Disclaimer : © Masashi Kishimoto.
Pairing : SasuNaru dll.
Ps : Silahkan tinggalkan book ini segera jika merasa tidak menyukainya.Warn! Boyslove, Girlslove, Mature content, toxic, lokal, Sasuke Seme Naruto Uke.
Don't Imitate!
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote, comment, agar saya merasa cerita ini disukai dan di hargai oleh para readers!
• • •
"Naruto!! Bangun!! Udah pagi ini! Sarapan dulu sayang!" Panggil wanita berambut merah panjang a k a Kushina kepada Anak bungsu nya.
"Iya mah! Naruto udah bangun kok!" Jawab Naruto dari kamar nya yang berada di lantai atas sembari berjalan turun tangga.
"Nah, karna semua nya udah ada nih, ayo sarapan dulu." Titah Kushina.
"Oke mahh!" Ucap Naruto dan Naruko a k a kembaran Naruto.
"Selamat makan!" Ucap mereka semua serempak.
Suara dentingan alat makan menggema dalam suatu ruangan yang hening. Naruto berniat untuk membuka suara agar suasananya tidak begitu sunyi.
"Mah, nanti malem Naru mau pergi ya sama temen temen. Ada tugas soalnya, mau ngerjain bareng bareng." Ucap Naruto mulai mencairkan suasana.
"Oh ya? Oke, mama izinin, tapi kamu pulang atau ga?" Tanya Kushina.
"Emm.. Gatau juga sih ma, soalnya tergantung tugas. Kalo tugasnya banyak, Naru terpaksa nginep lah." Jawab Naruto.
"Ohh.. Gitu, kalo Ruko? Kan kalian sekelas, ga ikut kerja kelompok?" Tanya Kushina pada Naruko.
"Eh iya mah, kaya nya Ruko juga ikut deh sama Naru, soalnya kami sekelas, ruko tadi sempet ngelag dulu otak nya, baru ngeh pas mama nanya, hehe." Jawab Naruko dengan cengiran tanpa dosanya.
"Ohh, yaudah, tapi ada temen cewe nya juga kan?" Kushina kembali bertanya.
"Iya, soalnya kami pilih kelompok nya yang ada cewe nya biar lengkap aja gitu." Jawab Naruko. Lagi.
"Oke deh." Setuju Kushina.
"Ohya mah, sekedar information aja, kami kerja kelompoknya di apartemen temen Naru." Ujar Naruto tiba-tiba.
"Oh ya? Yaudah gapapa, yang penting kalo kalian ga pulang kabarin mama dulu ya." Ucap Kushina.
"Oke." Ucap Naruko dan Naruto serempak.
"Ekhem. Naruto, Naruko, nanti malem keluarga Uchiha mau dateng kemari, kita makan malem bareng. Kalo ga salah, mereka dateng nya jam jam delapan gitu. Kalian jangan pergi dulu ya." Celetuk Minato a k a kepala keluarga Namikaze.
"Hmm, yaudah deh. Tapi buat apa keluarga Uchiha kemari?" Tanya Naruko yang mewakili Naruto.
"Kan udah papa bilang mau makan malem bareng." Jawab Minato.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Our Baby! [SASUNARU]
Acak"Starting And Ending" Sasuke yang sedari kecil menaruh hati pada Naruto sang 'sahabat' sekaligus rival nya. Rasa itu semakin bertambah saat ia dan Naruto di jodohkan oleh orang tua mereka. Sasuke berjanji untuk membuat Naruto jatuh cinta pada nya...