Sebelum nya..
"Cho chotto matte! Bukankah itu Tiara dan Stevania? Hikaru?? " Pekik Shou yang melihat sosok kedua gadis itu.
"Kalian?! " Batin Tiara dan Stevania yang melihat siapa yang memanggil nama mereka tadi. Namun... Tanpa Haire dan prajurit kegelapan sadari...
Kalung milik (name)...
Tiara....
Dan Stevania...
𝐁𝐞𝐫𝐬𝐢𝐧𝐚𝐫...
"Hoi! Tiara Stevania! Apa yang kalian lakukan disana hah! " Seru Hikaru kepada Tiara dan Stevania
"Percuma! Mereka tidak ingat tentang siapa pun! " pekik Musashi kepada shou dan Hikaru
"Tunggu... Apa?! " Beo Shou setelah mendengar perkataan Musashi
"Cih ternyata masih ada lalat yang menganggu" Ejek Stevania kepada mereka semua sementara Tiara hanya bisa menghela nafas panjang.
"Emperor... Kekuatan penghancur, hancurkan planet mars lalu kau bisa istirahat" Suruh Tiara kepada emperor.
Setelah emperor pergi untuk menghancurkan planet mars, Hikaru dan Shou mencoba untuk menyadarkan Tiara dan Stevania, namun bukannya secara baik baik, justru mereka ber4 malah bertarung dan tentu nya dilihat sama si Haire dari atas pesawat luar angkasa miliknya.
Di luar angkasa
"Tiara, Stevania. Cepat kembali ada misi lain yang akan ku berikan pada kalian" Ucap pemuda tampan yang ada di dalam kapal tersebut Kepada kedua gadis yang ada di bumi tersebut menggunakan earpiece. Buat yang ngak tau earpiece itu apa, itu alat yang sering digunain oleh ajen atau semacam nya untuk komunikasi, oke back to story!
Kembali ke bumi
"Cih sialan tidak bisakah kau langsung memberitahunya kepada kami langsung?! " Bentak Tiara melalui earpeace miliknya.
"Kau ini tidak melihat kami kesusahan apa?! " timpal Stevania, namun mereka tidak menyadari ternyata (name) menggunakan kekuatan ruang dan waktu nya secara paksa untuk menghentikan pergerakan Tiara dan Stevania, melihat kesempatan itu Hikaru dan Shou kemudian memukul leher samping Tiara dan Stevania yang membuat mereka pingsan, setelah Tiara dan Stevania pingsan mereka digendong oleh Hikaru dan Shou dengan gaya ala brydal style, dan tentunya menggunakan kekuatan ruang dan waktu secara paksa membuat (name) muntah darah dan kehabisan energi nya dan berakhir pingsan dan... Tentunya dia digendong oleh Musashi pasti. Setelah tidak ada lawan lain yang terlihat, mereka langsung membawa ke3 gadis itu yang tengah pingsan.
Di markas E.Y.E.S tepatnya di RSC
"Bagaimana keadaan mereka? " Tanya Hyura kepada salah satu dokter yang baru selesai memeriksa mereka ber3.
"Mereka baik baik saja dan hanya butuh istirahat, kecuali (name)... Dia kehilangan darahnya tapi tidak apa kami sudah memberikan transfusi darah untuknya. " jelas dokter itu.
"Baiklah terimakasih" ucap Hyura kepada dokter itu, dokter itu hanya menganggukkan kepalanya pelan lalu pergi dari sana. Setelah itu, tim E.Y.E.S beserta kelvin, William, Hikaru dan Shou masuk keruangan mereka.
Tim E.Y.E.S-(name)
Hikaru dan fubuki-Tiara
Shou dan william-Stevania."Kapan mereka akan sadar? " batin??
Saat mereka semua khawatir dengan keadaan mereka ber3, tiba tiba mereka mendengar lirihan dari salah satu gadis yang ada di ranjang itu.
"Jangan... Hancur kan... Planet ini... " Lirih gadis itu, tapi dia justru masih tertidur tampaknya dia mengigau.
"Hoi! Tia! Bangun woi!! " Seru kedua pemuda yang ada disamping gadis itu.
"Kyaaa!! " pekik gadis itu yang langsung terbangun dari pingsannya.
"Jangan mendekat! Itu bukan salah ku!! " teriak gadis itu sambil menangis dan meringkup. Karena teriakan dari gadis itu membuat kedua pemuda yang ada di samping nya melihat nya dalam keadaan khawatir.
"Tiara... Jangan menangis " Ucap seseorang yang ada disamping kanannya yang duduk kemudian berdiri dan memeluk gadis itu.
"Kak Natalie!! " seru gadis itu kemudian memeluk kuat orang yang dipanggil nya sebagai natalie.
"Tunggu.. Apa?! Natalie! " ucap mereka semua terkejut.
"Iya, itu benar Tiara sensei dan Stevania Sensei adalah reinkarnasi dari kedua gadis Bersaudara penghancur, julukan itu sebenarnya sudah dilupakan karena sebuah kejadian mengerikan di masa lalu, tampaknya dendam seseorang membuat jiwa Emeline dan Natalie kembali bangkit. Akh... " jelas gadis cantik yang ada disebelah nya lagi, itu adalah (name).
"Maksud mu? Bagaimana kau tau tentang hal ini? " Tanya Musashi kepada (name)
"Akan ku jelaskan lebih rinci... "
.
.
.
"Jadi begitu, itu alasan nya kenapa Tiara memanggil Stevania dengan sebutan 'kak Natalie'? " tanya Hikaru kepada (name), (name) yang mendengar nya pun kemudian hanya menganggukkan kepalanya pelan, yang berarti 'iya'
𝚃
𝙱
𝙲𝙶𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚗𝚢𝚊? 𝙺𝚞𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚐𝚞𝚜 𝚢𝚊𝚑?
𝚈𝚊𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚑 𝚐𝚙𝚙 𝚕𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚝𝚞𝚐𝚊𝚜 𝚜𝚘𝚊𝚕𝚗𝚢𝚊.
𝙾𝚔𝚎𝚢 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚢𝚊!
KAMU SEDANG MEMBACA
ultraman cosmos x reader
FantasyMenceritakan tentang (name) Hamasaki, putri dari Kerajaan blue ephera tepatnya di planet blue star.Kebahagiaan (Name) tidak berlangsung lama hingga datangnya para penjajah dari planet black campaign, yaitu planet tanpa belas kasih, sebelum mereka se...