7. "Gue Yang Jagain Dia"

1.7K 116 7
                                    

HAI HAI MENTEMENNN😍😍😍APA KABAR NIHJUNGWON LUCU ABIZ AKU GA KUAT😭💐✨😍🥰🌷💕❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAI HAI MENTEMENNN😍😍😍
APA KABAR NIH
JUNGWON LUCU ABIZ AKU GA KUAT😭💐✨😍🥰🌷💕❤️

***

"Babon?" gumam Jungwon.

Orang didepannya menatap dengan tatapan terkejut sekaligus kesal. Sunghoon yang berada di depan Jungwon pun menatap kearah orang itu dengan wajah kebingungan.

"Bangsat, gue nyariin lo dari tadi! katanya mau nunggu di depan pintu masuk ternyata malah ada disini!" seru Jay, orang yang tiba-tiba datang.

"Ahaha sorry sorry gue lupa kalau ada janji sama lo," jawab Sunghoon.

"Habisnya, gue gak kuat liat anak imut jalan sendiri," bisik Sunghoon dengan senyuman yang mengerikan.

"Imut? lo bilang dia imut? gue operasi mata lo mau Hoon?!"

"Uwon—"

"Diem lo!" sela Jay.

"Kalem dikit napa Jay, gak usah kaya gitu juga," ucap Sunghoon.

"Maaf Uwon gak tau kalau kak Sunghoon ada janji sama babon. Uwon minca maap yaa~" ucap Jungwon dengan nada yang sangat menggemaskan.

Kata-katanya itu membuat Sunghoon lemas dan hampir pingsan, bisa-bisa ia mimisan jika terus mendengar kalimat-kalimat manisnya itu.

"Argh gue gak kuat," gumam Sunghoon sambil menutup wajahnya.

"Lo gak perlu khawatir, lo gak salah kok. Gue duluan ya, makanannya habisin, awas kalau gak habis," kata Sunghoon.

Jungwon diam menatap Sunghoon yang ada di depannya, ia mendorong tubuh Jay untuk pergi dari kantin. Jungwon tidak suka dengan Jay karena Jay selalu melihatnya dengan tatapan kesal dan selalu memanggilnya bocah.

"Uh Uwon keselll!! babon itu kenapa harus ada terus cihh!" batin Jungwon.

Dari kejauhan Jungwon mendengar umpatan-umpatan yang dilontarkan Jay terhadap nya.

"HOON, LO DENGER DIA BILANG APA KE GUE?! BABON! ANJJ MIRIP JUGA KAGA! PERLU DI OPERASI KAYA MATA LO JUGA KEKNYA!" seru Jay.

Jungwon menatap Jay lalu mendelikan matanya dengan mulut yang cemberut.

"Uwon kangen Nichochooo~~"

***

"Firasat gue gak bener nih," ucap Jake tiba-tiba membuat semuanya berbalik menatapnya.

"Ngapa?" tanya Sunoo.

"Kayanya gue mencium bau-bau orang kesel yang mau datang," jawab Jake.

"Hah maksud lo?" Niki bertanya sambil mendelikan matanya.

"Itu—"

Childish Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang