ᏦᎬᎠᎪͲᎪΝᏀᎪΝ ᏦᎪᏦᎪᏦ ͲᏆᎪᎡᎪ

51 3 0
                                    

Maap kalau ada typo karena itu kebiasaan saya

Suatu pagi di kamar 3 gadis... (Njim dongeng)

"Hah... Dasar kebo_-*" Batin Stevania dan (name) yang memperhatikan Tiara yang masih terlelap tidur.Lalu setelah mereka memperhatikan Tiara yang masih tertidur mereka pun memandang satu sama lain dan...

BRUK

Suara itu terdengar dengan jelas di seluruh ruangan itu begitu juga di depan kamar mereka.

"Itte... "Lirih Tiara sambil menggosok punggungnya yang sakit karena jatuh dari kasur itu.

" Woy Sakit lah budu"Teriak Tiara kepada mereka berdua,

"Makanya... Siapa suruh ku tidur terus?? Rasain noh akibatnya" ejek Stevania lalu kabur dari kamar tersebut sambil memegang tangan (name).

"Oy! Berhenti kalian!!! " Teriak Tiara yang lalu mengejar mereka berdua tanpa memperhatikan keadaan nya yang masih kacau balau karena baru bangun tidur.

"Cepat Tangkap kami!! " Teriak (name) dan Stevania dengan muka ejekannya.

"Kuso ̄ , sutefania! ! (Sialan kau Stevania!!) " Teriak Tiara  dan menambah kecepatan larinya dan tanpa melihat ke arah depan Stevania dan (name) pun tidak sengaja menabrak seseorang yang membuat orang itu terjatuh sedangkan Tiara? Dia masih berlari ke arah mereka dan berhenti di dekat (name).

"Go gomennasaii!! " Ucap mereka serentak dan membungkuk 90°.

"Mā... Daijōbudayo tomodachi(nah... tidak apa apa teman teman) " ucap orang itu lalu berdiri.

"Eh?! Musashi?? " Ucap (name).

"Eh? " mereka pun lalu melihat ke atas dan terkejut lalu berdiri

"Apa yang kau lakukan di sini? " tanya Stevania.

"Ehh soal itu... Aku punya kejutan untuk kalian ikutlah denganku" Ucap Musashi lalu berjalan ke sebuah pohon sakura yang ada didekat sana.

"Hey keluarlah" Ucap Musashi, lalu keluarlah seorang gadis imut yang berusia lebih tua dengan Stevania, Juga seorang gadis feminim yang berumur sama dengan gadis imut itu.

"Heh!!!" Pekik mereka bertiga karena melihat orang yang ada di depan mereka.

"Ohayou teman teman... " Ucap kedua gadis itu sambil membungkuk 90°

"Apa yang kakak lakukan disini!!! " Tanya Tiara yang sangat terkejut dengan kedatangan mereka berdua.

"Ne ne... Ayolah Tiara kita ini keluarga bukan?? Kau pergi tanpa sepengetahuan kami kau tau? " Ucap Gadis feminim itu.

"Hah... Ayolah kak Leona apa salahnya aku kesini? " jawab tanya Tiara dengan wajah kesalnya.

"Tanyakan saja kepada kak aka, Ara chan~" Ucap gadis feminim yang bernama Leona.

"Jangan membawa ku kedalam hal ini Leona" Ucap arka dingin dan muka datar nya. Walaupun imut tapi dingin juga ya

"Hei hei kak Akari jangan membuat wajah seperti itu walaupun kami tau itu wajah datar, tapi wajah imut mu itu tidak bisa menutupi nya loh~~" Goda Stevania sambil mencubit pipi arka.

"Jangan lakukan itu!! " seru arka lalu menepis tangan Stevania.

"Hah.. Tidak menyenangkan"

"Sudah sudah ayo kita jalan jalan ke taman yang waktu itu bagaimana? " usul Tiara. Oh iya rambut Tiara? Dia sudah membereskannya, jadi tenang saja.

T͙B͙C͙
O͙k͙ j͙a͙d͙i͙ s͙e͙g͙i͙n͙i͙ d͙u͙l͙u͙ y͙a͙
S͙a͙y͙o͙n͙a͙r͙a͙~͙

ultraman cosmos x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang