2

18K 1.9K 206
                                    

Vote dulu sebelum baca, guys🧘🏽‍♀️

Malam ini, Wirga mau jalan-jalan keluar di sekitaran kost punya Om Tian doang. Dia mau lebih ngenalin tempat tinggalnya selama beberapa bulan ini, sekaligus mau kenalan dikit-dikit, lah, sama anak kost situ. Kost hening sampai akhirnya Wirga ngeliat sekumpulan anak muda lagi duduk-duduk di depan salah satu kost sambil main gitar, nyemil kacang, ngerokok, terus main uno. Sialnya, mata Wirga cuma bisa fokus sama satu cowo cantik yang dari tadi sore terngiang-ngiang di pikirannya, Nanjan.

"Eh, ponakannya Om Tian? Mau ikut nongkrong?" Tegur Nanjan ramah.

Wirga sebenernya gak yakin dia bakalan cocok nongkrong sama anak-anak yang keliatannya gak selevel sama dia, tapi karna Nanjan yang ngajak, gak tau kenapa rasanya dia gak bisa nolak. Meski ragu-ragu, Wirga akhirnya duduk di samping Nanjan.

"Ini ponakannya Om Tian, tah? Ngaran ikam siapa, Wal?"

Wirga ngernyit, gak paham sama omongan cowo yang lagi ngemilin kacang ampe banyak banget kulit kacang numpuk di depannya.

"Bungul ikam! Dia, nih, gak bisa bahasa sini. Kalo sama dia kita pakai bahasa Indonesia aja." Wirga ngehembusin nafas lega, Nanjan bisa ngertiin dia dan bantu jelasin ke temen-temennya kalo Wirga gak bisa bahasa lokal.

"Nah~" Kelar ngejelasin, Nanjan nengok buat natap Wirga. Aduh, gak biasa-biasanya banget Wirga gugup cuma gara-gara ditatap. "Dia barusan nanya nama kamu siapa?"

Wirga sempat terdiam karna menikmati pemandangan wajah cantik dari cowo yang lagi natap dia sekarang. Sampai akhirnya dia tersadar terus sok-sokan bertingkah cool.

"Nama gua Wirga." Wirga ngulurin tangan dan disambut ramah sama yang lainnya, mereka ngenalin diri satu sama lain. Tiba saatnya tangan Wirga harus jabatan sama punya Nanjan. Wirga otomatis gak mau langsung ngelepas, apalagi tangan Nanjan ternyata cukup lembut. Gak selembut tangan cewe-cewe, sih, tapi buat ukuran tangan cowo, itu udah termasuk lembut.

"Nanjan ..." Jempol Wirga mengusap pelan tangan Nanjan. Nanjan sendiri udah agak heran sama gelagat Wirga, belum lagi tatapan sama hawa Wirga, tuh, kaya pengen nerkam.

"Iya, Wir? Ada yang salah, ya?"

Wirga menyeringai, bikin Nanjan makin merinding disko. "Gak ada, cuma tangan lu ternyata alus, ya."

Panik dikit, Nanjan langsung narik tangannya dari genggaman Wirga. Waktu berlalu, ternyata pemikiran Wirga soal anak-anak ini salah, dia kira mereka bakal gak cocok satu sama lain, tapi ternyata Wirga udah akrab bahkan ikut-ikutan heboh pas main uno. Sekumpulan pemuda itu makin bersemangat mainnya karena yang kalah bakal dihukum minum satu gelas amer, hukumannya ngeri-ngeri sedep.

"Rokok, Wir," tawar Nanjan sambil ngeluarin sepucuk rokok dari bungkusnya. Wirga ngeliatin Nanjan mengapit rokok dengan bibirnya terus api mulai menyulut ujung rokok itu. Gak lama asap pun keluar gitu aja.

"Muka-muka lu gak cocok buat ngerokok." Wirga jujur karna otaknya udah mulai dipengaruhi alkohol tapi gak parah-parah banget. "Cocoknya ngemut rokok daging," lanjut Wirga ngebatin.

"Emang muka aku kenapa?"

Wirga menatap sekitarnya sebelum ngejawab, dia liat yang lain udah mulai teler. Dia ngeberaniin diri buat nyentuh sensual pipi Nanjan. Jari-jarinya bergerak nakal dari pipi lalu sampai ke bibir. Jempol Wirga mengusap bibir bawah Nanjan yang cukup tebal dan pink. Wirga gak ngejawab sama sekali, dia terus nyentuh dan natap bibir Nanjan. Ngeri euy, Nanjan sempet ngelag terus nepis tangan Wirga dan sedikit ngejauh.

"Kamu pasti udah mabuk, mending balik, deh, Wir."

Wirga menggeleng. "Gua gak mabuk kalo cuma segelas dua gelas, mah. Mungkin kalo gua abisin yang ada di botol ini, gua bakalan mabuk." Pemuda itu mengangkat satu botol yang keliatannya udah sisa setengah doang.

Jejaka Lokal {BxB}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang