Setelah 2 jam di perpus tugas Jeff tak kunjung kelar karena ia memikirkan apa yang Ta lakukan di kantin dengan Grace.
Mau menyusul ke kantin juga ia tak mau, buang buang waktu saja pikiranya."Huft cape, ni tugas susah amat yak" ujar Jeff kesal.
Lelah tak ada inspirasi Jeff memutuskan untuk menuju parkiran karena kelasnya yang sudah selesai jadi ia memilih menunggu Ta di dalam mobil.
Dalam mobil
"Bener² tuh anak klo dah bareng cewe gua di lupain" omel Jeff dengan bermain ponsel
15 menit kemudian
"Lama amat dah ngapain aja coba"
"Makan apasih gila sampe 2 jam"
"CK bosennnnn" keluh Jeff"Nyesel gua nebeng ta anjirrrlah"
Jeff pun memutuskan untuk menelepon maminya agar di jemput, dan pulang tanpa memberi kabar Ta.
Meanwhile
"Hahaha, iya gua juga pernah di tegur Ama tuh dosen" Ta tertawa saat mendengarkan kuluhan Grace mengenai salah satu dosen killernya
"Ta kamu pacaran ya sama Jeff ?" Tanya Grace yang penasaran sama hubungan Tajeff
"Kaga kenapa?"
"GPP, kupikir kalian pacaran abisnya kemana mana barengan Mulu"
"Hahaha iya gua dah anggep Jeff kyk adek gua sendiri jadi musti dijagain dengan sepenuh hati" canda Ta
"Hahaha dah kek Malika aja"
"Eh udah jam 3 aku balik duluan ya Ta, makasih traktirannya" pamit grace"Oh iya Grace hati-hati bawa mobilnya" balas Ta
"Bye-bye" ucap Grace melambaikan tangannya beranjak dari duduknya
"Jepi kok ga nyusul ya, Masi di perpus masa" tanya Ta dalam hati
Ta pun memutuskan untuk mengecek Jeff di perpus.
Ta tak menemukan Jeff di perpus ia panik dan berusaha menghubungi Jeff, namun tak ada balasan.
Ta berinisiatif menelepon maminya Jeff untuk memastikan keadaan JeffSetelah menunggu beberapa saat akhirnya suara dari sebrang terdengar.
"Ta kenapa telfon?"
"Jeff nya udah pulang mi? Soalnya Ta cari-cari gak ada."
"Oh jeff udah pulang Ta, tadi minta jemput mami, kenapa kalian berantem?"
"Ngga mi, tadi Ta tungguin di kantin tapi Jeff - nya ga nyusul nyusul kirain tugasnya belum kelar eh malah pulang duluan"
"Yaudahh pulangnya hati hati"
"Oke mi"
Sambungan telepon pun terputus, ta sedikit menghela nafas lega ketika mengetahui Jeff sudah sampai dirumah nya.
Ta akhirnya memutuskan untuk pulang kerumah nya. Tidak tau saja bahwa dilain tempat ada Jeff yang sedang kesal dengan nya.
Meanwhile
Jeff berbaring diranjang nya sambil menatap langit-langit kamar nya. Ia menunggu Ta menghubunginya, Jeff mengerutkan kening nya tidak suka membayangkan Nakunta masih bersenang-senang dengan Grace sedangkan ia tidak bisa tenang berharap Nakunta menghubunginya. apakah pemuda itu tidak merasa bersalah atau apa? Bahkan sekedar meminta maaf karena membuat Jeff pulang tanpa dirinya pun tidak.
'Nakunta anjing' batin Jeff
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL FATE
Randommengikuti takdir itu seru, tapi kenapa takdirku begitu konyol? "Ahhh sudahlah nikmatin aja" Ta "Kalo kepaksa Masi bisa nolak kok" Jeffy "Lebih siap kehilangan dia dari pada kehilangan kamu" Ta "Beautiful fate with you" Jeffy