✨Janlupa vote, komen dan follow nya mas/mba
***
Kelas Jungwon kali ini sedang ramai membicarakan dirinya, tentu saja! siapa yang tidak terkejut saat Jungwon kembali ke kelas diantar oleh Six Glory?! Jungwon bingung, apa hanya dia yang tidak tahu Six Glory itu apa? Selama pembelajaran, Felix teman satu kelas Jungwon terus saja bertanya tentang Six Glory. Bahkan Felix rela pindah tempat duduk.
"Lo kok bisa bareng Six Glory, Won?!" tanya Felix sejak tadi.
"Uwon gak ngerti, dari tadi kalian ngomong Six Goyri terus. Kak Sunoo juga pernah ngomong gitu ke Uwon," jawab Jungwon.
"Six Glory Won bukan Goyri! terus terus lo kenal sama Sunoo?"
Jungwon mengangguk, "Kak Sunoo baik gak kaya babon."
"Hah? babon?"
"Iyaa!!! Uwon gak suka kalau ada babon!!"
Jungwon langsung merebahkan kepalanya di atas meja sambil mengingat kembali kejadian di depan gerbang kampus nya.
Beberapa waktu berlalu, jam pelajaran guru killer pun sudah selesai. Jungwon sampai merinding saat guru itu melirik kearah Jungwon.
"Mau ke kantin gak Won?" tanya Felix.
"Felix duluan aja, Uwon belum laper lagipula Uwon bekal makan," jawab Jungwon.
Felix mengangguk kemudian pergi meninggalkan Jungwon dikelas. Jungwon menatap tas berisi makanan yang dibawakan kakaknya pagi tadi.
Lagi-lagi Jungwon merebahkan kepalanya, hari ini ia sedikit lesu. Apa ia sakit? tidak, tidak mungkin tadi pagi ia baik-baik saja.
TOK TOK TOK
Suara ketukan meja membuat Jungwon terkejut lantas ia menengadahkan kepalanya dan melihat seseorang yang membuat dirinya tersenyum.
"Nichochoo?"
"Kenapa murung gitu?"
Nicholas memeluk kepala Jungwon pelan, Jungwon tidak menjawab, ia kira Nicholas sudah pergi ke luar negeri tapi ternyata belum.
"Nichocho belum pergi eum?" tanya Jungwon sambil lebih menelusup kedalam perut Nicholas.
Nicholas mengelus surai lembut Jungwon membuat Jungwon merasa senang, ia diperlakukan seperti adik kandungnya sendiri.
"Sekarang aku mau pergi bareng Key sama pak EJ, aku mau pamitan dulu sama Wonnie."
Saat Nicholas mengatakan itu tiba-tiba rasanya Jungwon ingin menangis. "Hiks... terus Uwon disini sama siapa— hiks."
Nicholas mengeratkan pelukannya, ia jadi tidak tega meninggalkan Jungwon sendirian disini. Tapi tunggu, Jungwon tidak akan sendirian karena Six Glory akan ada di dekatnya mulai sekarang.
"Uwon gak perlu khawatir, Heeseung sama yang lain bisa jadi teman main Uwon sementara, okey?" ucap Nicholas.
"Tapi Uwon maunya sama Nichocho! HUWAAAAA!"
"Nic! kata Key sama pak EJ cepetan jadwal nya mepet!" seru seseorang dari luar kelas Jungwon.
Nicholas melepaskan pelukannya itu dan mulai menangkup wajah Jungwon dengan kedua tangannya.
"Jadi anak baik selagi aku di luar negeri, kalau bisa akrab-akrabin sama Six Glory okey? mereka baik kok, asal kamunya gak nakal," jelas Nicholas.
"Dua bulan, aku cuman dua bulan di sana, baik-baik disini ya Woonie," lanjut Nicholas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Yang Jungwon
Fanfiction"Ih goblok males gue sama nih bocah" -Jay. "Sumpah gue pengen modar aja rasanya!" -Niki "Uwon cuman beda 2 tahun sama kalian!" -Jungwon "Tapi lo Childish kek bocah sd, gue gigit juga lo lama-lama" -Jay Tentang Jungwon seorang anak berusia 19 tahun y...