Pagi yang cerah dilapangan markas E.Y.E.S...
"Hah... Hari ini sejuk sekali udaranya... " Ucap seorang pemuda di lapangan itu.
"Aku penasaran apa yang membuat Doigaki hari ini senang ya" Tanya Musashi kepada dirinya sendiri
"Sudahlah Musashi...daripada kau hanya berdiri dilapangan kyak orang gila mending pergi jalan jalan, mumpung hari libur... " Gumam Musashi dan berjalan keluar dari lapangan dan menuju ke pusat kota.
Di pusat kota.
"Bagusan aku beli apa ya"Tanya Musashi kepada dirinya sendiri sambil melihat ke sekitarnya yang bisa dilihat banyak orang berjualan makanan kecil
" wahh tpokki nya kayaknya enak ya pak, harganya berapa pak? "Tanya seorang gadis bersurai cokelat sepanjang punggung
"Harganya 25 Yen saja non" Ucap penjual itu.
"Kalau gitu saya pesan ya pak, dengan minuman nya... " gadis itu kemudian melihat menu itu.
"Minumannya boba rasa cokelat ya pak"
"Baiklah tunggu sebentar" Ucap penjual itu. Sedangkan Musashi yang sedari tadi memperhatikan gadis itu pun kemudian berinisiatif untuk membeli tpokki juga dan memesannya
"Ini non" Ucap penjual itu sambil memberikan pesanan gadis itu
"Berapa pak? " Tanya gadis itu
"30 yen non" Jawab penjual itu, lalu gadis itu pun memberi kan uang 100 yen kepada penjual itu
"Eh non ini uangnya kebanyakan" Ucap penjual itu, sedangkan sang gadis telah jauh dari situ
"Pak, saya pesan tpokki nya ya, dengan minuman nya teh saja" Ucap Musashi yang memesan makanan nya lalu tidak lama setelah itu dia pun menerima pesanannya dan membayarnya, Musashi pun kemudian pergi mencari tempat duduk yang bagus.
"Uhmm... Permisi boleh aku duduk disini? " Tanya Musashi kepada gadis yang tadi dia lihat.
"Oh, iya silahkan" Ucap gadis itu sambil tersenyum, lalu Musashi pun duduk disebelah gadis itu dan memakan makanannya.
"Oh iya kita bisa berkenalan? " Tanya Musashi kepada gadis itu lalu di'iya'kan oleh sang gadis.
"Namaku Musashi Haruno, panggil saja aku Musashi," Ucap Musashi sambil memperkenalkan dirinya
"Dan kau? "
"Nama (name) Hamasaki, panggil saja aku (name) " Jwab (name)
"Nama mu cantik, seperti dirimu" Puji Musashi kepada gadis itu.
"Baiklah kalau begitu, aku harus pergi sekarang "Lanjut Musashi dan berdiri
" uhm. Baiklah besok temui aku disini"Ajak (name) kepada Musashi dan di'iya'kan.
.
.
.
(Name) POV
Sejak pertemuan ku dengan Musashi, rasanya menjadi lebih nyaman, ketika ada didekatnya.Dan bahkan... Jantung ku selalu berdegup kencang saat bertemu maupun bicara padanya. Seperti nya aku memiliki rasa dengannya. Tapi...
Apakah dia juga memiliki perasaan kepadaku? Hah... Entahlah. Lalu setelah 11 bulan lamanya kami berkenalan dia mengajak ku bertemu di taman bunga mawar yang lokasinya tidak jauh dari taman pohon Sakura.
(Name) pov end
.
.
.
"Apa yang ingin kau bicarakan Musashi? " Tanya (name) kepada Musashi yang kini sedang berdiri tepat dihadapannya.
"A aku... "
"Sebenarnya suka dengan mu sejak pertama kita bertemu, ah! Bukan maksud ku.. Aku mencintai (name)! Maukah kau menjadi pacarku?" Ucap Musashi sambil memperlihatkan buket bunga kepada sang gadis.Sedangkan sang gadis yang mendengar ucapan Musashi pun membuat wajahnya merona.
"Jika kau menolak nya... Tidak apa-"
"Aku... Menerima nya! " pekik (name) sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
TBC
Maaf ya pendek soalnya kehabisan ide :v
Gimana nih cerita nya?
Kurang romance ya??
Hhe... Kalau gitu maaf yah soalnya auth ngak terlalu pandai soal beginian
Jangan lupa vote dan komen ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ultraman cosmos x reader
FantasyMenceritakan tentang (name) Hamasaki, putri dari Kerajaan blue ephera tepatnya di planet blue star.Kebahagiaan (Name) tidak berlangsung lama hingga datangnya para penjajah dari planet black campaign, yaitu planet tanpa belas kasih, sebelum mereka se...