Sebelumnya...
"Kami bertiga memiliki hubungan yang bisa dibilang spesial, jadi dengan begitu kami bisa memberikan kekuatan kami kepada orang yang kami inginkan, selagi orang itu juga memiliki hubungan spesial dengan kami" Jawab Stevania dengan sedikit senyuman sinis.
"Ka kalian ini!! " Haire yang sudah marah pun kemudian menyerang mereka ber 3 namun,...
"Protective Soil Strength!! " Ucap Stevania lalu tercipta lah sebuah pelindung yang terbuat dari tanah yang sangat kuat, bahkan lebih kuat daripada besi.
Di RSC, atau lebih tepat nya ruangan nomor 46 di lantai 2...
Nampak sangat banyak anggota E.Y.E.S yang sedang berkumpul di ruangan itu sambil memerhatikan keadaan 3 orang yang gadis keadaan cukup penuh dengan luka."Dasar payah... Mereka bertiga itu selalu saja memaksakan diri" Ucap seorang anggota tim E.Y.E.S dengan wajahnya yang sangat serius dan tegas.
"Sudahlah Fubuki, lagipula mereka tidak terluka cukup parah dan hanya butuh istirahat sebentar bukan? Iyakan Doigaki? " Jelas dan Tanya Musashi
"Iya tapi untungnya mereka masih bisa bertahan walau terkena serangan itu ya" Jawab Doigaki.
FlashbackSetelah terjadi pertarungan yang dahsyat itu Haire terluka dan (name) juga Tiara dan Stevania pingsan karena terlalu sering menggunakan kekuatan nya. Lalu seluruh anggota Tim E.Y.E.S.
"Fubuki, Musashi tolong bawa (name) dan Tiara ke RSC ya" Usul Doigaki
"Lalu siapa yang akan membawa Stevania? " Tanya Ayano
"Kau saja lagipula tidak mungkin kapten atau aku yang membawanya" Jelas Doigaki kepada Ayano.
"Hah... Baiklah" Keluh Ayano
Flashback off
"Ekh- kepala ku" lirih slah satu dari mereka yang kemudian mencoba untuk duduk namun ditahan oleh Musashi
"Tidak (name) jangan kau harus istirahat dulu" Ucap Musashi yang kemudian menyuruh (name) kembali ke posisi awal.
"gelombang suara... Planet..melody" Lirih seseorang yang berada di sebelah kanan (name)
"Kak Tiara? Ada apa dengannya" Batin (name) yang masih memperhatikan Tiara yang sedari tadi masih mengigau
"Jangan! " pekik Tiara yang kemudian terbangun dari pingsannya dengan nafas yang tak teratur dan keringat yang banyak di wajahnya.
"Ada apa? Kau mimpi buruk? " tanya Doigaki
"A aku... Harus pergi-" Ucap Tiara yang akan turun dari kasur nya namun pada saat dia baru berjalan satu langkah tiba-tiba dia merasakan sebuah sengatan di kakinya.
"He hei! Kau baik-baik saja kan? " Tanya Fubuki
•beberapa menit kemudian•
"Jadi... Kaki mu tak bisa bergerak selama beberapa bulan? " Tanya Ayano kepada seseorang yang berada di kursi Roda
"Ya begitu lah apalagi tangan Stevania patah dan (name) yang terluka di bagian perut " lirih Tiara
"Jadi kau akan tetap di kamarmu sampai kau sembuh? " Tanya Shinobu
"Tidak... Kami akan tetap membantu, lagipula ini bukan pertarungan yang kalian pernah hadapi" Jelas (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
ultraman cosmos x reader
FantasyMenceritakan tentang (name) Hamasaki, putri dari Kerajaan blue ephera tepatnya di planet blue star.Kebahagiaan (Name) tidak berlangsung lama hingga datangnya para penjajah dari planet black campaign, yaitu planet tanpa belas kasih, sebelum mereka se...