiara.
(Sekedar info kalau tiara itu karakter nya saya di cerita yang saya bikin)
"Apa yang terjadi (name) kenapa? Ada apa kenapa kau panik seperti itu??! " pekik sang ibu
"Ibu, ayah mereka datang" ucap (name) dengan sesegukan
"Prajurit yang menjaga putri (name) juga terbunuh" kali ini Tiara mengeluarkan suaranya.
"Siapa kau?" tanya sang ayah yang merasa familiar dengan wajah gadis itu (tiara).
"Saya Tiara putri dari Kerajaan phoenix di planet api" ucap nya.
"Apa yang kau laku-" belum sempat sang raja menyelesaikan kalimatnya langsung terdengar suara ledakan yang membuat semua orang yang ada di istana kaget dan langsung berlari, namun belum sempat melarikan diri beberapa diantara mereka tewas tiba tiba secara menganaskan.
"Akhirnya Kerajaan kau bisa aku kuasai Asato Hamasaki raja Kerajaan blue ephera dan istrinya senang bisa melihat kalian kembali setelah ratusan tahun. " ucap seseorang dengan suaranya yang berat dan terdengar lantang. Dia adalah raja dari kerajaan black campaign. Yamaguchi haire.
"Kau-" sang ratu yang melihat sosok itu pun seketika menjadi marah dan ingin menyerang sang raja kerajaan black campaign, namun ditahan oleh sang suami
"Sudah diamlah kau monster, sebaiknya kita selesaikan semua ini! " teriak sang ayah
"Ibu tidak ingin kalian dalam bahaya, Tiara jagalah dia sebagaimana kau menjaga adik mu dahulu, mungkin kau tak bisa menerima tentang kematian adik mu apalagi hal yang telah kami lakukan kepada orang tua mu duku, tapi ku mohon jaga dia. " ucap sang ibu sambil memegang pundak mereka berdua
"Ta tapi tapi... Bagaimana dengan ibu dan ayah? " tanya (name)
"Ibu dan ayah akan menghentikan dia disini sekrang pergilah! " teriak sang ibu yang lalu mengaktifkan kekuatan portal nya dan mendorong mereka berdua ke dalam portal tersebut.
"DASAR SIALA*! " teriak haire.
"Kami akan menghentikan mu disini Haire! " Ucap Asato
pertarungan terjadi sangat sengit, namun tak satupun dari mereka kelelahan bahkan tidak ada yang kehilangan tenaga dan kekuatan mereka. Sangat menakjubkan, namun ternyata Haire mengaktifkan kekuatan pengendali ingatan yang tanpa di sadari oleh Asato dan Sumi. Hingga pada akhirnya, Haire membuat mereka berdua tak dapat bergerak, dan mengubah mereka menjadi patung.
(DI BUMI)
"Tidak... Kak Tiara aku ingin kembali!! Bawa aku kembali ke kerajaan...!! " pekik (name) kepada Tiara.
"Maaf (name) tapi aku tak bisa ini adalah perintah ratu" Ucap Tiara dengan suara yang agak lantang
Walau pun (name) bisa menciptakan portal namun kekuatan nya masih belum bisa di kendalikan makanya dia meminta bantuan kepada Tiara
~Di sisi lain~
"Musashi periksa lokasi Arju, tempat dimana munculnya sesuatu tersebut kau akan ditemani oleh fubuki dan doigaki, " ucap kapten Tim E.Y.E.S. Harumitsu Hyura.
"Siap kapten" ucap mereka bertiga.
Musashi, fubuki, dan Doigaki pun langsung pergi ke tempat dimana tiara dan (name) muncul.
(Oh iya info mereka keluar dari portal di gudang tembakau :D, tapi gudangnya udah ngak dipakai kok jadi aman.)
"jangan bergerak! Atau kau akan menyesal" Ucap salah satu dari mereka dengan suaranya yang bisa dibilang agak lantang,dan menodongkan pistolnya,dia adalah Keisuki Fubuki.
"Lalu apa yang akan kau lakukan jika aku bergerak? " Tanya Tiara dengan tatapan tajamnya di ikuti oleh (name) yang juga kesal dengan mereka."Musashi... Jangan tembak suruh teman teman mu menurunkan senjata nya dan cobalah untuk bicara dengan mereka" ucap seorang ultra berwarna biru dengan suara yang lemah lembut jika di dengar. Yap, dia adalah ultraman cosmos.
(Kalian pasti sudah tau kan gimana cosmos dan Musashi bicara? Nah kayak gitu juga mereka bicara)
"Baiklah, " ucap pemuda yang dipanggil Musashi oleh ultraman cosmos. Lalu dia pun menurunkan senjata nya. Tentu dia adalah MC kita, Haruno Musashi.
"Musashi apa yang kau lakukan? " tanya seorang pria bertubuh gempal kepadanya, kita panggil dia
Doigaki, koji doigaki."Turunkan senjata kalian" Ucap Musashi. Dan mereka hanya bisa menurunkan senjata mereka.
"Jadi begitu... " Gumam (name) sambil melihat ke arah Musashi namun, gumamannya masih bisa didengar oleh mereka.
"Jadi kau bicara dengan makhluk yang ada didalam tubuh mu? " Tanya (name)
"Ultraman cosmos? " tanya Tiara
"Apa? " Ucap Musashi yang terkejut dengan pertanyaan Tiara dan Pernyataan dari (name).
•DIMARKAS E.Y.E.S•
"Jadi, sekarang kalian bisa menceritakan segalanya? " Tanya wakil kapten(komandan), dia adalah Shinobu mizuki.
"Kurasa sekarang bukan waktunya. " Ucap Tiara yang langsung melirik (name)
"Kurasa dia masih syok dengan kejadian tadi" Batin Tiara
TBC
Maaf yah kalau pendek untuk perkenalan, akan dibuat setelah bagian prolog ini, oke bye bye...
See you in my next story
KAMU SEDANG MEMBACA
ultraman cosmos x reader
FantasyMenceritakan tentang (name) Hamasaki, putri dari Kerajaan blue ephera tepatnya di planet blue star.Kebahagiaan (Name) tidak berlangsung lama hingga datangnya para penjajah dari planet black campaign, yaitu planet tanpa belas kasih, sebelum mereka se...