"JUNSEO!"
suara Daeul mengema diseluruh kantin sekolah. siswa/i juga pelayan dapur yang ada dikantin melihat ke asal suara itu.
Daeul berjalan mendekati Junseo dengan tatapan tajamnya. sedangkan Junseo masih bisa tersenyum melihat amarah Daeul.
memang gak ada takutnya si Junseo."stop lo ikut campur urusan gue." bentak Daeul pada Junseo.
"gue cuma ngasih tau fakta aja ke hanbin. supaya dia gak makin nyesel pacaran sama lo."
Zhang Hao bingung harus berbuat apa. ia tau jika Daeul ada hubungan dengan Hiroto, apakah ia harus bongkar semuanya?
"stop omong kosong lo itu." tegas Daeul
"gue emang belum ada bukti untuk sekarang. tapi liat aja nanti, gue bisa buktiin ke lo semua."
"sebenarnya Junseo mihak Hanbin apa gimana sih?!" kesal Ollie.
"dan lihat, si Hanbin juga selingkuh dari lo, dia makan siang bareng Zhang Hao, cowo yang gue suka."
plak
Hanbin menampar Junseo. ia sudah tak tahan dengan omongan Junseo.
"sekali lagi lo bilang gue selingkuh. gue akan lakuin yang lebih parah dari ini." tegas Hanbin
Junseo memegang pipi kanannya juga menatap tajam Hanbin, ia tak terima mendapat tamparan dari Hanbin disaat semua mata tertuju padanya.
Hanbin pergi dari kantin meninggalkan Zhang Hao, Daeul dan ketiga temannya.
"Hanbin." ucap Ricky dan Doha.
"udah², biarin hanbin sendiri dulu." ucap Yujin.
Daeul menatap Zhang Hao sekilas dan pergi mengejar Hanbin yang sudah keluar dari kantin.
"waah sekolah makin panas nih kalau gini." celetuk Woongki.
"bener ki. keknya kelas ipa ips bakalan ricuh terus." tambah Matthew.
"lo berdua mending diem dah. kesannya lo berdua yang jadi adu lomba." ujar Ricky
"yaiyalah kena gue juga." guman Woongki
Zhang Hao juga ikutan pergi dari kantin, diikuti oleh keempat temannya.
—
Hanbin menenangkan dirinya di toilet wanita. ia menumpahkan air matanya disana. ia tak tau harus bagaimana saat ini. ia capek terlalu banyak pikiran kemana-mana.
apakah ia harus percaya dengan omongan Junseo? atau Junseo hanya omong kosong? tapi ia juga kesel pada Junseo karna sudah menuduhnya selingkuh dengan Zhang Hao dari Daeul. padahal dia sama sekali tidak ada rasa ingin selingkuh dari Daeul. ia sangat mencintai Daeul, kekasihnya.
2 menit Hanbin mengurungkan dirinya di toilet wanita. ketiga temannya menunggu di kelas Hanbin. mereka tak ingin menganggu Hanbin yang sedang menenangkan dirinya sejenak. ketiga temannya juga ada rasa khawatir pada Hanbin, mereka tau jika ini merupakan masalah yang baru dialami Hanbin. mereka juga takut nilai Hanbin turun karna masalah gila ini. jika nilai Hanbin turun, gimana tanggapan kedua orangtua Hanbin.
—
bel pulang sekolah berbunyi, semua siswa/i berhamburan keluar kelas untuk melepas penatnya karna seharian otak mereka bekerja.
Hanbin berjalan lemas menuju parkiran motor. Daeul yang tadi menghampiri Hanbin dikelas sudah tidak ada, ternyata ia melihat Hanbin di lobby sekolah. segara Daeul menghampiri Hanbin.
"sayang." panggil Daeul.
Hanbin terus berjalan tanpa menoleh ke asal suara.
"hey sayang, aku tadi dari kelas kamu lho. ternyata kamu sudah ada disini." ujar Daeul berusaha biasa saja seperti tidak ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School, Love Story
Fanfiction🌷 𝐒𝐄𝐂𝐎𝐍𝐃 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕂𝕀𝕊𝔸ℍ ℂ𝕀ℕ𝕋𝔸 𝕊𝕄𝔸 𝕟𝕠𝕨! 𝔼𝕡𝕚𝕤𝕠𝕕𝕖 𝕥𝕖𝕣𝕓𝕒𝕣𝕦 𝕙𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕕𝕚 𝕎𝔸𝕋𝕋ℙ𝔸𝔻. | JANGAN JADI PEMBACA, YANG DIEM² GA VOTMEN | denganmu untuk memulai lebaran baru dalam hidupku. -𝐒𝐮𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐧𝐛𝐢�...