pagi ini Gyuvin dan Yujin berjalan berirangan di koridor menuju kelasnya. kebetulan Gyuvin dan Yujin berangkat ke sekolah bersama.
"semalem Hanbin khawatir sama Daeul soalnya gaada kabar."
Gyuvin diam tak cepat memberi respon, ia semalam bertemu Daeul dkk dan sudah sepakat untuk tidak memberi tahukan kepada Hanbin. meski ini Yujin tapi kan ini sahabat Hanbin, jadinya Gyuvin berbohong kepada Yujin.
"Gyuvin?"
"aa iya?, ooh mungkin aja si Daeul sibuk kumpul sama genknya."
"bisa jadi. oh iya besok kan libur..."
Gyuvin mengangguk dengan senyuman jailnya yang sudah tau maksud Yujin.
"kita jalan yukk" jelas Yujin excited.
"hmm gimana ya" goda Gyuvin pura² berpikir.
"ihh kamu mah. pasti mau kumpul sama temen² kamu." rengek Yujin.
"iya iyaa my anime girl." tak lupa Gyuvin mencubit hidung Yujin gemes.
"serius?!"
"seriuus"
Yujin memeluk erat Gyuvin karna tergirangan. sedangkan yang dipeluk tertawa dan membalas pelukan erat Yujin.
—
"tapi kamu baik² aja kan?" Hanbin menatap tulus manik mata Daeul.
"iyaa sayang, it's okay. maaf semalem bikin kamu khawatir."
Hanbin mengangguk dan tersenyum lega.
"gapapa, cuma takut aja kamu semalem itu kenapa²."Daeul menarik Hanbin ke dalam pelukannya dan mengelus rambut panjang nan halus milik Hanbin.
"i love you."
"i love you too." balas Hanbin.
tanpa mereka sadari ada melihat mereka sedang berpelukan dari koridor sekolah Zhang hao.
—
disini sekarang Ollie dan Xiaoting berada, private pool Seoul High School. mereka sedang latihan semua gaya renang untuk perlombaan minggu depan.
"saya harap kalian berdua bisa memaksimalkan tenaga juga kekompakan dari sekarang."
Ollie dan Xiaoting mengangguk.
"baik silahkan kita mulai dengan gaya bebas terlebih dahulu." titah bu Yoona selaku pembimbing lomba non-akademik.
Yeji dan Xiaoting bersiap untuk melakukan gaya bebas terlebih dahulu.
prittt
suara peluit berbunyi, Ollie dan Xiaoting pun melakukan gaya bebas di kolam renang dengan kedalaman 50 meter. bu Yoona sambil terus fokus bergantian melihat stopwatch juga Ollie dan Xiaoting.
waktu yang bisa dibilang pas. Ollie dan Xiaoting melakukan dengan baik untuk gaya bebas ini. selanjutnya mereka melakukan gaya punggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School, Love Story
Fanfic🌷 𝐒𝐄𝐂𝐎𝐍𝐃 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕂𝕀𝕊𝔸ℍ ℂ𝕀ℕ𝕋𝔸 𝕊𝕄𝔸 𝕟𝕠𝕨! 𝔼𝕡𝕚𝕤𝕠𝕕𝕖 𝕥𝕖𝕣𝕓𝕒𝕣𝕦 𝕙𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕕𝕚 𝕎𝔸𝕋𝕋ℙ𝔸𝔻. | JANGAN JADI PEMBACA, YANG DIEM² GA VOTMEN | denganmu untuk memulai lebaran baru dalam hidupku. -𝐒𝐮𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐧𝐛𝐢�...