Happy reading
Typo bertebaran•
•
Bandara Internasional Soekarno Hatta .
Hampir 20 menit Saka menunggu di bandara. Harusnya Qiara udah keluar dari 15 menit yang lalu, kemana dia?
"Sakaaa!"
Dengan semangat Qiara langsung berlari kencang dan menubruk tubuh besar Saka.
"I loveee youu" bisik Qiara mengencangkan pelukannya saat Saka menggendongnya koala.
"I love you too babe"
Cuup
"Aaa aku kangeen banget"
"Kenapa keluarnya lama?" tanya Saka
"Tadi kesasar, gk liat jalan, jadi salah masuk, soalnya tadi juga aku nemenin jalan kakek kakek tuaa banget, jadi ketinggalan yang lain deh"
"Kamu udah lama ya nunggunya?" lanjut Qiara.
"Gk, baru dateng"
"Tapi kok tau aku keluarnya lama?"
Saka hanya diam tak menjawab lebih membuat Qiara mencebikan bibirnya kesal.
"Kita langsung pulang kan?" tanya Qiara saat Saka mulai menjalankan mobilnya keluar dari Bandara.
"Makan dulu"
"Tapi tadi udah makan di pesawat"
"Makan lagi Ana, makan di pesawat beda"
"Tapi aku udah kenyang"
"Nanti satu berdua"
"Tapi nanti kamu gk kenyang"
"Aku bisa makan lagi"
"Tapi nanti---"
Saka menatap Qiara datar, membuat Qiara mengatupkan mulutnya, dan duduk menghadap arah depan.
Hampir beberapa saat hening membuat Qiara tak tahan.
"Saka marah?""Hm?"
"Kemarin aku sempet nginep di rumah uncle Sam 2 hari" gumam Qiara kecil
Tangannya melilit lilit tali ransel yang dibawanya gugup, bagaimanapun Qiara mau menyembunyikannya, pasti ujung ujungnya mulutnya akan berbicara sendiri.
"Terus?" tanya Saka saat Qiara hanya terdiam.
"Aku nginep dirumah paman Sam, terus makan sushi mentah 2 hari, sama tidur bareng Joey" Qiara memelankan ucapan terakhirnya melirik takut kearah Saka.
Qiara menghembuskan nafasnya pelan melihat Saka cuma diam, pasti Saka lagi mengatur emosinya sekarang, terlihat dari tangannya yang mencengkram kemudi kuat.
"Saka maafin Ana"
"Kenapa tidur bareng Joey?" tanya Saka datar. Terlalu datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belongs To Saka
Storie d'amoreKEMBALI LAGI DENGAN AKU SI PALING TUKANG NGILANG, OKE GK PERLU LAMA LAMA BUAT SEKTE PECINTA MINIM KONFLIK SILAKAN LANGSUNG FOLLOW DAN CHECK PROFIL AKUU! BUAT PENGGEMAR CERITA YANG UDAH LALU, AKU MINTA MAAF KARENA GK BISA PUBLISH LAGI, TAPI BUKANNYA...