kemunculan putri vampir part 2

85 4 0
                                    

Sebelumnya...

"Baiklah karena semuanya sudah berkumpul jadi... " belum sempat tiara menyelesaikan bicaranya langsung muncul angin sepoi yang membuat mereka disana merasakan dingin nya.

Setelah angin sepoi itu terdapat cahaya yang mengitari mereka bertiga lalu menghilang dan mereka bertiga muncul dengan bentuk aslinya seperti siluman? Mungkin,,

"Be benar benar bukan manusia... " ucap mereka dengan suara yang agak gemetaran

"Makanya sudah ku-"sebelum (name) menyelesaikan perkataan nya tiba-tiba tanah bergetar entah apa yang terjadi.

" Doigaki, Ayano cepat selidiki apa yang telah terjadi" ucap kapten hyura, lalu Doigaki dan Ayano pun mengangguk dan langsung masuk ke dalam ruangan mereka, lalu setelah diperiksa ternyata hanya sebuah gempa bumi biasa dan mereka berdua pun kembali dan mengatakan kepada kapten bahwa semuanya baik-baik saja dan mengatakan bahwa itu hanya gempa biasa.

"Oh iya ngomong-ngomong kenapa mata kalian bertiga yang sebelah kiri memiliki warna merah yang sama dengan pupil berbentuk bulan? " tanya Musashi

"Hah? Apa " ucap stevania lalu melihat mata kedua temannya itu, dan berapa terkejutnya dia ternyata yang dikatakan Musashi ada benarnya

"Te teman-teman... Ma mata ini kan... " Tiara pun berbicara dengan suara yang sangat bergetar, lalu dia pun menggunakan kekuatan cermin untuk diberikan kepada mereka, tapi sebelum ia berikan dia udah periksa matanya sendiri,

"Ga gawat... " (name) pun jika ikut ketakutan

"(Name)... Stev, a ayo se sebaiknya kita segera kembali ke wujud manusia" Tiara pun segera menyuruh mereka berdua untuk kembali ke wujud manusia dan untunglah sebelum sesuatu muncul dalam keadaan yang sangat buruk.

"Tu tunggu dulu apa maksud kalian bertiga? " Tanya Fubuki

"Cosmos... "Ucap (name) sambil berbicara dengan pikirannya.

"Ada apa (name)? " tanya Cosmos

"Cosmos ku mohon tolong ciptakan kekuatan pelindung itu kita tak punya pilihan lain ini sudah dimulai ku mohon ya, Cosmos" pinta (name) sambil memohon kepada Cosmos untuk menciptakan kekuatan pelindung.

"Baiklah serahkan padaku" Ucap Cosmos menerima permintaan itu.

Lalu setelah pembicaraan dengan pikiran itu pun tiba tiba alat perubahan milik Musashi bersinar lalu menghilang kembali, ternyata Cosmos menggunakan kekuatan pelindung nya. Tapi dia tidak sendiri menggunakan kekuatan itu dia juga dibantu oleh Stevania dan Tiara.

"Wakatta arigatou Minna"ucap (name) sambil membungkuk 90°

"Oh iya, (name) besok bangun lah lebih pagi kami akan melatih mu untuk mengendalikan kekuatan itu. " ucap Stevania kepada (name) yang lalu di angguki olehnya.

"Baiklah... Karena ini sudah jam 11 malam, ayo kita masuk dan tidur... " Ucap Ayano lalu masuk kedalam diikuti oleh yang lain kecuali (name), Tiara, Stevania dan Musashi.

"Ini pasti akan sangat sulit apalagi kekuatan 'itu' akan bangkit dan aku rindu ayah dan bunda(;へ:)" ucap (name) dengan suara yang pelan namun tetap bisa didengar oleh mereka ber tiga.

"Tenanglah (name) kami janji akan melindungi mu apapun mu apapun yang akan terjadi " Ucap Tiara yang lalu memeluk (name).

TBC
GOMEN KALAU CERITANYA PENDEK YA KARENA AUTHOR LAGI SIBUK DI RL SOALNYA TUGAS NUMPUK DI TAMBAH LAGI JUGA SEDANG NGE YOUTUBE OKAY SO SEE YOU NEXT TIME MIN'NA

ultraman cosmos x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang