Mari vote dulu sebelum baca, guys🧚🏻♀️✨
Pagi-pagi banget Lando yang udah seger abis mandi beberapa saat lalu sibuk nyari Wirga buat diajak sarapan, tapi baru aja nyampe ruang tamu, Lando ngerasain kakinya memberat. Pas nengok Si Lando auto kaget liat Cio gelendotan di kakinya, di sofa sana ada Om Jordan juga yang duduk sama Om Tian.
"Eh, Cio? Pagi-pagi udah ada di sini aja." Lando tertawa canggung. Siapa sangka? Lando yang masih belum pengen ketemu Om Jordan, malah ketemu lagi hari ini.
"Ayo, ke rumah Cio lagi, Abang~ Cio ada mainan baru dibelikan Papa."
"Oh, ya? Duh ... nanti kapan-kapan aja, ya, Cio."
Cio auto manyun, seketika kaya pengen nangis. "Hari ini, Abang! Papa udah kangen sama Abang Lando."
Om Jordan melotot kaget denger omongan anaknya, suka sembarangan banget kalo nyeplos. Om Tian sendiri malah cekikikan geli. "Gak saya aja, kok, Lan. Si Cio juga dari pagi-pagi buta ngerengek pengen ketemu kamu gara-gara pengen kasih liat mainannya."
"Gak anak, gak Papa, sama aja itu, sama-sama kangen," sahut Om Tian.
Lando tertekan banget sama kejadian pagi ini. Cio juga makin ngegoncang badan Lando. "Abang ayo ikut ke rumah Cio, Bang ..."
Ujung-ujungnya Lando cuma bisa ngehela nafas pasrah. "Yaudah, pagi ini Abang ikut ke rumah Cio, ya~"
Pas denger jawaban itu, gak cuma Cio yang seketika sumringah, Papanya juga. Cio jadi narik-narik tangan Lando sama Papanya biar cepetan pulang ke rumah. Padahal Om Jordan masih pengen nyantai dulu di rumah Om Tian, tapi Cio gak sabaran pengen kasih tunjuk mainan barunya ke Lando.
"Bentar Cio, Abang ambil handphone dulu di kamar."
"Sekalian bangunin Wirga, ya," pesan Om Tian yang bikin langkah Lando tiba-tiba terhenti lagi.
"Loh? Wirga juga gak ada di kamar, Om. Tadinya saya malah pengen nyari Wirga di luar sini."
Om Tian terdiam lalu gak lama geleng-geleng kepala. Kayanya udah nyadar kemana keponakannya minggat tanpa kabar. Yang dicariin emang udah jelas sekarang nginep lagi di kamar kost Nanjan selepas pulang dari ngeliatin jembatan tengah malam tadi. Pemuda itu dengan tenangnya semaleman tidur sambil meluk Nanjan. Tidur Wirga makin nyenyak mengingat dia udah ciuman mesra sama calon ayang. Padahal Nanjan justru gak tenang semenjak ciuman itu.
Nanjan melirik Wirga sejenak lalu kembali menatap langit-langit kamar dengan tampang gelisah. Jari-jari Nanjan tergerak menyentuh bibirnya sendiri. "Ck! Pertama ciuman malah sama cowo, tadi malem itu mimpi atau beneran, ya?" Gumam Nanjan.
"Beneran, lah." Si Wirga ntah sejak kapan bangunnya, udah langsung nyaut aja omongan Nanjan. Udah gitu dia juga nyosor nyecup bibir Nanjan. "Yang ini juga beneran."
Nanjan shock. Masih belum selesai mikirin kejadian tadi malem, sekarang udah dapet morning kiss juga dari Wirga.
"Nyosor mulu, ih!"
"Mau gimana lagi, Jan? Bibir lu emang dari awal udah bikin gua tertarik."
Nanjan manyun. "Bibirnya aja?"
"Semuanya, semua yang ada di diri lu menarik banget, Jan. Bahkan tempat lu berpijak juga menarik buat gua. Kemanapun langkah lu pergi, saking menariknya bakal gua ikutin."
"Gitu, kah?" Nanjan ngulum senyum. Keduanya mesem-mesem sendiri, dimabuk cinta remaja.
Balik lagi ke Lando, gak nyampe setengah jam dia udah ada di rumahnya Om Jordan. Sibuk ngeliatin mainan baru Cio, satu set mainan konstruksi. Sesekali Lando juga ikut main sambil nungguin Om Jordan bikin sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jejaka Lokal {BxB}
Teen Fiction"Di sini kost khusus putra, kan? Kok lu ..." Wirga natap Nanjan dari ujung rambut sampai ke paha. Sampai ke paha aja karna abis itu Wirga buang muka terus neguk ludah. "Aku kenapa? Emang bener ini kost khusus cowo dan aku cowo, salahnya dimana?" Nan...