2

479 24 1
                                    

Sekarang sudah hampir malam dan ini adalah waktu pulangnya Leo.

"Erika, harith gw pulang dulu yah" pamit Leo ke kedua sahabatnya yaitu Erika dan harith.

"Yah, sampai jumpa besok" ucap Erika lalu mereka pulang kerumah masing masing.

Sekarang Leo sedang di perjalanan sambil memainkan handphonenya, Leo berjalan kaki ke kantornya karena kantornya itu dekat dengan rumah nya, cuma ada 5 blok. Saat Leo mau memasukkan handphonenya kesaku celananya tiba-tiba handphonepnya bergetar.

Drtt...drtt...drtt..

"Hmm?" Leo pun mengangkat telpon tersebut dan yang telpon Leo itu adek ceweknya alias miya.

"Halo?"

"..."

"Halo??"

"..."

Krik... krik... krik

"Hmmm_-" Leo ingin mematikan telponnya tapi gak jadi karna dia mendengar teriakan miya dari handphonenya.

"Uwahhhh bang Leo tolongin miya bang" -miya

"Eh miya lu kenapa?" -leo

"Tolongin bang huwee babang Ichiro ngamok!" -miya

"Ehh?" -Leo

"Miya!! Mana lu!" -ichiro

"Bang cepet pulang bang miya takut ma bang Ichiro, Abang tau kan kalo bang Ichiro ngamok itu kek cewek yang pms" -miya

"Uwahhhh" -miya

Tutttt...

"Loh kok telponnya di matiin?" Gumam leo lalu memasukkan handphonenya ke saku celana dan bergegas pulang.

Saat Leo telah tiba di rumahnya batiba....

Plak!

Buk!

Pak!

"._." Leo kaget tak berkutik saat melihat rumahnya yang dah kayak kapal Titanic yang tenggelam.

"Ahkkk bang lepasin anjirr lu ngecekik gw" pekik miya yang dah di hajar sama Ichiro.

"Gak akan, gantiin dulu pudding coklat gw yang lu makan di kulkas" ucap Ichiro.

"Aelah bang pudding doank, gw bisa buat kok tapi lepasin dulu" ucap miya.

"Beneran lu bisa buat?" Tanya Ichiro lagi.

"Aelah gitu aja mah gampang" jawab miya lagi.

"Ehem" Leo berdehem dan seketika dua orang yang sering bertengkar itu pun langsung memandang Leo.

"Eh babang Leo dah pulang" ucap miya lalu ngelepesin dirinya dari Ichiro dan ke Leo.

"Ayo bang masuk, malam ini miya nak buat pudding" ucap miya dan mendorong Leo masuk rumah dan langsung kedapur.

"Oii lu ngelupain gw jir!" teriak Ichiro dari luar dapur sambil mengetuk pintu dapur.

//Jadi gini yah dapur di keluarga kazemachi itu punya pintu yah (ehh etto jadi marga di keluarga ini itu kazemachi marganya diambil dari ayah Rey, Rey Kazemachi)//

"Ah bodoamat!" Sahut miya dari dalam dapur. "Abang bersihin dulu tuh ruang tengah baru masuk ke dapur" lanjut miya.

"Hmm_-" Ichiro mulai kesel dan pasrah ia pun pergi membersihkan ruang tengah yang kayak kapal Titanic yang tenggelam.

MY BOSS IS A PERVERT [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang