Kencan Zio dan Leo pun berjalan dengan lancar, sekarang Zio sedang mengantar Leo pulang.
"Bagaimana kau suka?" Tanya Zio.
"Hmm yah, waktu di taman hiburan seru tapi..." Jawab Leo.
"Haha kau gak usah mikirin itu terus" ucap Zio sambil mengelus kepala Leo.
"Tapi kan di-" omongan Leo terpotong karna Zio langsung menutup mulut Leo.
"Sudah, Jan bicarin itu lagi aku bisa urusin orang seperti itu" ucap Zio. Leo pun berhenti bicara tentang masalah waktu siang dia bersama Zio di taman hiburan.
Flashback on
Saat Zio dan Leo sedang bersama-sama di taman hiburan, batiba ada wanita yang langsung pergi menampar Zio dan mengaku-ngaku kalau dirinya itu hamil gara gara Zio dan meminta pertanggung jawabannya.
"Beraninya kau, setelah kau membuatku hamil kau langsung pergi ninggalin aku!" Ucap wanita itu sedikit keras sehingga semua orang yang ada di situ memandang mereka.
"A-apa maksud mu?" Tanya Leo yang bingung.
"Pria yang bersama mu sekarang ini adalah mantan pacarku!, dia lari setelah dia menghamiliku!" Pekik wanita itu dan seketika orang orang yang menyaksikan wanita, Zio dan Leo langsung berbisik.
"Hey, kau pikir dengan cara kau melakukan itu kau bisa menjebak ku?" Ucap Zio.
"Apa maksudmu, kau harus bertanggung jawab!" Pekik wanita itu.
Zio hanya diam dan ingin menghiraukan wanita yang didepannya itu. Ia langsung memegang tangan Leo dan menariknya pergi dari situ.
"Hey! Kau mau kemana!?Kau harus bertanggung jawab! Kau laki laki busuk!" Teriak wanita itu sontak membuat Leo terhenti dan menggeram marah, ia langsung ke wanita itu dan menjambak rambutnya.
"Akhh.." pekik kesakitan wanita itu.
"Apa yang kau bilang tadi? Laki laki busuk?" Ujar Leo yang marah karena wanita ini mencoba menjebak Zio.
"Kau tahu? Dia pacar ku dan dia tidak pernah berpacaran sebelum memacari aku! Dan kau datang dan bilang yang tidak tidak kalau dia itu mantan pacarmu? Lalu kau mengaku-ngaku yang tidak jelas kalau kau hamil karna pacarku? Haha sinting!" Ujar Leo yang marah di ubun ubun dan semakin keras menjambak rambut wanita itu.
"Aww, apa yang kau lakukan!? Aku akan melaporkan kau kepolisi, karna kekerasan kepada wanita!!" Pekik wanita itu.
"Hah? Melaporkan ku? Mungkin aku yang bakalan laporin kau, kalau kau sedang mencoba menjebak pria yang kaya raya" ujar Leo lalu melepaskan rambut wanita itu dari jambakan nya.
"Dan sudah berapa banyak kau menjebak pria kaya?" Ucap Leo yang masih menggeram marah. "Dasar wanita gak punya malu" lanjutnya.
Zio yang melihatnya, terkagum dan orang orang mulai membicarakan wanita yang mengaku-ngaku kalau Zio telah menghamilinya.
Flashback off
"Hmm..gw bisa menjambak sampe lepas rambut wanita gak jelas itu kalau kau mau" ucap Leo sambil mengepal kuat tangannya.
"Haha, kau berani juga mengatakannya" ucap Zio lalu mengelus kepala Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS IS A PERVERT [BxB]
Teen FictionKisah ini menceritakan seorang bos yang mesum kepada sekertarisnya, nama bosnya adalah Akane Zio dan sekretarisnya Leo Kazemachi. Leo memiliki dua saudara yang bernama Ichiro Kazemachi dan Miya Kazemachi. Marganya diambil dari orang tua angkat merek...