Jika aku kembali dan semuanya terbongkar akankah kau tetap menerimaku?
===
Di sebuah basecamp bernuansa hitam putih beberapa remaja laki-laki berkumpul membasah sesuatu sambil menghisap rokok mereka.
"Kapan lo bakal ketemu dia?" tanya seorang cowok berkemeja kotak-kotak.
"Gue udah ketemu" jawab sang ketua Black Eagle.
"Gue yakin lo pasti bakal ngasih perhitungan sama dia karna udah ngerebut milik lo" sahut temannya yang lain.
Sang ketua tersenyum smirk. "Gue gak bakal ngasih dia pelajaran karna gue tau hubungan mereka gak akan bertahan lama"
"Kok lo yakin banget? Gue liat mereka bakal langgeng"
"Karna gue tau dia masih cinta sama gue"
Di basecamp geng motor lainnya bernuansa hitam merah kumpulan remaja laki-laki juga sedang membahas seseorang.
"Lo pasti bahagia bisa deket sama dia? tebak anggota Big Dragon melihat sang ketua tersenyum memandangi sebuah foto di ponsel. "Banget" ia mengelus foto itu.
"Tapi gue liat dia dekat sama cowok lain" kata salah satu anggota Big Dragon. Sang ketua melunturkan senyumannya.
"Gue gak akan biarin dia dekat sama orang lain kecuali gue"
"Gue yakin dia bakal kembali sama lo" cowok berbaju kemeja putih menepuk pundak sang ketua memberika semangat untuk mengambil miliknya yang sudah pergi.
***
#Pagi harinya...
Tok...Tok...Tok....
"Assalamualaikum"
Cklek
"Waalaikumsalam, kamu siapa ya?" tanya seorang wanita paruh baya melihat remeja laki-laki pagi-pagi bertamu di rumahnya menggunakan seragam lengkap dan sangat rapi.
Cowok itu menyalimi Najwa-Bundanya Deanda. "Saya temannya Deanda tante"
"Oh, ada perlu apa ya kamu ke sini?" tanya Najwa.
"Saya mau ngajak Deanda berangkat sekolah bareng"
Najwa mengangguk. "Nama kamu siapa?"
"Candra tante"
"Oh nak Candra"
"Tapi maaf hari ini Dea gak bisa sekolah karna Dea lagi sakit" wajah Candra berubah menjadi khawatir.
"Dea sakit apa tan?"
"Kamu kayaknya khawatir sama Dea?" heran Najwa.
"Kamu ini sebenarnya teman atau pacara Dea?" sebelum Candra menjawab tiba-tiba sebuah sepeda datang ke rumah Deanda.
Kring...Kring...
Penhendara sepeda itu turun menghampiri Candra dan Najwa.
"A-assalamualaikum ta-tante" Dito menyalami Najwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIA
Teen FictionKenangan indah maupun buruk yang tak pernah bisa dilupakan, kenangan yang akan selalu diingat tanpa tahu kapan akan pergi. Masa lalu yang katanya akan pergi dan tak pernah kembali lagi tapi kenapa masa lalu itu bisa kembali lagi di saat kita i...