6. Keluarga?

1.5K 116 7
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YOI
KALAU BISA SIHH FOLLOW JUGAAA😍🧡💕🥰💐🧚

***

Di mobil Jungwon bersama dengan Jay, perlakuan Jay sekarang membuat Jungwon sedikit canggung dan malu. Tadi Jay pergi ke toko obat membeli salep lebam untuk Jungwon.

Dan sekarang Jay tengah mengoleskan salep itu kepergelangan tangannya Jungwon. Jungwon sudah bilang kalau ia bisa sendiri tapi Jay menolak.

"Jangan bilangin ini ke Nicholas," pinta Jay saat mengobatinya.

Jungwon mengangguk pelan.

"AWW! SAKIT BEGO!" teriak Jungwon sambil memukul kepala Jay dengan keras.

"ARGH NGAPAIN LO PAKE PUKUL GUE SEGALA BOCAH?!" jawab Jay dengan teriakan juga.

"YA KENAPA TANGAN UWON DIPENCET?! KALAU NGGAK UWON GAK AKAN PUKUL!" jawab Jungwon.

"GAK SENGAJA TOLOL! MANA KERAS BANGET LO MUKUL, UDAH AH!" seru Jay sambil berbalik kearah depan bersiap untuk melanjutkan perjalanan.

Jungwon menolehkan wajahnya kearah jendela mobil dengan wajah kesal. Ia ingin menangis sekarang tapi ia takut jika Jay akan memarahinya.

Beberapa menit kemudian mereka sampai di depan rumah Jungwon, berkat arahan dari Jungwon tentu saja. Ia pun keluar dari mobil itu tanpa mengatakan apa-apa. Namun tiba-tiba, Jay mencekal lengan Jungwon.

"Jangan bilang ini ke Nicholas, nih bawa," ucap Jay.

Jay menyerahkan salep yang ia beli tadi pada Jungwon. Jungwon pun hanya bisa menerima nya.

"Iya-iya Uwon gak akan bilang ke Nichocho! dasar babon," gumam Jungwon pada akhir kata.

Jay sedikit mendengar apa kata Jungwon tadi, ia mengerutkan keningnya.

"Dasar bocah biadab ngomong apa lo barusan?!" teriak Jay.

"Kepo," jawab Jungwon sambil berlari kearah rumahnya.

Akhirnya Jungwon sampai di dalam rumah meski harus dengan berlari. Dan disisi lain, Jay tersenyum tipis sambil mulai melajukan mobilnya.

"Uwon lupa bilang makasih," batin Jungwon sambil melihat kearah obat yang diberikan Jay tadi.

***

"Apa? Uwon gak mau keluar malam, mam."

"Kamu itu laki-laki! gak usah lebay, pergi sekarang beliin alat-alat yang diperluin kakak kamu!" teriak wanita parubaya itu lalu pergi meninggalkan nya.

Jungwon membencinya, sejak ibunya meninggal ayahnya menikah lagi dengan wanita yang ada didepannya. Janda dengan 2 anak, sama seperti wanita itu Jungwon juga membenci kedua anaknya.

Perlakuan mereka terhadap dirinya membuat Jungwon kuat diluar lemah didalam.

"Buru nanti gak gue kasih sepatu lo," ucap kakak pertamanya, Taehyung.

"Tapi kenapa gak kak Taehyung aja yang beli? kenapa harus Uwon yang beli?"

"Oh udah berani lo sama gue?!"

Taehyung mengangkat lengannya bersiap untuk menampar Jungwon, ia sudah tahu akan jadi seperti ini jadi Jungwon menutup matanya bersiap merasakan nyeri lagi.

"Loh kenapa gak nampar ya?" batin Jungwon.

Jungwon membuka matanya perlahan dan melihat di depannya ada kakak nya yang pertama, Soobin, ia menahan lengan Taehyung untuk menampar dirinya.

Childish Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang