16

8.2K 844 23
                                    

Vote dulu sebelum baca, kak 🧘🏽‍♀️

Lando memasuki rumah Om Tian dengan gontai selepas dianterin sama Om Jordan barusan. Baru nyampe ruang tamu, Lando juga udah ketemu sama istrinya Om Tian yang keliatan lagi bersih-bersih.

"Tante, Wirga ada?"

"Ada tadi di kamar." Istri Om Tian tersenyum ramah kaya biasanya tapi Lando cuma bisa ngerespon seadanya. Dia capek abis main sama Cio terus abis itu malah main juga sama Papanya Cio, haduh. Pemuda itu memasuki kamar dan mendapati Wirga lagi rebahan sambil senyum-senyum sendiri.

"Kenapa lu senyum-senyum sendiri?" Lando nanya tanpa natap Wirga sedikit pun. Dia sibuk naroh tas, handphone, sama ganti bajunya.

Senyum Wirga luntur pas denger suara Lando. Dia segera mendudukkan diri sambil mengamati tingkah temennya itu. "Lu darimana aja?"

Lando ngehela nafas, dia melemparkan diri ke kasur. "Abis dari rumah Om Jordan, lah."

Mata Wirga seketika memicing penuh selidik. "Abis dari rumah Om Jordan, lu lemes begini? Mana jalan ngangkang lagi. Lu udah pecah perawan, ya, njing?!"

Lando ngelempar kuat bantal yang ada sampai kena ke muka Wirga. Lagian Si Lando udah dari lama pecah perawan, Wirga aja yang gak tau kalo Lando itu bisex. "Sembarangan mulut lu. Daripada ngurusin gua mending lu cerita aja, dah, katanya mau curhat lu."

Wirga terkekeh. Dia keinget lagi sama apa yang bakal dia ceritain ke Lando, moment panas dia sama Nanjan. Ugh~ tiap Wirga inget rasa-rasanya Wirga langsung ngefly. Gak pernah kebayang Nanjan beneran mau ngasih blowjob ke Wirga.

"Woy, anjing! Malah bengong." Lando kesel sendiri liat Wirga yang lagi-lagi ngelamun sambil senyum-senyum gak jelas. Untung pas diteriakin Lando, lamunan Wirga auto buyar.

"Duh, gak usah ngegas, dong. Gua cuma mau cerita aja kalo hubungan gua sama Nanjan bener-bener melaju pesat. Kayanya udah bukan kapal lagi, sih, tapi roket!"

"Dih, emang udah sampai mana lu berdua? Ciuman?"

"Wes~ gak sekedar itu, bos. Ciuman udah, gesek-gesek udah, yang paling penting, gua udah dapat blowjob, anjay!"

Lando langsung ikut ngedudukin diri. Dia ngernyit penuh keheranan. Kaget sekaligus gak percaya sama omongan Wirga. "Blowjob? Nanjan mau ngasih blowjob ke lu? Kepalanya tiba-tiba kepentok apa gimana, sih? Lu paksa, ya?!"

"Kaga, njir! Dia sendiri yang nawarin."

Lando semakin kaget. Pertahanan Nanjan ternyata akhirnya roboh juga. Wirga emang gak pernah boong soal dia yang selalu ngedapetin semua kemauannya, he wanted it, he got it. Puas bercengo ria, Lando terpaksa nerima fakta barusan meski beneran sulit dipercaya.

"Terus? Abis itu apa?"

"Itu yang gua bingung."

Lando malah makin bingung denger jawaban Wirga. "Gak mau jadian apa gimana? Titit lu udah masuk mulut, lu masih mau gantungin dia?"

"Lu tau sendiri, gua di Kalimantan udah gak lama lagi. Gimana ntar kalo gua balik ke Jakarta?"

Lando ngehela nafas, dia pun bingung juga. Keduanya sama-sama melamun mikirin nasib percintaan kedepannya. Lando lagi deket sama Om Jordan, kalo balik ke Jakarta belum tentu bisa jadian kedepannya. Sedangkan Wirga, dia gak siap rasanya kalo harus LDR sama Nanjan.
.

.

.

.

.

Malam ini Wirga baru aja kelar mandi setelah sekian lama. Sambil masang sempak, dia ngelirik Lando yang lagi tengkurap di atas kasur, dari penglihatan Wirga, Lando kayanya lagi videocall manja sama Om Jordan, lagaknya sebelas dua belas sama simpan Om-om. Gak mau terlalu perduli, Wirga berdandan rapi khusus malam ini, mau ngajak jalan Nanjan soalnya. Outfit udah ok, rambut udah paripurna, tinggal semprot parfum sebadan-badan. Lando refleks bersin nyium bau parfum Wirga.

Jejaka Lokal {BxB}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang