DORRR
Hallo gaise!!!
Apa kabar nih???Masih setia nunggu CYJ gak?
Masih setia sama Jungwon dan Six Glory gak?Kalau aku sii setia bangett🥰😻💐
🌻🌻🌻
Sunoo, Ni-ki, dan Sunghoon berada di pusat perbelanjaan sekarang. Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam tapi Sunoo belum juga menemukan apa yang Ia cari selama beberapa jam terakhir.
Anehnya Sunghoon dan Niki menikmati waktu bersama Sunoo. Aura cerah nya yang terpancar dari dalam diri Sunoo menjadi sebuah semangat.
"Ih kenapa sepatu kaya gini gak ada di sini sih?!" seru Sunoo kesal.
"Harus pre order kayanya, atau mau cari di mall lain?" tanya Sunghoon.
"Gak deh, gue pegel jalan terus."
"Liat coba kaya gimana sepatu yang lo mau," ucap Ni-ki.
Sunoo memberikan ponselnya, terlihat sebuah foto sepatu berwarna putih dengan merek yang populer belakangan ini. Ni-ki tersenyum, ini hal mudah untuknya.
"Gue pesenin aja, ini edisi spesial soalnya," ucap Ni-ki.
"Serius Ki?" tanya Sunoo dengan penuh semangat.
Ni-ki menganggukkan kepalanya sebagai balasan. Detik itu juga Sunoo melompat kegirangan sambil memeluk tangan kanan Ni-ki. Tentu saja wajah orang yang dipeluknya itu langsung berubah merah.
Di sisi lain Sunghoon yang melihat tingkah Sunoo hanya menggelengkan kepalanya. Namun, tiba-tiba Ia terpikirkan oleh seseorang yang sedari tadi ada di pikirannya.
Sunghoon menghela napasnya berat. "Kira-kira Jungwon bakal terima gak kalau gue kasih hadiah?" ceplos Sunghoon membuat kedua insan itu berhenti.
Mereka berdua saling menatap kemudian Sunoo berjalan mendekat ke arah Sunghoon, Ia menepuk-nepuk pundak Sunghoon sambil berkata, "Mau dicoba?"
"Hm, kalau gitu boleh deh. Gue mau beli sesuatu dulu, kalian duluan aja oke."
"Iya!" jawab mereka serempak.
"Semoga beneran diterima deh hadiahnya," batin Sunghoon.
🌻🌻🌻
Kamar bernuansa putih itu tidak membuat dirinya tenang. Sudah dua hari Jungwon diam di kamarnya karena Taehyung benar-benar tidak mengizinkan Jungwon untuk pergi ke universitasnya.
Jungwon menurut karena Ia takut terjadi apa-apa padanya. Tubuh mungil nya dihempaskan ke tempat tidur, Jungwon memeluk boneka kucing nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Yang Jungwon
Fanfiction"Ih goblok males gue sama nih bocah" -Jay. "Sumpah gue pengen modar aja rasanya!" -Niki "Uwon cuman beda 2 tahun sama kalian!" -Jungwon "Tapi lo Childish kek bocah sd, gue gigit juga lo lama-lama" -Jay Tentang Jungwon seorang anak berusia 19 tahun y...