hari-hari terus berjalan. hingga tiba saatnya Zhanghao dan Hanbin sangat mempersiapkan olimpiade mereka yang tinggal 2 minggu lagi akan berangkat ke luar negeri.
setiap sepulang sekolah Zhanghao dan Hanbin tidak pernah lupa untuk belajar bersama dan dibantu oleh miss Chaehyun. berkumpul atau hangout bersama sahabat²nya Zhanghao dan Hanbin mengurangi.
Zhanghao dan Hanbin benar² mempersiapkan untuk perlombaan ini karna perlombaan ini membawa nama sekolah luar negeri.
saat ini Zhanghao dan Hanbin sedang sibuk belajar bersama di taman sekolah saat jam istirahat. belajar sambil refreshing melihat para siswa/i yang berlalu lalang sambil bersenda gurau.
"eh Bin, lo yang ini udah bisa?" tanya Zhanghao yang tadinya fokus pada lembar jawaban kini berpindah memandang Hanbin didepannya.
darah mengalir dari kedua hidung Hanbin. Zhanghao terlonjak kaget dan membantu membersihkan darah pada hidung Hanbin.
"iam okay. gapapa, gue bisa sendiri." Hanbin mencoba memalingkan wajahnya untuk membersihkan darah yang mengalir dari lubang hidungnya.
"gapapa apaan, pasti lo kecapean bin. mau gue anter ke uks?" tanya Zhanghao khawatir.
"nggak usah hao, gue baik-baik aja. ini udah bisa gue mimisan." sambil membersihkan darahnya yang masih mengalir.
"ya lo butuh istirahat artinya. yaudah ayo ke uks gue anter."
Hanbin terus menolak ajakan Zhanghao untuk ke uks, tanpa berpikir lama Zhanghao membopong Hanbin menuju uks. Hanbin kaget setengah mati dan meminta Zhanghao untuk menurunkannya tetapi Zhanghao tak mengubrisnya dan terus membopong Hanbin menuju ke uks, tak sedikit yang melihat keduanya berjalan di koridor sekolah.
sesampainya di uks, Hanbin sudah meminum obat untuk keluhannya hari ini. Zhanghao juga meminta untuk diambilkan teh hangat untuk Hanbin.
tak membutuh waktu lama teh hangat sudah datang dibawakan oleh petugas uks, yang langsung pergi setelah memberikan teh hangat kepada Zhanghao.
"nih diminum dulu."
Hanbin menurut dan meminum teh hangat pemberian Zhanghao.
"sekarang lo istirahat, gue mau ke miss Chaehyun untuk izinin lo gak ikut bimbingan hari ini."
"ihh jangan hao, gue baik-baik aja. gue masih bisa kok ikut bimbingan."
"nggak hanbin, lo tuh harus istirahat. lo jangan sampe lupa sama keadaan lo."
Hanbin terdiam dan mengiyakan ucapan Zhanghao.
"yaudah, gue pergi dulu. ntar lagi ketiga sahabat lo datang." sambung Zhanghao
setelah mendapat anggukan dari Hanbin, Zhanghao pergi meninggalkan Hanbin sendirian di uks.
*****
sampai dirumah Hanbin, Seowon mengetahui apa yang terjadi dengan Hanbin di sekolah. beruntung anak Zhanghao yang menjaga sang anak tersayangnya itu.
Hanbin sudah istirahat di kamarnya, Zhanghao dan Seowon sedang berbincang di ruang tamu. sembari memberikan minuman pada Zhanghao karna sudah mengantar sang anak kerumah.
"tante sampe gak enak sendiri sama kamu hao"
"nggak ah tan, gapapa. Hao senang direpotin kok."
"untung ada kamu, kalau nggak Hanbin udah diem gak cerita sama tante."
Zhanghao tersenyum dan mengangguk.
"kalau ada apa² sama Hanbin kasih tau tante ya, Hanbin orangnya suka mendem masalahnya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
High School, Love Story
Fanfiction🌷 𝐒𝐄𝐂𝐎𝐍𝐃 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕂𝕀𝕊𝔸ℍ ℂ𝕀ℕ𝕋𝔸 𝕊𝕄𝔸 𝕟𝕠𝕨! 𝔼𝕡𝕚𝕤𝕠𝕕𝕖 𝕥𝕖𝕣𝕓𝕒𝕣𝕦 𝕙𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕕𝕚 𝕎𝔸𝕋𝕋ℙ𝔸𝔻. | JANGAN JADI PEMBACA, YANG DIEM² GA VOTMEN | denganmu untuk memulai lebaran baru dalam hidupku. -𝐒𝐮𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐧𝐛𝐢�...