Sebelum nya...
"Oh iya jadi, bagaimana tentang rencana kalian? " Tanya Musashi kepada mereka ber 5
"Tenang saja... Semua itu masih aku proses" Jawab Tiara santai karena mereka sudah setuju bahwa rencana yang akan dijalankan adalah rencana yang dibuat oleh Tiara.
"Ohh... Begitu ya" Ucap Musashi
"Hah? Rencana rencana apa? " Tanya Shinobu
"Ini adalah sebuah rencana rahasia... Jadi kita tidak bisa bicara disini, banyak sekali orang yang dapat mendengarkan pembicaraan ini" jawab (name) sekaligus menjelaskan tentang rencana rahasia yang tidak bisa dibicarakan di sana kepada Shinobu.
"Ouh, baiklah aku mengerti" jawab Shinobu singkat.
•Di basement kedap suara•
"Jadi... Bagaimana rencana nya? " Tanya kapten Hyura.
"Jadi begini, aku ingin kalian mengikat tangan ku dan (name) juga Stevania, pada saat Haire kembali datang kebumi. Menurut ku dia akan datang tepat di titik E-09 di kawasan alun alun kota karena disana sudah pasti banyak orang dan aku yakin dia pasti akan mengeluarkan para monster dan salah satunya adalah zetton" Jelas Tiara.
"Tunggu apa?! Zetton!! " pekik Doigaki.
"Zetton yang pernah membunuh ultraman bukan? Iya kan" Ucap Doigaki sambil bertanya-tanya.
"Uhm.itu benar bahkan dia juga muncul di dimensi ultraman mebius dan beberapa ultraman lainnya. " Jelas (name)
"Lalu? Apakah akan ada monster lain selain itu yang akan muncul? " Tanya Ayano.
"Menurut ku, monster lainnya adalah Greeza, Monster ini bahkan juga pernah hampir membunuh ultraman X bersama Daichi Ozora, " Ucap Stevania sambil menjelaskan monster yang bernama Greeza itu.
"Apakah... Akan ada yang lain selain itu lagi? "
"Ada beberapa monster yang tidak kami kenal, tapi yang terpenting itu adalah monster terkuat " Ucap Tiara.
"Lalu? Bagaimana selanjutnya?? " Tanya Fubuki
"Begini, setelah kita tiba disana dengan keadaan aku, (name) dan Stevania dalam keadaan tangan terikat aku ingin, kau shinobu mengatakan seperti ini 'Hei! Raja kegelapan. Haire! Coba lihat apa yang kami bawa' lalu setelah itu aku yakin dia pasti akan terkejut dan mencoba untuk mengambil kami bertiga" Jelas Tiara kembali
"Setelah nya?,dan kenapa harus mengikat kalian??"
"Itu karena... (Name) melihat ke masa depan, bahwa Haire akan menggunakan suaranya dan mengatakan bahwa kalian para manusia harus menyerahkan kaki bertiga, dan setelah itu dia pasti mengambil kami dan kemudian membawa kami ke planetnya untuk dicuci otak kami, Walaupun berbahaya kalian memiliki kak Arka dan Kak Leona yang akan menyusun rencana selanjutnya" Ucapan Tiara justru membuat anggota Tim E.Y.E.S tidak bisa berbicara karena rencana nya yang sudah seperti seseorang yang sudah kehilangan akalnya.
"Aku tidak setuju! " Seru Musashi yang kemudian membuat mereka semua melihat kearahnya
"Nande? " Tanya (name)
"Bukankah kalian justru akan menambah energi nya Dan kalian juga akan dikendalikan! " bentak Musashi kepada mereka ber3
"Tidak apa Musashi, aku janji tidak akan membuatmu khawatir" ucap (name) , sedangkan Fubuki dia hanya bisa diam sambil melihat Tiara.
"Aku tidak apa apa tenanglah" Ucapan Tiara tetap tidak bisa membuat Fubuki menjadi lebih tenang.
"Ingatlah untuk berhati-hati disana ya, Stevania" Ucap seseorang dari pintu dan berjalan masuk.
"Kau? "
"Iya, ini aku William, aku sebenarnya juga bukan dari planet ini, dan satu hal lagi Aku ini Tunanganmu" Ucap William yang sontak membuat wajah Stevania menjadi memerah.
"Baiklah kalau begitu, Rencana ini kita mulai? " Tanya Arka.
"Yosh... Semuanya Bergerak! " Seru Kapten Hyura.
"Siap! " ucap mereka semua sambil memberi hormat.
Saat diperjalanan...
"Wahai para manusia bumi, aku Raja kegelapan dari planet Black campaign memerintah kan untuk menyerah kan gadis yang bernama Tiara, (name), dan juga Stevania waktu kalian hanya 10 menit waktu bumi, aku akan menunggu" Ucap Haire dari atas planet bumi.dan ternyata, itu percuma karena para warga tidak mendengar kan perintahnya.
Di alun kota
"Jadi, kalian tidak mendengar kan perintah ku, lenyaplah kalian!! " Teriak Haire dan kemudian memanggil monster yang bernama Zetton dan Greeza.
"HAIRE! ini lah yang kau minta bukan?! "teriak Shinobu yang berada tidak jauh dari lokasi tersebut sambil membawa Tiara, (name) dan Stevania yang telah diikat tangannya.
" Haire, jangan berani kau mengambil (name) "Ucap Tiara kepada Haire dengan menggunakan telepati
"Kau!! Baiklah kalau begitu aku akan mengambil mereka ber 3!! " Seru Haire dan kemudian mencoba untuk menangkap Tiara, (name) dan Stevania.
"Maaf...," lirih Stevania dan Tiara yang menghentikan Musashi untuk berubah menjadi cosmos
"Apa" beo para anggota Tim E.Y.E.S termasuk Arka, Leona dan (name)
"Gomenne... " Terdengar suara isakan dari Tiara dan Stevania yang membuat mereka bertanya-tanya. Dan ternyata mereka langsung berlari kearah Haire yang membuat mereka semua terkejut.
"Apa maksud dari semua ini Stevania!! " Teriak William yang berada di belakang anggota tim E.Y.E.S, sedangkan mereka berdua tidak berkata apa pun dan langsung dibawa pergi oleh Haire. Sedangkan Greeza dan Zetton telah dibawa oleh Haire kembali.
Dikapal luar angkasa Haire
"Apa maksud kalian menyerah kan diri kalian sendiri hah! " Bentak Haire kepada kedua gadis yang sedang diikat di kursi dengan keadaan yang agak berantakan.
"Haire... Bukan kah aku sudah katakan bahwa kami lah yang bersalah dan jangan pernah kau mengambil (name) karena dia tidak memiliki urusan dengan masalah ini" Ucap salah satu gadis itu.
"Cih.Tapi tidak apa apa yang penting aku juga bisa mengaktifkan kekuatan kegelapan milik kalian dan menggunakan kalian untuk menghancurkan dunia, cuci otak mereka" Ucap Haire kepada anak buahnya dan kemudian kedua gadis itu dibawa ke ruangan yang bisa dibilang agak... Mengerikan? Maybe. Karena dalam Ruangan itu terdapat banyak sekali senjata eksekusi dan bahkan alat pencuci otak.
-Dibumi-
"Apa apaan ini bukankah seharusnya kita menjalankan rencana yang sudah dia buat? " Ucap Fubuki yang kesal kepada Tiara dan Stevania yang memberikan dirinya sendiri kepada sang penguasa kegelapan.
"Entahlah... Aku tidak mengerti dengan pikiran mereka berdua.
" hei Arka, Leona kalian pasti sudah tau hal ini bukan?! "Pekik William kepada Arka dan Leona yang sedari tadi hanya melamun.
" kami tidak tau... "Jawab mereka berdua sambil menghela nafas panjang.
𝚃𝚋𝚌
𝙹𝚊𝚍𝚒... 𝙶𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚗𝚢𝚊? 𝙱𝚊𝚐𝚞𝚜 𝚗𝚐𝚊𝚔??
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚢𝚊𝚑
𝚂𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚓𝚞𝚖𝚙𝚊 𝚍𝚒 𝚋𝚊𝚋 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊...!
KAMU SEDANG MEMBACA
ultraman cosmos x reader
FantasyMenceritakan tentang (name) Hamasaki, putri dari Kerajaan blue ephera tepatnya di planet blue star.Kebahagiaan (Name) tidak berlangsung lama hingga datangnya para penjajah dari planet black campaign, yaitu planet tanpa belas kasih, sebelum mereka se...