1. WTF?!

559 45 6
                                    

(Revisi rombak ulang✔)

(MC pov:)

Ingatan terakhir yang aku ingat adalah kalau aku mati.

Saat aku membuka mata ku, kulihat ada 2 orang yang berbeda gender sedang menatapku juga, ku tebak mereka adalah orang tua ku di dunia ini.

Sang ibu tersenyum padaku lalu mengelus kepala ku.

"Lihatlah, putra kecil kita sangat tampan, aku yakin dia bisa menjadi penerus dan pemimpin yang hebat!" ucap Ibuku.

"Kau benar." sahut Ayahku.

Lalu tak lama setelah itu, pintu ruangan di buka dan terlihatlah anak perempuan usianya sekitar 3 tahun masuk ke dalam ruangan, anak itu menghampiri ayah dan memeluknya.

Lalu anak itu melihat ku dan menghampiri ku dengan antusias, terlihat dari matanya yang berbinar.

"Lihat lihat! Dia sangat lucu, siapa namanya? Aku tak sabar bermain bersama dengan adikku. " ucapnya. Ohh.. Jadi dia adalah kakak baru ku mulai sekarang ya?

"Nama ya... Bagaimana menurutmu sayang?" tanya sangat ibu sambil mengelus ku.

"Bagaimana dengan Eizen?" tanya ayah memberi saran.

"Nama yang bagus, baiklah sekarang nama mu adalah Eizen De Alger Veldora ya sayang." ucap sang ibu, namanya adalah Valenda De Alger Veldora.

"Aku kakak mu. Namaku Shira De Alger Veldora." Ucap orang yang sekarang adalah kakak ku. Dan yang terakhir ada ayah, namanya Fukihiro De Alger Veldora.

Aku terlahir kembali sebagai seseorang yang terhormat, sangat terhormat malah. Bisa di bilang aku terlahir sebagai seorang bangsawan dan akan di jadikan pangeran mahkota pada saat usia ku menginjak 11 tahun, itu di karenakan seorang putra mahkota memang harus laki laki lah, masa cewek di panggil putra mahkota.

Kini usia ku baru saja menginjak 3 minggu, dan sekarang orang orang di sana membuat perayaan/festival untuk kelahiran ku, bahkan aku akan di tampilkan langsung ke hadapan media bahwa 'kelahiran putra mahkota', jujur menurut ku ini berlebihan karna memang aku tak pernah seperti ini di kehidupan ku sebelumnya.

Tok

Tok

Tok

"Mohon waktunya yang mulia, acara akan segera di mulai." ucap salah satu pengawal.

Sedangkan ayah hanya mengangguk untuk menanggapi itu.

"Baiklah ayo."

Aku di bawa oleh ibuku dengan menggendongnya karna aku masih bayi, sedangkan kakak ku di gandeng tangannya oleh ayah.

Ketika keluar...

... Waw!

Pemandangan yang begitu aneh, banyak lautan manusia, kedai kedai, reporter, helikopter dengan kamera, banyaknya pro hero bahkan seluruh hero 10 besar juga ada!

Paman ku alias adik laki laki ayah ku menyambut dangan sopan, begitu pula para pro hero dan seluruh orang yang ada di sini hormat dengan sopan.

Acara nya berlangsung sekitar 2-3 jam, lalu setelah itu aku di kembalikan masuk ke dalam istana dan menaruh ku di ranjang khusus bayi, entahlah aku tak tahu apa namanya.

~TIME SKIP~

4 tahun kemudian..

Hari ini tepat pada hari ulang tahunku, umumnya sih di umur begini anak anak akan mendapatkan quirk atau tidak, nah aku belum tahu kapan quirk ku ini muncul jadi hanya tinggal menunggu dengan sabar saja.

PRINCE [BNHA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang