𝚁𝚎𝚗𝚌𝚊𝚗𝚊 𝚓𝚊𝚑𝚊𝚝 𝙷𝚊𝚒𝚛𝚎

25 1 0
                                    

Sebelum nya....

"Entahlah... Aku tidak mengerti dengan pikiran mereka berdua.

" hei Arka, Leona kalian pasti sudah tau hal ini bukan?! "Pekik William kepada Arka dan Leona yang sedari tadi hanya melamun.

" kami tidak tau... "Jawab mereka berdua sambil menghela nafas panjang.

" Mereka itu... Apa sebenarnya yang ingin mereka lakukan"Ucap Fubuki, Musashi dan William yang geram dengan ke3 gadis nya itu.

-Ruang eksekusi-

Di ruang eksekusi tersebut dapat kita lihat 2 orang gadis yang diikat ke sebuah alat, dan bisa dilihat bahwa alat itu adalah alat pencuci otak dan hanya ada mereka ber 2 disana, karena sebelum dilakukannya kegiatan pencuci otak tersebut, Haire menyuruh para anak buah nya untuk meninggalkan mereka sebentar untuk berbincang-bincang.

"Hei Stev, Kyaknya kita benar-benar ada dipihak kegelapan sekarang" Ucap Tiara yang diikat tepat disebelah Stevania

"Aku tau, lagipula ini juga kesalahan kita. Walaupun... Kita bisa mengembalikan waktu ke waktu itu, pasti Haire tidak akan menjadi sejahat ini dan memihak kegelapan" lirih Stevania sambil menundukkan kepalanya.

"Iya, kau benar tapi mau bagaimana pun peraturan tentang penggunaan kekuatan ruang dan waktu adalah, bahwasanya jika kalian ingin kembali kemasa lalu, itu diperbolehkan selagi kalian tidak mengubah masa lalu itu"  Jelas Tiara dan diangguki oleh Stevania.

"Hey para gadis.... Kalian sudah siap?? " Ucap Haire yang baru saja datang ke ruangan eksekusi itu.

"Kau yakin? " Tanya Tiara

"Huh? " Ucap Haire binggung

"Kau yakin akan melakukan ini? " lanjut Tiara

"Walaupun kalian meminta maaf, tapi rasa sakit kehilangan orang tua dan masyarakat sendiri adalah hal yang paling menyakitkan bagi seorang pangeran" Ucap Haire sambil mengingat masa lalu yang kelam

Flashback di masa lalu

Terjadi sebuah ledakan besar di sebuah planet, planet itu bernama youri H-17 planet yang kerajaan yang terkadang memiliki banyak politik di masa lalu. Tapi sejak pemerintahan Alexander Yamaguchi dan istrinya, Ellie Yamaguchi.

"Ayah! Ibu!! " teriak seorang pemuda yang ternyata adalah Haire dimasa lalu

"Haire... Pergi lah dari planet ini sesegera mungkin ibu mohon... Jangan menaruh dendam dengan mereka " Lirih Sang ibu yang terduduk lemas di lantai dan ada lumuran darah di beberapa bagian tubuh.

"Kalian memang pantas di Hukum! " Bentak seorang gadis yang bisa dibilang mirip dengan Tiara, dia adalah Emeline Hagiwara seorang gadis yang dijuluki dengan nama gadis penghancur.

"Memangnya apa salah kami hah?! " Tanya Alex dengan suara yang lantang.

"Apa salah kalian? Apa kau lupa?! Karena kau ayah dan ibu kami dipenjara dan dihukum mati tanpa alasan yang jelas! Dan bahkan kau waktu itu sama sekali tidak membela orang tua kami padahal kalian adalah sahabat!! " Bentak seseorang yang berada di samping emeline, dan wajahnya juga mirip dengan Stevania, namanya adalah...

Natalie Hagiwara, kakak dari emeline.

"Apa kau tau?! Kami sebenarnya juga sudah membela orang tua kalian! Tapi para anggota kerajaannya canely Tidak mendengar kan kami!! " Bentak Alex

ultraman cosmos x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang