Malem guys mwhehehe... salam kenal saya Anya Geraldine mwheheh gak lah bercanda saya.
Panggil saya boss, eaaaaa
Jangan Author bro soalnya gak punya palu:(
Bantu ramein ya, nanti aku kasih lope sekebon deh
Maap ya kalau jelek and kaga jelas mwhehehe
HAPPY READING CUMIE!
-
Pagi ini di sebuah universitas ternama Glorifly terjadi keramaian diacara pameran dan bazar hanya karena satu orang, Yang Jungwon namanya.
"Ih kaga mau Uwon maunya boneka kucing yang itu!"
Ia adalah seorang mahasiswa baru a.k.a maba.
"Gak bisa, itu cuman buat pajangan aja!" jawab seseorang pemilik stan itu.
"Uwon bilangin ke kak Nicholas kalau lo gak ngasih boneka itu ke Uwon!" ancam Jungwon
"Dih emang gue takut sama dia? kaga ya," jawab nya lagi.
Jungwon mengerucutkan bibirnya dengan ekspresi kesal namun terlihat imut.
"AAAAAA UWON MAU BONEKA ITU!!!!!" teriak Jungwon membuat semua orang yang ada di pameran itu menengok ke arah mereka.
"UWON MAU ITUUUU!!!!"
"HEH BERISIK GBLK IH, INI BONEKA BUAT CEWEK BUKAN BUAT COWOK!"
"AAAAA LO MAH NGARANG AHHH ... HIKKSS."
"Wonnie? kenapa?" tiba-tiba Nicholas datang menghampiri Jungwon.
Nicholas sendiri adalah salah satu kenalan Jungwon di Universitas nya.
Wajah Jungwon sengaja dibuat seakan-akan ingin menangis dengan sedikit suara isak tangis.
"Jay, lo apa in Jungwon?!" tanya Nicholas pada Jay yang merupakan orang penjaga stan tadi.
"Come on Nic, gue gak ngapa-ngapain tuh bocah," jawab Jay sambil melotot kearah Jungwon ketika ia mengatakan 'bocah'.
"Aaa~ Nichocho, liat dia melotot ke Uwon," ucap Jungwon sambil berjalan mendekati Nicholas.
"Jay jangan macem-macem ya lo," kata Nicholas pada Jay.
"Wonnie, Wonnie mau apa, hm?" tanya Nicholas pada Jungwon yang ada di dekatnya.
Jungwon menunjuk ke sebuah boneka yang ia inginkan tadi.
"Oh boneka itu ya? bentar ya," ucap Nicholas dan mendapat anggukan dari Jungwon.
Nicholas berjalan mendekati Jay yang saat itu tengah berjaga sendirian di stannya.
"Bagi bonekanya," ucap Nicholas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Yang Jungwon
Fanfiction"Ih goblok males gue sama nih bocah" -Jay. "Sumpah gue pengen modar aja rasanya!" -Niki "Uwon cuman beda 2 tahun sama kalian!" -Jungwon "Tapi lo Childish kek bocah sd, gue gigit juga lo lama-lama" -Jay Tentang Jungwon seorang anak berusia 19 tahun y...