Saat ini Xie tengah menikmati keripik kentang bersama si embul Dan sebuah leptop di pangkuan nya yang menampilkan drama 'love of thousand years'
" bul liat cowok nya gantenggggggggg bangettttttttt" ucap heboh Xie
" meong "" ehhhhh embul liat "
" asssskkkkkk gimana kalo Xie cosplay jadi cewek di drama ini pasti cantik ya kan embul?"" meong.... Meong "
" ok kita pesen baju nya dulu soalnya Xie engga punya baju nya"" ehhh embul bagus yang mana baju nya yang ini bagus enggak."
" meong "
" jelek, emmm yang ini bagus enggak ?."
" meong... Meong "
" ok kita pesan yang ini "
Sedang kan saudara saudara nya hanya menatap datar Xie
Mereka pun saling tatap." emang dia ngerti bahasa kucing?. " ucap vero.
" lo engga liat dari tadi dia ngmong sama si embul, ya pasti bisa lah" jawab zero.
" la,saudara lo udah engga waras" ujar ren pada Della.
" dia juga saudara kalian kalo lupa" Jawab Della.
" woy " panggil Della pada Xie tapi tidak di jawab oleh Xie membuat Della marah.
" WOY LO DENGER GUE ENGGA " teriak Della
" gue punya nama tolol" ucap Xie
" gue lebih tua dari lo"" terusssss kalooooo loooo lebiiiihhh tua dari gue kenapa?."
" sopan lah"
" ohh"
" oh doang?
"
" ya terus, mau gimana?kayang?, salto?,pargoy gitu?."Mereka semua mencoba menahan tawa melihat Della yang mencoba menahan amarah nya,dan wajah watados Xie dan si embul yang menatap tajam Della.
" la" panggil Xie
" apa? "
" lo tau engga dua hal yang gue benci di dunia ini"
"Apa?."
" satu rasisme dua kegoblogan lo udah tau dia engga suka sama lo masih aja dikejar. Dasar G-O-B-L-O-K" setelah mengatakan itu Xie pun berl1ari menuju kamar nya di ikuti si embul.
" ATLANNA DYXIE ALDEBARAN " teriak Della
Ren dan saudara saudara menutup kuping mereka masing-masing saat mendengar suara cempreng della." buset suara udah kaya Toa masjid " ucap vero lirih
" gue dengar " ucap Della dan menatap tajam vero dan berjalan pergi dari sana.🌸🌸🌸🌸
Keesokan harinya seperti biasa mereka bersiapp siap untuk berangkat ke sekolah.
Tapi didalam kamar terlihat Xie yang sedang tertidur sangat lelap tanpa terganggu dengan kerusuhan saudara saudara nya
Sampai tiba-tiba.Bruk!!!
" akhhh"suara ringisan Xie yang terjatuh dari tempat tidur nya membuat dirinya terbangun.
" ck... Sakit banget, kaya enggak ada cara lain aja buat bangun" ucap nya sambil meringis. Xie pun menatap jam yang menunjukkan pukul 6.30
" NANI!!! MAMPUSSS HAMPIR TELAT " teriak nya.
Xie pun dengan cepat berjalan menuju kamar mandi untuk bersiapp siap untuk berangkat sekolah.
🌸🌸🌸🌸
Setelah puas Melihat pantulan nya di cermin xie pun berjalan keluar .
" PAGI KU SURAM MATAHARI BERSINAR KU GENDONG TAS HITAM KU DI PUNDAK" nyanyi di acara berjalan nya membuat mereka yang duduk di ruang makan menatap xie.
" ohh ibu dan ayah selamat
pagi~
Ku bolos sekolah sampai lah
nanti~
Selamat membolos nan penuh
Semangat~
Rajin lah membolos tinju
Ku medarat~
Tampari guru mu
Pukuli teman mu~
Itulah tandanya kau
murid banjingan~nyanyi nya melantur membuat para bodyguard menahan tawa begitu juga dengan ren dan saudara saudara.
" ohhh selamat pagi bapak bapak, ibu ibu, kakek ,nenek dan juga para bujang gadis hari ini saya membawa kabar yang sangat buruk, dimana kemarin saya melihat satu beru di keluarga ini mencuri buah milik kepala sekolah. "
" dia memiliki ciri tinggi badan kurang lebih 175, memiliki rambut cambrik, saat saya lihat dia makan dengan hikmat tanpa mau membagi buah tersebut, sekian berita dari saya mohon jika kalian mengenali beruk tersebut segera hubungi saya
."ucap nya dan segera duduk di kursi nya.Setelah mendengar perkataan Xie Mereka semua menatap kearah zero.
Zero yang ditatap seperti itu hanya mampu cengengesan.
" zero berapa kali mommy bilang jangan ambil buah kepala sekolah. " ucap Chary.
" maaf mom janji deh enggak bakal keulang lagi."
" ya"
" ek hmm" deheman Xie mampu membuat mereka menatap nya.
" daddy yang paling jelek lirih nya tapi masih bisa didengar oleh regan karna Xie duduk disamping regan.
" apa kamu bilang?." ucap regan dingin.
" daddy ku yangg paling gantenggggggg suami nya dari mommy lauren yang cantikkkk punya motor enggak? "
Mereka pun menautkan alis karna merasa bingung dengan ucapan Xie.
" ada"
" boleh pinjem enggak?, kalo enggak boleh juga tetep pinjem." ucap nya belum lagi regan berbicara Xie sudah berdiri dan pergi tidak lupa menyalami mereka semua.
" Assalamu'alaikum " ucap Xie
" waalaikumsalam "Jawab mereka.
" kalo gitu kita juga berangkat Assalamu'alaikum "
" waalaikumsalam "
Sesampainya mereka di luar mereka melihat Xie yang sudah duduk anteng di kawasaki Zx25r milik regan.
" lo serius mau bawa motor ini?." tanya zero dan dibalas anggukkan kepala.
" kita balapan mau enggak?." lanjut zero dan di hadiahi tatapan tajam dari ren dan saudara saudara yang lain.
" ok yang kalah bakal nurutin semua kemauan si pemenang gimana? "
" deal"
Mereka pun menjabat tangan sebagai tanda setuju.
" enggak enggak boleh nanti lo luka" ujar rev di anggukki oleh semua.
" alah jatuh dari motor udah biasa, mending kalian ikut. la ikut gue biar kita bisa shoping tanpa mengeluarkan uang." ucap nya.
" mau enggak?. " lanjut nya dan dibalas anggukan kepala oleh Della, Della pun menaiki motor tersebut
Mereka hanya bisa pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Figuran
Short StoryJudul awal GUE ADEK ANTAGONIS WARNING BANYAK KATA KASAR HARUS BIJAK DALAM MEMILIH BACA AN HAPPY READING Langsung baca aja