Wumuti dan Ollie berada di uks, serta menemani Ollie istirahat disana. tak lama dari itu Hanbin datang dengan membawa dua gelas plastik berisikan teh manis hangat untuk dua orang yang sedang di uks ini.
"nih buat lo." Hanbin memberikan teh manis hangat buat Wumuti.
"thanks."
giliran Hanbin membantu Ollie untuk meminum teh hangatnya.
"gimana lo udah mendingan?""iya gue gapapa kok bin, santai aja. kram otot udah biasa."
"gue yakin ini minuman yang xiaoting kasih nih." ujar Hanbin kesal.
"Kenapa lo jadi nuduh dia?" tanya Ollie bingung.
"ya karna kan aneh tiba² dia ngasih minuman ke lo meski itu hanya untuk membangun kekompakkan."
"yaudah biarin aja, kan gue sekarang gapapa."
"ya nggak biasalah lie, gue harus kasih pelajaran ke dia."
"udah biarin aja, ntar masalah ini makin panjang."
"bener kata Ollie. udah biarin aja, ntar juga dapat balasan." sahut Wumuti.
Ricky datang membawa bubur dan teh hangat dalam kantong plastik bening yang ia pegang. Wumuti memasang raut tak suka mengetahui Ricky datang.
"eh Ricky." sapa Ollie dan Hanbin.
"lo gapapa kan?" Ricky mendekat ke Ollie.
"iya gue gapapa. nih buktinya gue udah sembuh."
Ricky menatap khawatir pada Ollie, karna saat kejadian itu Ricky masih di ruang kepala sekolah.
"lo belum makan kan pasti?, nih gue bawain lo bubur kantin kesukaan lo."
Ollie tersenyum senang dan melihat tangan Ricky yang cekatan membuka kotak bubur itu.
"eh gue sama Wumuti cabut dulu ya, kan sudah ada si Ricky." ujar Hanbin yang tau dengan situasi ini.
Hanbin memberi kode dengan tatapan tajam pada Wumuti untuk pergi meninggalkan mereka berdua di uks.
—
brak
Hanbin menendang meja milik xiaoting. seisi kelas IPS 2 kaget dengan kedatangan Hanbin anak IPS 1 yang terkenal dengan prestasinya itu. tapi kali ini mereka dikejutkan dengan Hanbin yang emosi.
"wah wah wah, perang nih kayaknya" ujar Jay berbisik dan melotot melihat Hanbin yang emosi.
"video gak sih kasih tau Daeul." bisik Taerae pada Jay.
"ah elah ribet amat lo mau video segala. udahlah gausah, ntar ketauan berabe urusannya."
"apaan sih lo?!" kesal Xiaoting yang juga marah².
"gue emang curiga sama lo dari awal, kalau lo ada niat buruk sama Ollie." bentak Hanbin menatap tajam Xiaoting.
"gausah nuduh deh lo. gaada bukti kan?!"
"iya emang disini gaada bukti. tunggu aja lo, gue bakalan bawa bukti kalau memang lo yang bikin Ollie kayak tadi."
"lo tuh atlit perenang gak sih?!, lo tau kan kalau kejadian tadi itu membahayakan?!" sambung Hanbin.
Xiaoting diam tak tau harus menjawab apa. ketiga temannyajuga entah kemana perginya.
"kenapa diem?!, bingung kan?!" bentak Hanbin.
"biasa aja kali gausah bentak." sahut seseorang siswi yang baru datang dengan kedua temannya.
"owh bawa genk cape rawitnya?!" ejek Hanbin menatap remeh kearah ketiga siswi di hadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School, Love Story
Fanfiction🌷 𝐒𝐄𝐂𝐎𝐍𝐃 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕂𝕀𝕊𝔸ℍ ℂ𝕀ℕ𝕋𝔸 𝕊𝕄𝔸 𝕟𝕠𝕨! 𝔼𝕡𝕚𝕤𝕠𝕕𝕖 𝕥𝕖𝕣𝕓𝕒𝕣𝕦 𝕙𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕕𝕚 𝕎𝔸𝕋𝕋ℙ𝔸𝔻. | JANGAN JADI PEMBACA, YANG DIEM² GA VOTMEN | denganmu untuk memulai lebaran baru dalam hidupku. -𝐒𝐮𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐧𝐛𝐢�...