sesuai ucapan Ricky kemarin, ia mengajak Ollie pergi jalan entah tanpa tujuan. Ricky mengajak Ollie hanya ingin berduaan dengan waktu yang cukup lama. jadi keliling tanpa tujuan pun sudah dirasa cukup bagi Ricky.
bagaimana dengan Ollie? tentu ia senang bukan main. jantungnya berdetak lebih kencang dari biasanya. ia harap² cemas takut Ricky mendengar suara detakan jantungnya ditengah keheningan saat ini.
"lo suka dengerin lagu?" tanya Ricky memecahkan keheningan.
"suka. bebas gue mau denger lagu apa aja."
Ricky memutar lagu asal supaya suasana didalam mobil tidak hening.
"oleh² buat lo ada di belakang tuh, boleh lo ambil sekarang."
Ollie menoleh ke belakang dan mengambil dengan sempurna.
"boleh gue buka sekarang?"
"silahkan aja"
Ollie melihat isi dari paperbag itu. ada kotak kecil berwarna pink warna favorit Ollie. Ollie mengambil kotak kecil itu dan membukanya.
"Ricky?" panggil Ollie pelan ia masih speechless.
"Kenapa?"
"lo serius ini?"
"iyahlah serius. kenapa lo gak suka?"
"suka banget malahan. makasih banyak yaa, lo seharusnya gak perlu kek gini"
Ricky tersenyum senang melihat Ollie yang juga dengan senang hati menghargai hadiah dari Ricky.
Ollie menjulurkan tangan kanannya kedepan yang sudah dihiasi gelang cantik pemberian Ricky. Ollie tersenyum senang begitupun Ricky.
cantik kan?, pinter sekali memang si Ricky.
—
jika Ricky dan Ollie hanya menikmati waktunya dengan keliling tanpa tujuan. lain halnya dengan Yujin dan Gyuvin yang sudah berada di pantai. Gyuvin dan Yujin menikmati angin pantai juga suara deburan ombak.
"akhirnya kita bisa menikmati moment ini lagi."
"Jangan pernah berubah ya, jin. tetap jadi Yujin yang aku kenal." ucap Gyuvin menatap tulus Yujin.
Yujin yang merasa dirinya di tatap oleh Gyuvin. dia juga menatap tulus Gyuvin dihadapannya.
"sampai kapanpun aku akan menjadi Han Yujin yang dikenal Kim Gyuvin. apapun itu halangannya."
Gyuvin tersenyum "only this time I really love a woman after my mother. stay by my side." ucap Gyuvin tulus.
"my first and last love. keep on loving me Gyuvin." ucap Yujin tulus.
Gyuvin dan Yujin mendekatkan wajah mereka masing² hingga deru nafas mereka saling terdengar. sentuhan hangat yang Yujin rasakan pada bibir manisnya itu.
------------------------------
CHAPTER 5 ini memang hanya untuk cerita mereka berempat. sunday date.duh malah di duluin second lead nih kissingnya
terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca ceritaku ini❤🙏🏻
jangan lupa vote dan komennya🙏🏻❤
KAMU SEDANG MEMBACA
High School, Love Story
Fanfiction🌷 𝐒𝐄𝐂𝐎𝐍𝐃 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕂𝕀𝕊𝔸ℍ ℂ𝕀ℕ𝕋𝔸 𝕊𝕄𝔸 𝕟𝕠𝕨! 𝔼𝕡𝕚𝕤𝕠𝕕𝕖 𝕥𝕖𝕣𝕓𝕒𝕣𝕦 𝕙𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕕𝕚 𝕎𝔸𝕋𝕋ℙ𝔸𝔻. | JANGAN JADI PEMBACA, YANG DIEM² GA VOTMEN | denganmu untuk memulai lebaran baru dalam hidupku. -𝐒𝐮𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐧𝐛𝐢�...