"Haruskah aku pertahankan dia??"
===
Semua anak kelas 12 IPA 3 tengah menunggu kedatangan seseorang katanya sih akan ada anak baru lagi di kelas itu.
"Kira-kira siapa ya yang bakal masuk? Boy or girl?" tanya salah satu siswa.
"Entah yang penting dia harus selevel sama kita" jawab teman sebangkunya.
"Pagi semuanya" salam Bu Yuyun, guru bahasa Indonesia di kelas itu.
"Pagi Bu"
"Anak-anak kelas ini kedatangan murid baru lagi"
"Nak silahkan masuk"
Masuklah seorang cowok tampan berpenampilan bad boy, baju dikeluarkan dengan dua kancing baju atas dibuka, memakai jaket kulit hitam, rambut sedikit acak-acakan, tidak memakai atribut lengkap, serta jam tangan rolex hitam.
"Gila bad boy tapi ganteng" puji Nora.
"Gue harus bisa sih dapetin dia" kata Agatha.
"Emang dia mau sama lo?" tanya Adira.
"Ya pasti mau lah secara gue cantik" jawab Agatha percaya diri.
"Nak selamat datang di kelas ini, kamu bisa memperkenalkan diri kamu" cowok itu mengangguk.
"Perkenalkan nama saya Raja Afnan kalian bisa panggil saya Raja, saya pindahan dari Dubai"
"Gila Dubai" celetuk Adipati.
"Udah ganteng tajir pula sabilah gue jadiin pacar" kata Agatha.
"Dih dasar cewek materialis" sindir Adipati.
"Ya emang kenapa? Terserah gue dong ini hidup gue jadi lo gak usah banyak bacot" jawab Agatha.
"Muka standar aja bangga" celetuk Amara. Semua murid tertawa.
"Dia itu bukan standar tapi bawahnya standar lagi" sahut Deanda.
"Buluk dong" ejek Mahar. Semuanya makim tertawa.
"Anjay buluk, udah buluk busuk hati lagi" pedas Adipati.
"Bilang aja lo semua iri sama gue" kata Agatha.
"Iya mereka tuh iri sama kita secara kita itu famous" sahut Adira.
"Iya lo sama geng lo itu famous tapi famous karna busuknya. Hahaha" pedas Mahar.
"Kurang ajar ya lo semua!" umpat Nora.
"Heh sudah, Raja kamu boleh duduk di tempat yang kosong"
"Baik Bu"
Raja berjalan lalu duduk di samping kanan Keani, di samping kiri Keani ada Adit. Dalam hati Keani mengumpat mengapa harus Raja yang datang dalam hidupnya lagi.
Raja memperhatikan Keani, ia selalu bertanya-tanya dalam hatinya 2 bulan ini apakah Keani mengandung anaknya secara ia dan Keani sudah melakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIA
Teen FictionKenangan indah maupun buruk yang tak pernah bisa dilupakan, kenangan yang akan selalu diingat tanpa tahu kapan akan pergi. Masa lalu yang katanya akan pergi dan tak pernah kembali lagi tapi kenapa masa lalu itu bisa kembali lagi di saat kita i...