Sudah beberapa tahun sejak Haire menghapus ingatan Tiara dan Stevania, bahkan walaupun begitu monster tetap bermunculan yang menyebabkan Anggota E.Y.E.S melakukan perlawanan dengan wajah yang kesal, namun hati yang terluka. Kecuali Arka yang sudah agak membaik dengan pembicaraan nya bersama Tiara dengan Telepati waktu itu dan bahkan mereka juga berbicara walaupun sebentar tapi itu membuat nya menjadi agak lega.
•Di Kerajaan black campaign•
Terdapat 2 orang gadis yang sedang tidur dan juga bermain game di komputer nya.
"Hei apa kau tidak bosan bermain game itu? " Tanya gadis yang tiduran di kasurnya namun nihil, gadis yang sedang bermain komputer itu tidak mendengar pertanyaannya. Yaiyalah ngak denger orang dia pakai headphone cuy_-.back to story!
...
....
.....
DOR
"TIDAK!!! " Teriak gadis yang bermain komputer itu
"Mampushh lu" Ejek gadis yang disebelahnya sambil memegang colokan komputer itu.
"Woi ngapain lu matiin STEV!! "bentak Tiara kepada Stevania yang mematikan komputer nya.
Lalu...
GUBRAK
" Kenapa ini woi?! "Ucap seorang pria dengan suara lantang.
" DIAM LO GOBL**" teriak Tiara yang lalu melemparkan bantal yang ada didekatnya ke arah wajah tampan sang kakak :v
"Waduh, mampush"Batin mereka berdua
"Oh... Bagus kau ya melempar bantal ke arah wajah kakak mu sendiri^^" Kesal sang kakak kepada Tiara yang melemparkan bantal kepadanya.
"Ma maaf kak Haire! " Pekik Stevania dan Tiara lalu membungkuk sambil terus meminta maaf.
"Aku akan maaf kan kalian, tapi kalian harus melakukan sebuah tugas di bumi, dan balasannya aku tidak akan memarahi kalian ataupun mengatur kalian dan...kalian juga bisa meminta apapun yang kalian inginkan" Jelas Haire yang malah didengar kayak perjanjian
"Itu perjanjian apa gimana" Batin Tiara dengan wajah datar khasnya.
"Gimana? Setuju? " Tanya Haire
"Okeh aku setuju, tapi ngak boleh ada alat pelacak, mata-mata maupun alat pendengar pembicaraan kami kakak mengerti?" Ucap Tiara dengan perjanjian juga.
"Baiklah" lalu mereka pun saling setuju dengan perjanjian itu, kemudian Haire mengatakan rencananya kepada mereka ber2.
-Di bumi-
"Hah... Akhirnya bebasss" Ucap Tiara yang sudah tenang karena tidak lagi berada di dekat Haire
"Kau tau, untung saja kau tidak ceroboh atau kita pasti akan ketahuan karena kecerobohan mu" Ucap Stevania yang lega karena Tiara yang tadi tidak sengaja jatuh di pelukan seseorang :v
"Lupakan itu! Kau tau Stev? Itu memalukan tahu!! " Seru Tiara sambil mencoba menghilang kan pikiran yang membuatnya malu sampai ubun ubun.
Flashback
"Jadi... Kau yakin untuk merencanakan hal itu? " Tanya Stevania kepada Tiara, yap mereka baru saja tiba bumi.
"Ya... Lagipula aku bahkan tak menyadari kalau Haire cukup bodoh" Ejek Tiara kepada orang yang sedang tidak ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ultraman cosmos x reader
FantasyMenceritakan tentang (name) Hamasaki, putri dari Kerajaan blue ephera tepatnya di planet blue star.Kebahagiaan (Name) tidak berlangsung lama hingga datangnya para penjajah dari planet black campaign, yaitu planet tanpa belas kasih, sebelum mereka se...