_sei_
Gelap..
Dimana aku? Kemana perginya semua orang?
"Lihat!! Adikku yang imut ini baru saja bisa berjalan diusianya yang 10 bulan! Dia jenius, bukan?"
"Anakku yang pintar, jadilah hebat dan menjadi orang yang sangat berguna di masadepan nanti, ya?"
"Lihatlah, suatu saat nanti.. Negri ini akan dipimpin olehmu. Jangan menjadi lemah!"
"Yang mulia.. Pangeran sangat imutt!! Dimasa depan nanti pangeran akan menjadi sosok yang tampan!"
"Pangeran, jika anda membutuhkan kami, -"
...
Benar. Di kehidupanku yang sekarang, aku adalah seorang pangeran. Tapi, sekarang aku tidak tau ingatanku dikehidupan sebelumnya. Yang kuingat, aku berada didalam dunia anime, tapi aku sudah melupakan semua alur ceritanya.
Aku tidak seperti orang lain yang reinkarnasi/transmigrasi lalu ingat dengan jalan cerita utamanya, ataupun ingatan di kehidupan sebelumnya.
Rasanya juga aku sangat rakus mengingat quirk ku ada tiga, tapi mengingat quirk One For All dan All For One... tidak jadi deh.
Kenapa aku berbeda..? Sial!
"Eizen! Eizen! Kapan kau akan bangun? Tidak mau bermain dengan kakak lagi, ya?" nada dari suara itu terlihat sedih karna aku tidak kunjung membuka mataku setelah kejadian pembangkitan quirk ku.
Haha, aku masih tidak bisa percaya bisa mempunyai 3 quirk. Yah... Walaupun satu quirknya itu didapat karna aku mewarisi darah kerajaan.
Apa sudah waktunya bangun? Kurasa sudah 4 hari aku tidak membuka mataku. Seluruh badanku sangat sakit, mungkin itu karna 3 quirk yang masih menyesuaikan kekuatan mereka didalam tubuhku yang masih lemah.
Lagipula, aku tidak ingat apa yang kuperbuat selama quirk ku bangkit, saat itu aku dalam keadaan tidak sadarkan diri.
Perlahan aku membuka mataku, yang pertamakali kulihat adalah wajah kakakku yang sedang menatapku.
"Eizen!!" kulihat kakakku yang mengembangkan senyumnya saat melihat ku membuka mata setelah 4 hari tertidur.
***
Di taman terdapat Eizen dan Shira (kakak Eizen) yang sedang bersantai sambil melihat keindahan bunga dengan kupu-kupu yang berada di taman.
"Nee-sama, kenapa tidak menjadi pewaris saja?" tanya Eizen dengan penasaran. Kan Shira bisa menjadi putri Mahkota karna dia adalah anak pertama.
Shira tersenyum, "tidak bisa.. Kau tidak bisa mengetahuinya sekarang. Dihari nanti, kau akan mengetahui semuanya." Perkataan kakaknya malah membuat Eizen semakin bingung.
...
Aku yang memiliki 3 quirk menggemparkan seluruh negri ini. Mereka berpikir ini adalah berkah dari Tuhan, walaupun dua quirk ku disembunyikan jadinya rakyat tidak tahu selain quirk turun temurun kerajaan.
"Kau tahu bukan? Kau akan menjadi putra mahkota secara resmi pada saat kau berumur 11 tahun, yang artinya masih ada waktu 7 tahun lagi. Kau tahu harus melakukan apa, kan?" tanya ayah, aku balas memgangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE [BNHA]
Fanfiction"Saya aslinya itu dua orang." Hanya tentang seorang pangeran mahkota yang mengubah dirinya agar bisa hidup normal. Dan itu tidak akan pernah terjadi. Dan ini adalah kisah perjalanan seorang pangeran mahkota yang akan menjadi seorang kaisar. *** _BOK...