sebuah janji

66 3 0
                                    

-Suatu Pagi di markas E.Y.E.S-

Di lapangan pelatihan pertarungan para anggota E.Y.E.S, terdapat 3 orang gadis yang sedang melatih kemampuan mereka hanya satu salah satu dari mereka menjadi pelatih.

"(Name) kuatkan tenaga mu jangan lengah terhadap musuh di depan mu! "Bentak gadis dengan surai hitam panjang yang diikat itu dia adalah Tiara. Ya seperti janji semalam Tiara dan Stevania akan melatih (name) mengendalikan kekuatan nya.

" hiiyaaa!! " teriak (name), yang lalu menyerang Tiara yang sedang berdiri saja, namun dia bisa menghindarinya dengan mudah.

"Apa" beo (name)

"Sudah ku katakan fokus pada musuh! " teriak Tiara yang lalu meluruskan tangannya kedepan yang membuat telapak tangan nya mengarah kepada (name), setelah itu Tiara menggunakan kekuatan pelemparan dan membuat (name) jatuh ke belakang, tapi untungnya dia bisa mendarat dengan selamat.

"Sekarang Stevania! " Tiara lalu berteriak memanggil nama sahabat nya itu, lalu Stevania muncul dengan posisi melayang lalu mendarat dengan sempurna. Lalu mencoba menyerang (name)

"Hah?! " (name) yang tidak tahu bahwa yang melatihnya ternyata juga Stevania pun tidak sempat menghindar dan membuat mengalami luka di bagian tangannya.

"Sudah Cukup untuk Hari ini, kau ternyata payah (name), bagaimana kau bisa menyelamatkan orang tua mu kalau kau lengah seperti tadi? Justru itulah kelemahan diri mu yang akan membuatmu mudah ditangkap oleh kegelapan" Ucap Stevania dengan wajah datar nya yang lalu pergi dari pelatihan itu diikuti oleh Tiara dari belakang bahkan dia juga mengatakan bahwa (name) payah.

"(Name)?! " pekik Ayano yang tadi disuruh oleh sang kapten untuk mengawasi mereka dari dekat dia lalu berlari ke arah (name) dan menanyakan keadaan nya.

"daizyoubu desu ka ( name ) ?" tanya Ayano yang khawatir kepada (name) karena tangannya yang tadi terkena serangan Stevania mulai mengeluarkan darah.

"watasi ha daizyoubu desu yo, Ayano san ini hanya perlu diobati dan akan sembuh" jawab (name) sembari menenangkan Ayano.

"Baiklah kalau begitu ikut aku ke SRC" usul Ayano lalu membawa (name) pergi dari sana.

•Ditempat lain•

"Tidakkah kau berfikir kau melatihnya terlalu kasar Tiara? " tanya Stevania yang mulai khwatir kepada (name)

"Itu cukup untuknya stev, apalagi apa gunanya dia kalau lemah tak akan pernah bisa menolong orang tuanya dan bahkan warganya tch, putri apa itu " Jawab Tiara sambil memutar bola matanya dan melihat ke arah bawah.

"Kurasa kau ada benar nya" Ucap Stevania.

"Tolong.... "

"Lari!!! "

"Selamat kan diri!! "

Teriak para warga yang lari ntah kenapa padahal tidak ada monster apapun disana, ternyata terdapat para anak buah dari Kerajaan black campaign.

"Tch ternyata kau sipayah itu" ucap Stevania yang jengkel kepada mereka semua

"Alien aplikasi ilegal! !! " teriak Tiara yang seperti nya punya dendam pribadi sama itu alien satu

"... "

Ucapan Tiara berhasil membuat alien itu diam

"Nama ku apalika btw" ucap alien itu yang bernama apalika

"Ya sapa suruh nama lu apalika makanya gw panggil aplikasi" ucap Tiara dengan senyum tipis terpaksa dan tentunya wadatosnya_-".

"Tauk lah lu ngehambat gw nyantai aja" Batin Tiara sambil melihat alien apalika dengan tatapan yang tajam.

Setelah itu, Stevania dan Tiara mengeluarkan senjata nya.
Stevania=kapak
Tiara=pistol

"Bang kau mau bunuh orang make itu kapak? " tanya Tiara

"Diam aje lu" ucap Stevania sambil berlari ke arah para alien itu dan menyerangnya. Ya saat itu juga terjadi pertarungan yang sengit. Lalu beberapa menit setelah pertarungan itu....

"Tu tunggu dulu! Aaa!! " ntah apa yang terjadi sehingga alien apalika itu sehingga ia tiba tiba meledak dan hancur.

"Kalian baik baik saja?! " Tanya Musashi yang berlari mendekati mereka.

"Jangan khawatir kan kami Musashi" ucap Stevania. Lalu seketika terdengar kembali teriakan para warga, ternyata monster berbentuk seperti elecking muncul. Tapi, monster itu sama sekali tidak menunjukkan sebuah kemarahan.

"

"Tidak apa, Musashi dia adalah monster dari planet ku" Ucap (name) yang muncul ntah darimana.

"Eh?? (Name)?! Apa yang kau lakukan disini" pekik Musashi yang terkejut dengan keberadaan (name)

"Elecking mundurlah" Hanya dengan kata pendek tersebut, elecking pun langsung menghilang.

•skip skip besok nya•

"Aku tidak akan menyiakan pengorbanan ibu dan ayah!! " teriak (name) yang lalu menyerang Tiara dan bagusnya kali ini dia bisa mengenai nya. Tapi tidak dengan Stevania,apapun yang dilakukan oleh (name) itu percuma saja karena gerakan secepat kilat milik Stevania.

"Sudah cukup untuk hari ini"

"(Name)... Walaupun kau bisa mengenai ku bukan berarti kau bisa dengan mudah mengalahkan Stevania" Jelas Tiara.

"Hai'k wakari masi ta , sensei ha wakari masu(baik, aku mengerti guru) " ucap (name) lalu membungkuk 90°.

•5 jam kemudian di suatu tempat yang rahasia•

"Wah... Aku tidak menyangka kau dikalahkan olehnya" Ucap seseorang dengan suara yang sangat berat untuk didengar

"Itu bukan urusanmu kau tau itu" Ucap gadis bersurai hitam panjang dan disebelah nya ada gadis dengan surai sependek bahu.

"Hah... Tiara, Stevania kalian tidak boleh melupakan misi kalian" Ucap lelaki misterius itu.

"o-ke- , watasi ga yari masu , tatoe nagai zikan ga kakari masu ga(baik, akan ku laksanakan tuan, walau akan cukup lama) " Ucap mereka bertiga lalu memberi hormat ala prajurit kerajaan.

"Baiklah sampai ketemu lain waktu gadis~" ucap lelaki itu lalu menghilang di kegelapan.

"Baiklah itu artinya kita tak bisa lengah bukan? " Ucap Tiara

"Yap that's right Tiara chan" Ucap Stevania lalu ntah apa yang mereka pikirkan terukirlah senyum smirk di wajah mereka, tapi tiba-tiba kedua mata mereka berdua berubah menjadi merah disebelah kiri dan hitam pekat seperti kegelapan di sebelah kanan lalu menghilang kembali.

"Kami berjanji akan tetap menjagamu (name) apapun yang terjadi walau itu harus mengorbankan nyawa kami sendiri" batin mereka berdua.

"Baiklah ayo kita kembali" ucap Tiara lalu menggandeng tangan Stevania lalu mereka berjalan keluar bersama sama

TBC
Okay, segini dulu untuk hari ini sampai jumpa lagi di chaptare berikut nya sᥲᥡ᥆ᥒᥲrᥲ

ultraman cosmos x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang